alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57240adb54c07aa6678b4567/tipe---tipe-orang-kalau-lagi-minta-oleh---oleh
icon-hot-thread
Tipe - Tipe Orang Kalau Lagi Minta Oleh - Oleh


Thanks God, Mimin, Momod, dan All Kaskuser. Hot Thread Minggu 1 Mei 2016

Tipe - Tipe Orang Kalau Lagi Minta Oleh - Oleh


agan pernah dapet oleh-oleh dari orang yang agan kenal ? oleh - oleh itu semacam "hadiah" dari kerabat yang dibeli dari tempat yang dikunjungi kerabat tersebut. Oleh - oleh bentuknya bisa bermacam - macam dari yang berharga mahal seperti gantungan kunci, kaos hingga yang berharga mahal seperti parfum, dll. Biasanya oleh - oleh diminta saat ada kerabat yang mengunjugi tempat liburan. Ada beberapa tipe orang yang meminta oleh - oleh terhadap kerabatnya tersebut. Antara lain :

1. Pasrah
Spoiler for buka:


2. Maksa
Spoiler for buka:


3. Matrealistis
Spoiler for buka:


4. Kepo
Spoiler for buka:


5. Sombong
Spoiler for buka:


6.Sensitif
Spoiler for buka:


Kalau ane sih tipenya pasrah tapi kadang-kadang maksa juga supaya dapet emoticon-Big Grin. kalau agan tipe yang mana nih? sekalian juga gan dishare oleh-oleh apa aja yang pernah didapet yang haganya mahal mungkin atau gak bisa dilupain. Monggo ditulis dibawah y, gan emoticon-Smilie

Quote:


Sumber : Hasil Pengamatan TS
Gambar : Googling




Quote:


Jangan lupa
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Rate 5 juga y, gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Rekomen HT juga y, gan
Rekomen HT






reserved
Tipe - Tipe Orang Kalau Lagi Minta Oleh - Oleh

ane tipe pasrah
Ane tipe tau diri, kalo dia mau dan mampu ngasih oleh2 ya ane terima aja apa yang dia kasih, kalo ngga ya ane gak akan maksa, karena ane juga gak seneng ada orang maksa minta oleh2 padahal ane backpacker dengan dana secukupnya emoticon-Ngakak (S)
kalo ane sih tipe pasrah gan.dikasih makasih gak dikasih juga gak apa-apa emoticon-Ngakak (S) makasih udah inget sama ane emoticon-Big Grin
Pasrah gan...!!
Dan gak bakal ane bawain.. bilang aja lupa atau banyak barang bawaan.. repot... ane pelit banget ye gan.. emoticon-Wkwkwk
Biasanya ane tipe yang gak masalah kalo gak dikasih boleh-boleh. tapi ane kalo keluar Kota selalu menyempatkan bawa oleh-oleh buat kerabat dekat Dan keluarga.

"Karena dengan materi tak seberapa, kita Bisa menjalin silaturahmi dengan lebih baik"

"Silaturahmi lancar, rezeki lancar"

"Anggap aja sedekah, sudah ada dalam Al-Qur'an kalo sedekah Bisa Allah Bala's dengan 700 x lipat" bahkan lebih

yang maksa pasti dah gan ada emoticon-Ngakak
Secara umum kalo ane mah tipe pasrah tapi ngarep....

TTAAAPPIIII..... tergantung juga sapa yang berangkat, kalo orangtua ya maksa, kalo musuh ya sombong, jadi tergantung yang berangkat.....
hahaha manteb rangkuman kau bah coi emoticon-Ngakak
temen ane banyak yg maksa gan klo nitip beli makanan waktu nge kos. ane sendiri tipe pasrah gan emoticon-Cool

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By FatharizArthuri
Biasanya ane tipe yang gak masalah kalo gak dikasih boleh-boleh. tapi ane kalo keluar Kota selalu menyempatkan bawa oleh-oleh buat kerabat dekat Dan keluarga.

"Karena dengan materi tak seberapa, kita Bisa menjalin silaturahmi dengan lebih baik"

"Silaturahmi lancar, rezeki lancar"

"Anggap aja sedekah, sudah ada dalam Al-Qur'an kalo sedekah Bisa Allah Bala's dengan 700 x lipat" bahkan lebih


betul itu, gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By dekorasik
Secara umum kalo ane mah tipe pasrah tapi ngarep....

TTAAAPPIIII..... tergantung juga sapa yang berangkat, kalo orangtua ya maksa, kalo musuh ya sombong, jadi tergantung yang berangkat.....

emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ucoknasution11
hahaha manteb rangkuman kau bah coi emoticon-Ngakak

makasih, gan emoticon-Big Grin
Ane mah bajetin dah 😂
Quote:Original Posted By kudaponisukapel
temen ane banyak yg maksa gan klo nitip beli makanan waktu nge kos. ane sendiri tipe pasrah gan emoticon-Cool

emoticon-Traveller

namanya juga temen, gan emoticon-Big Grin
ane juga sering minta oleh2 emoticon-Malu (S)
tapi gak tau tipe yg mana emoticon-Hammer (S)
pasrah pura pura gak butuh Tipe - Tipe Orang Kalau Lagi Minta Oleh - Oleh
kalo ane sih tergantung situasi gan
Kalau aku matrealistis .emoticon-Wakaka
Kalo Ane sih, pas minta oleh2 pasti pake golok Gan...
emoticon-Cool
Sono ke belakang...
emoticon-Marah