alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57240d2712e257da3f8b4567/quotpak-ahok-bilang-jangan-pilih-yusril-mati-guequot
"Pak Ahok Bilang Jangan Pilih Yusril, Mati Gue"
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra enggan membicarakan program terlebih dahulu.

Ia takut ketika ia berbicara program, maka akan diambil oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Jadi kalau program itu secara umum saja, saya gak mau ngomong. Memang dipancing-pancing Pak Ahok untuk ngomong program, saya udah tau akalnya," kata Yusril di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016).

Akal yang dimaksud Yusril yakni jika ia mengemukakan programnya saat ini, Ahok akan langsung menerapkan program tersebut.

Ahok, kata dia, akan meminta tidak memilih Yusril lantaran tak ada program lagi.

"Kalau saya sekarang bikin program, besok Pak Ahok langsung jalankan. Saya bikin lagi, dia jalankan. Ujung-ujungnya Pak Ahok bilang jangan pilih Yusril, semua programnya sudah saya jalankan, mati gue," kata Yusril.

Ahok memang sempat menyindir beberapa penantangnya, Selasa (29/3/2016). Menurut dia, para penantangnya tidak pernah membicarakan soal program, melainkan melakukan fitnah dan menjelekkan dia.

"Saya kasihan, tahu enggak. Jadi orang mau jadi gubernur, mau nantang saya, harus pikirin program, jangan tiap hari cuma mikir bagaimana ngalahin Ahok, pakai fitnah-fitnah, kasihan," kata Ahok.

Seharusnya, lanjut dia, para bakal calon tersebut memperbaiki dirinya dengan meningkatkan mutu, bukan malah menjelek-jelekkan bakal calon lainnya.

"Kalau orang kan ada tulisan bijak begitu ya. Kalau orang yang bijak itu memperbagus dirinya dong, mutunya dong, bukan jelek-jelekin orang, kasihan," ucap Ahok.


Sumber

pegi mati aja deh......emoticon-Ngacir
emang kosong kok wkwkw pake ngeles segala
Ucrit... ucrit.. entah dungu ato apa, ya klo mo nyalon mmg harus kasih program2nya, biar masyarakat bisa tau.. bukan takut di curi ide nya..
Bilang aja kaga punya program, adanya cuma beli sampah doang emoticon-Cape d...
Yim jangan ikut2an jokok dong. Disuruh ngomong program tapi mencla mencle. Akhirnya bilang program nya repolusi mental, tapi gak jelas ujungnya..

Btw, memang hati2 kalo ngomong program ama cinak. Besoknya langsung dibuat tiruan abal2nya.

emoticon-Wkwkwk

tolol

tanpa ucril beri tahu.program2 Ahok sdh ruarr biaza..
Diberitahu pun..dan kalo pun mau dicontek sm Ahok..kudu masuk apbd taon depan.
Ahok udah betaun taun ngurusin rakyat..asam garamnya bejibun..lha lu crill? Cm bekas mentri hukum pecatan..sm ketua partai gurem yg gagal dpt kursi satupun
Mulut ucril lebih bau dr terasi.
Harap org guoblok pilih lu? Didki mah anak2 jg blosing pake cmatphone crill.
Dki penuh ama pemilih waras
ucil punya program? ah itu cuma mitos
Kalo ga punya program ngaku ajalah...

Ga usah ngeles takut programnya di copy segala....

Kalo lu ngaku ga punya program pasti dimaafin kok.... kita semua maklum lah...toh gelar lu juga cmn didapet dari universitas preketek emoticon-shakehand
Bol dalem bol emoticon-Tai:
Bacoter ngahoak kejang2, minum obat dulu sanah emoticon-Ngakak
pengacara biasa aja nyedot kiri kanan , apalagi pake ucril bisa kere abis ente
kagak dikasi liat seripikat ame warge luar batang die mewek emoticon-Big Grin
kagak dikasi tauk program die mewek jugak emoticon-Big Grin

temanmabok kok hobi banget mewek ... emoticon-Big Grin

mabok sambil mewek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hansipbaris
Bacoter ngahoak kejang2, minum obat dulu sanah emoticon-Ngakak


Cciiee yg pnya junjungan yg suka AER KOBOKAN juga...emoticon-Wkwkwk
SANAH MINUM AER KOBOKAN DLU...emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
yusril bisa dikatakan pengacara kotor, membela pencuri ikan
ga pantas memimpin jkt, rakyat tau yusril licik, penjilat megatron.

nasibnya bakal seperti lulung
Awas beli kucing dalam karung ya bray kwkwkwkw
Ada ada aja programnya rahasia kwkwkwkkwwk
Quote:Original Posted By verosta
yusril bisa dikatakan pengacara kotor, membela pencuri ikan
ga pantas memimpin jkt, rakyat tau yusril licik, penjilat megatron.

nasibnya bakal seperti lulung



bagaimana dgn si gubernur podomoro itu, dia malah korupsi sumber waras dan kongkalikong reklamasi.
dia jelas telah merugikan negara.
kasus bus cina karatan, siluman usb, dll terlalu banyak kasus dia semua orang sudah tau dia itu koruptor dan aktor utamanya cuma blom ditangkap aja krn pastinya penjahat spt si ahok ini dipelihara oleh orang2 tertentu, sama hal nya FPI ada yg pelihara dan tak dibubarkan sampe detik ini, padahal jelas2 ormas itu melakukan byk kejahatan dan kekerasan.
Ahok dan FPI itu sama2 berbuat jahat tp ga ditangkap juga.
Atau jangan2 bigbos mereka sama?
Quote:Original Posted By g.sorros



bagaimana dgn si gubernur podomoro itu, dia malah korupsi sumber waras dan kongkalikong reklamasi.
dia jelas telah merugikan negara.
kasus bus cina karatan, siluman usb, dll terlalu banyak kasus dia semua orang sudah tau dia itu koruptor dan aktor utamanya cuma blom ditangkap aja krn pastinya penjahat spt si ahok ini dipelihara oleh orang2 tertentu, sama hal nya FPI ada yg pelihara dan tak dibubarkan sampe detik ini, padahal jelas2 ormas itu melakukan byk kejahatan dan kekerasan.
Ahok dan FPI itu sama2 berbuat jahat tp ga ditangkap juga.
Atau jangan2 bigbos mereka sama?


itu cuma fitnahan org2 yg tdk suka terhadap ahok, kalo benar ahok sudah ditangkap kpk
org2 korupsi,rasis,tukang fitnah.. rata2 tidak suka thd ahok

tapi masalah yusril adalah pengacara kotor pembela pencuri ikan itu benar dan terbukti.
Quote:Original Posted By victimofonta2


Cciiee yg pnya junjungan yg suka AER KOBOKAN juga...emoticon-Wkwkwk
SANAH MINUM AER KOBOKAN DLU...emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk


Hah emoticon-Ngakak
junjungan pasukan ktp takut sama yusrilemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


pasukan ktp rame disiniemoticon-Ngakak

di sebelah sepiiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tau aja su yusril kelakuan ahok.
Licik setengah mati emoticon-Cape d...
perasaan si ahok belum pernah bilang jangan pilih yusrill deh
setahu gw malahan si ahok bilang , kalau ada yg lebih bagus dr saya ... jangan pilih saya
emoticon-Shakehand2