alexa-tracking

Ditanya seperti apa sosok Aura Kasih, Glenn Fredly: mari bercinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723f4cd56e6af6e458b4567/ditanya-seperti-apa-sosok-aura-kasih-glenn-fredly-mari-bercinta
Ditanya seperti apa sosok Aura Kasih, Glenn Fredly: mari bercinta
Ditanya seperti apa sosok Aura Kasih, Glenn Fredly: mari bercinta
Quote:

sumur di ladang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Baksit dah glennemoticon-Ngakak
Ada yg tau artis coki sitohang sekarang kemane ?


Aura kasih emoticon-Busa ora ngaceng pisan guah ,hmm emoticon-Cool
Quote:

ente homo gan? emoticon-Entahlah
Menang banyak nihbsi glenn, ngentod mulu dia tiap hari emoticon-Big Grin
rezeki nomplok dah si glend emoticon-Traveller
waaahh menang besar si glenn
Wuih bodynya mantep.
Komuknye standar tapi emoticon-Ngakak:
Quote:


bray situ maho ya. kok nyariin coki-coki
bussyedd gede juga,kupluknya glen.
dgn pelampung yg gede dijamin glen bebas banjir
g mampu kayaknya Glen menandingi 'kebesaran' aura kasih
udah di cihuy? emoticon-Genit
mulusnya tambahin dong Bray emoticon-Wowcantik
awal awal bodynya bagus komuknya horny-able
napa sekarang bodynya gemblower gini yak


keseringan didemek demek nih
bajunya sama
Spoiler for aura sugihara :

apa bagusnya sih si glenn...cm modal item manis doang...abis manisnya jg tnggal itemnya doang tuh org...
udah menang banyak si glen kali yaak..emoticon-No Hope
Quote:


Pingin gan? emoticon-Big Grin
Quote:



bukan meong.........emoticon-Matabeloemoticon-Mewek