alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723f388c1cb1755348b4568/kaget-ktpnya-ada-di-teman-ahok-tanpa-sepengetahuan-hati2-sedot-identitas
kaget KTPnya ada di teman ahok, TANPA SEPENGETAHUAN (hati2 sedot identitas)
kaget KTPnya ada di teman ahok, TANPA SEPENGETAHUAN (hati2 sedot identitas)
 
PB, Jakarta – Seperti yang sudah diduga jika gambar foto yang tersebar terkait dengan ucapan terimakasih dari Teman Ahok kepada Henti Fitranto Hentiono atas KTP yang sudah diterima, akhirnya terbongkar.

Akibatnya si pemilik KTP atas nama akun @AntoHendardji marah dan meminta @temanAhok untuk mengklarifikasi terkait KTP miliknya yang bisa didapat oleh Teman Ahok termasuk dengan nomor Handphone pribadinya.

Sementara terkait dengan isi Form jika memang sudah di isi, maka Anto berani bertaruh jika itu bukan tulisan tangannya. Dan sudah dipastikan jika soal tandatangan dalam form juga ikut ditiru.

“@temanAhok Tolong jelaskan, sy TIDAK PERNAH mengumpulkan atau isi form kpd (kepada) teman Ahok. Td saya dpt SMS dri teman Ahok KTP sy sdh terdaftar.!” Tulis Anto Hendardji.

Terkait dengan nama di KTP dan nama yang dipakai di akun, Mas Anto Hendardji, berbeda, juga diterangkan oleh @AntoHendardji, atas pertanyaan dari salah satu Teman Ahok Aris #FNI @RasaAris, ” Nama yg benar yg mana? Henti atau Anto? Beda jauh soalnya.”

Anto bahkan memberikan ultimatum kepada teman Ahok untuk menjelaskan persoalan KTP miliknya bisa sampai kepada mereka, dalam waktu secepatnya.

Anto merasa heran bagaimana bisa, sampai pihak teman Ahok bisa mendapatkan KTP miliknya, sementara dirinya tidak pernah merasa menyerahkan KTP.

Namun bukannya jawaban klarifikasi yanh didapat oleh Anto justru berondongan pertanyaan dan meminta Anto untuk datang ke sekretariat teman Ahok di Pejaten.

“Hentifitranto. Hentiono panggilan Anto. Nama keluarga Hendardji. Tks,” tulis Anto menjawab pertanyaan Aris. Dan nama Hentiono adalah nama dari Ayahnya, sementara nama Anto diambil dari HentifitrANTO.

Anto merasa jika selama ini dirinya sama sekali belum pernah melihat form dukungan untuk Ahok-Heru, hingga pagi tadi dirinya mendapat pemberitahuan jika sudah mengirim KTP miliknya.

Dan yang sangat mengenaskan ternyata nomor yang dipakai Teman Ahok untuk mengirim ke nomor HP Anto tidak bisa di replay (balas).

“Seharusnya teman Ahok memberikan klarifikasi langsung melalui SMS juga, bagaimana mereka bisa “mencuri” KTP milik Anto yang tidak pernah merasa pernah memberikan KTP-nya,” ujar Bastian P. Simanjuntak Presiden Gerakan Pribumi Indonesia.

Bahkan Bastian merasa jika peralatan yang dimiliki oleh Teman Ahok sangat canggih, hingga bisa “mencuri” KTP milik orang lain tanpa sepengathuan mereka, bahkan Bastian minta pihak KPU DKI Jakarta dan Kepolisian harus mengusut persoalan pencurian KTP warga Jakarta oleh Teman Ahok.

“Canggihnya perangkat yang dimiliki Teman Ahok, hingga bisa mendapatkan KTP dan nomor HP orang lain. Saya rasa ini bukan KTP pertama dan terakhir yang berhasil dicuri,” ujar Bastian yakin.

(Jall)

hal ini yang bikin ana gak jadi isi kuesioner Komp#s hari minggu kemaren. udah ngisi panjaaaaang banget, di belakangnya ada biodata KTP lengkap bgt. mana kita tahu identitas kita mau diapain sama kepentingan tertentu
http://a.disquscdn.com/uploads/media...1/original.jpg udah gw bilang harus pake meterai dan rekaman youtube setiap individu yg punya ktp

lumayan kan upload sejuta video
Pemulung katepe jahanam, gak bisa liat ktp tergeletak main sikat aja emoticon-Busa
udah di konter bikin yg baru lagi.
tetep semangat bray.
emoticon-Ngakak (S)
terlalu banyak kemungkinan,

tapi kalo dari awal sudah marah2 kebakaran jenggot sambil ngancam2 sudah ketebak darI pihak mana itu.
nasbung lg bersolo sms?
Orangnya langsung tutup akun karena fitnahnya ketauan.



"Jaka sembung bawa golok, gak ada panasbung yang gak goblok"
eaaaa,, pasti lah hal begini ada problem, makanya nanti tunggu pas kpu verifikasi aja satu2 tinggal sortir. biasa lah begini bisa mafia dari pemilik ktp bisa juga dari yg ngumpulin ktp.
nuduh mencuri ?emoticon-Gila

kalo gak merasa ya tinggal dicabut, ini gunanya sms klarifikasi.

Repost goblok emoticon-Cape d...
ASYIIIK, HUMAS AHOK PADA NGUMPUL DISINI.
emoticon-Bikini
Gak heran...wong ahoax dan teman-temannya penipu yang doyan mabok kok emoticon-Ngakak

kaget KTPnya ada di teman ahok, TANPA SEPENGETAHUAN (hati2 sedot identitas)

kaget KTPnya ada di teman ahok, TANPA SEPENGETAHUAN (hati2 sedot identitas)

kaget KTPnya ada di teman ahok, TANPA SEPENGETAHUAN (hati2 sedot identitas)
pertanyaan nya:
segoblok itukah temanahok kalo mau nyolong ktp tapi disms lagi si pemilik KTP??????

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Kalau keberatan dukung Ahok, datang ke TA, cabut dukungan anda, urusan selesai,
bukan koar-koar dimedia, anda terkesan tidak berani menghadapi persoalan...

Quote:Original Posted By satlonelity
pertanyaan nya:
segoblok itukah temanahok kalo mau nyolong ktp tapi disms lagi si pemilik KTP??????

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


Lagi mabok keknya...

kaget KTPnya ada di teman ahok, TANPA SEPENGETAHUAN (hati2 sedot identitas)
Quote:Original Posted By mibnkilab.
terlalu banyak kemungkinan,

tapi kalo dari awal sudah marah2 kebakaran jenggot sambil ngancam2 sudah ketebak darI pihak mana itu.

wakakaka

iyo, kalau dewasa ya tinggal bilang --> bos, gw gak pengen ikutan, KTP gw tolong di skip ya

selesai

modelnya udah kayak Yusril aje, yang penting ngamuk., hahaha
tapi bener hlo, nama akun sama nama KTP nya beda jauhhh.

Fake account kah?
itu sih dia pakai nomer lain buat ngirim sms ke nomernya sendiri, terus di hp dia dinamai Teman Ahok

difoto terus dijadikan fitnah

ntapz

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bakanola
bodohnola idiotnola tolol nola oonnola



mabok kepala loe peang, emoticon-Wkwkwk

panasbimung tolol
Quote:Original Posted By metuningzero
kaget KTPnya ada di teman ahok, TANPA SEPENGETAHUAN (hati2 sedot identitas)
 

@AntoHendardji

@RasaAris, ” Nama yg benar yg mana? Henti atau Anto? Beda jauh soalnya.


Namun bukannya jawaban klarifikasi yanh didapat oleh Anto justru berondongan pertanyaan dan meminta Anto untuk datang ke sekretariat teman Ahok di Pejaten.


“Seharusnya teman Ahok memberikan klarifikasi langsung melalui SMS juga, bagaimana mereka bisa “mencuri” KTP milik Anto yang tidak pernah merasa pernah memberikan KTP-nya,” ujar Bastian P. Simanjuntak Presiden Gerakan Pribumi Indonesia.

Bahkan Bastian merasa jika peralatan yang dimiliki oleh Teman Ahok sangat canggih, hingga bisa “mencuri” KTP milik orang lain tanpa sepengathuan mereka, bahkan Bastian minta pihak KPU DKI Jakarta dan Kepolisian harus mengusut persoalan pencurian KTP warga Jakarta oleh Teman Ahok.

“Canggihnya perangkat yang dimiliki Teman Ahok, hingga bisa mendapatkan KTP dan nomor HP orang lain. Saya rasa ini bukan KTP pertama dan terakhir yang berhasil dicuri,” ujar Bastian yakin.


Nama sms dgn akun beda, mana yg bener?

Tuh org nuduh tanpa bukti hasil fitnah tong emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By satlonelity



mabok kepala loe peang, emoticon-Wkwkwk

panasbimung tolol


terguncang krn gubernur favorit lu doyan mabok? emoticon-Ngakak
×