alexa-tracking

"Pak Ahok Bilang Jangan Pilih Yusril, Mati Gue"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57240d2712e257da3f8b4567/quotpak-ahok-bilang-jangan-pilih-yusril-mati-guequot
"Pak Ahok Bilang Jangan Pilih Yusril, Mati Gue"
Quote:


Sumber

pegi mati aja deh......emoticon-Ngacir
emang kosong kok wkwkw pake ngeles segala
Ucrit... ucrit.. entah dungu ato apa, ya klo mo nyalon mmg harus kasih program2nya, biar masyarakat bisa tau.. bukan takut di curi ide nya..
Bilang aja kaga punya program, adanya cuma beli sampah doang emoticon-Cape d...
Yim jangan ikut2an jokok dong. Disuruh ngomong program tapi mencla mencle. Akhirnya bilang program nya repolusi mental, tapi gak jelas ujungnya..

Btw, memang hati2 kalo ngomong program ama cinak. Besoknya langsung dibuat tiruan abal2nya.

emoticon-Wkwkwk

tolol

tanpa ucril beri tahu.program2 Ahok sdh ruarr biaza..
Diberitahu pun..dan kalo pun mau dicontek sm Ahok..kudu masuk apbd taon depan.
Ahok udah betaun taun ngurusin rakyat..asam garamnya bejibun..lha lu crill? Cm bekas mentri hukum pecatan..sm ketua partai gurem yg gagal dpt kursi satupun
Mulut ucril lebih bau dr terasi.
Harap org guoblok pilih lu? Didki mah anak2 jg blosing pake cmatphone crill.
Dki penuh ama pemilih waras
ucil punya program? ah itu cuma mitos
Kalo ga punya program ngaku ajalah...

Ga usah ngeles takut programnya di copy segala....

Kalo lu ngaku ga punya program pasti dimaafin kok.... kita semua maklum lah...toh gelar lu juga cmn didapet dari universitas preketek emoticon-shakehand
Bol dalem bol emoticon-Tai:
Bacoter ngahoak kejang2, minum obat dulu sanah emoticon-Ngakak
pengacara biasa aja nyedot kiri kanan , apalagi pake ucril bisa kere abis ente
kagak dikasi liat seripikat ame warge luar batang die mewek emoticon-Big Grin
kagak dikasi tauk program die mewek jugak emoticon-Big Grin

temanmabok kok hobi banget mewek ... emoticon-Big Grin

mabok sambil mewek emoticon-Ngakak
Quote:


Cciiee yg pnya junjungan yg suka AER KOBOKAN juga...emoticon-Wkwkwk
SANAH MINUM AER KOBOKAN DLU...emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
yusril bisa dikatakan pengacara kotor, membela pencuri ikan
ga pantas memimpin jkt, rakyat tau yusril licik, penjilat megatron.

nasibnya bakal seperti lulung
Awas beli kucing dalam karung ya bray kwkwkwkw
Ada ada aja programnya rahasia kwkwkwkkwwk
Quote:



bagaimana dgn si gubernur podomoro itu, dia malah korupsi sumber waras dan kongkalikong reklamasi.
dia jelas telah merugikan negara.
kasus bus cina karatan, siluman usb, dll terlalu banyak kasus dia semua orang sudah tau dia itu koruptor dan aktor utamanya cuma blom ditangkap aja krn pastinya penjahat spt si ahok ini dipelihara oleh orang2 tertentu, sama hal nya FPI ada yg pelihara dan tak dibubarkan sampe detik ini, padahal jelas2 ormas itu melakukan byk kejahatan dan kekerasan.
Ahok dan FPI itu sama2 berbuat jahat tp ga ditangkap juga.
Atau jangan2 bigbos mereka sama?
Quote:


itu cuma fitnahan org2 yg tdk suka terhadap ahok, kalo benar ahok sudah ditangkap kpk
org2 korupsi,rasis,tukang fitnah.. rata2 tidak suka thd ahok

tapi masalah yusril adalah pengacara kotor pembela pencuri ikan itu benar dan terbukti.
Quote:


Hah emoticon-Ngakak
junjungan pasukan ktp takut sama yusrilemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


pasukan ktp rame disiniemoticon-Ngakak

di sebelah sepiiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tau aja su yusril kelakuan ahok.
Licik setengah mati emoticon-Cape d...
perasaan si ahok belum pernah bilang jangan pilih yusrill deh
setahu gw malahan si ahok bilang , kalau ada yg lebih bagus dr saya ... jangan pilih saya
emoticon-Shakehand2