alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723f4cd56e6af6e458b4567/ditanya-seperti-apa-sosok-aura-kasih-glenn-fredly-mari-bercinta
Ditanya seperti apa sosok Aura Kasih, Glenn Fredly: mari bercinta
Ditanya seperti apa sosok Aura Kasih, Glenn Fredly: mari bercinta
Quote:Merdeka.com - Glenn Fredly dan Aura Kasih pernah menjadi salah satu pasangan selebritis romantis. Sayang cerita cinta itu harus kandas di tengah jalan sebelum mereka berdua melangkah ke tangga pelaminan.

Meski sudah bukan lagi pasangan kekasih, Glenn Fredly mengungkapkan bila komunikasinya dengan Aura Kasih masih baik-baik saja. Mereka berdua juga masih saling kontak sekitar beberapa hari yang lalu.

"(Perasaannya) baik-baik aja sih, secara gua respek dia sebagai perempuan," ujar Glenn Fredly saat ditemui di hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).

Di sisi lain, Glenn Fredly punya satu jawaban sendiri saat ditanya seperti apa pandangannya tentang sosok Aura Kasih. Bila digambarkan, mantan pacarnya itu sangat cocok dengan salah satu judul lagu dari Aura Kasih.

"Apa ya, mungkin kayak lagunya kali ya, Mari Bercinta," sambung Aura Kasih.

Kandasnya hubungan ini dijadikan sebuah pelajaran hidup baru bagi Glenn Fredly. Yap, ia merasa bisa belajar banyak tentang mengambil keputusan dan melihat seorang perempuan.

sumur di ladang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Baksit dah glennemoticon-Ngakak
Ada yg tau artis coki sitohang sekarang kemane ?


Aura kasih emoticon-Busa ora ngaceng pisan guah ,hmm emoticon-Cool
Quote:Original Posted By .koray.
Ada yg tau artis coki sitohang sekarang kemane ?


Aura kasih emoticon-Busa ora ngaceng pisan guah ,hmm emoticon-Cool

ente homo gan? emoticon-Entahlah
Menang banyak nihbsi glenn, ngentod mulu dia tiap hari emoticon-Big Grin
rezeki nomplok dah si glend emoticon-Traveller
waaahh menang besar si glenn
Wuih bodynya mantep.
Komuknye standar tapi emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By .koray.
Ada yg tau artis coki sitohang sekarang kemane ?


Aura kasih emoticon-Busa ora ngaceng pisan guah ,hmm emoticon-Cool


bray situ maho ya. kok nyariin coki-coki
bussyedd gede juga,kupluknya glen.
dgn pelampung yg gede dijamin glen bebas banjir
g mampu kayaknya Glen menandingi 'kebesaran' aura kasih
udah di cihuy? emoticon-Genit
mulusnya tambahin dong Bray emoticon-Wowcantik
awal awal bodynya bagus komuknya horny-able
napa sekarang bodynya gemblower gini yak


keseringan didemek demek nih
bajunya sama
Spoiler for aura sugihara :

apa bagusnya sih si glenn...cm modal item manis doang...abis manisnya jg tnggal itemnya doang tuh org...
udah menang banyak si glen kali yaak..emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By roj4k4sm4tkoang
udah menang banyak si glen kali yaak..emoticon-No Hope


Pingin gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mr.hajime
Pingin gan? emoticon-Big Grin



bukan meong.........emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
×