alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723f1822e04c80f4e8b4569/nah-lo--ketauan-yah--menggelikan
Nah lo !!! ketauan yah ??? menggelikan
https://m.tempo.co/read/news/2016/04...a-diteken-foke

TEMPO.CO , Jakarta - Izin pelaksanaan reklamasi Teluk Jakarta telah diterbitkan sejak zaman Gubernur Fauzi Bowo alias Foke. "Foke mengeluarkan izin untuk tiga pulau," kata Kepala Bagian Penataan Ruang Biro Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Benny Agus Candra, Jumat, 29 April 2016.
Ketiga pulau yang mendapat izin menguruk laut Jakarta adalah Pulau C seluas 276 hektare, Pulau D seluas 312 hektare, dan Pulau E seluas 284 hektare. Konsesi semua pulau itu diberikan kepada PT Kapuk Naga Indah, anak usaha raksasa properti Agung Sedayu grup.
Pemilik Agung Sedayu, Sugianto Kusuma alias Aguan, terseret suap reklamasi dengan tersangka Ketua Komisi Infrastruktur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mohamad Sanusi. Ia diduga bertemu dengan sejumlah pemimpin DPRD, termasuk Sanusi, untuk mengatur penurunan nilai tambahan kontribusi.
Selain izin reklamasi, ujar Benny, Foke menerbitkan izin prinsip untuk 17 pulau reklamasi. Pengembang harus mendapat izin prinsip—meliputi kajian amdal, hidrodinamika, dan lainnya—lebih dulu sebelum menguruk laut. "Ahok hanya meneruskan," tuturnya.
Kepala Bagian Perundang-undangan Biro Hukum Wahyono mengatakan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama meneruskan izin prinsip dan pelaksanaan setiap pulau reklamasi dengan keputusan gubernur. "Pengembang harus mendapat izin dari gubernur. Tanpa itu, tidak bisa menguruk," katanya.

TERNYATA EH TERNYATA ???
hmmmmm......trus foke diprotes kagak?? di demo kagak??

sekalian aja demo ke Jerman sono........daripada bikin macet .......emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Nah lo !!! ketauan yah ??? menggelikan kalo merugikan ahok dan cukong, foke di tentang

kalo menguntungkan........ Nah lo !!! ketauan yah ??? menggelikan

muke gile lu hok Nah lo !!! ketauan yah ??? menggelikan
Tetap Ahoax hrs salah emoticon-Marah
Quote:Original Posted By kolakola
Nah lo !!! ketauan yah ??? menggelikan kalo merugikan ahok dan cukong, foke di tentang

kalo menguntungkan........ Nah lo !!! ketauan yah ??? menggelikan

muke gile lu hok Nah lo !!! ketauan yah ??? menggelikan


Muke mahokers lbh gile lagi emoticon-Takut
udah tau kalee, emoticon-Traveller
Keluarin deh ijin reklamasi gedung dpr, uruk aja tuh sarang koruptor.
foke dah kabur abis dpt duid emoticon-Ngacir
Jadi foke salah?

Trus, nape di lanjutin??
harusnya sekalian Foke kasih ijin buat bangun ruko jg bukan cm nguruk. biar makin lengkap salahnya g tanggung.
hayok siapa yg mau biayain ane ke jerman buat demoemoticon-Angel
Judulnya kaga jelas banget,
Kasih judul sesuai isi berita lah bree......
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mudah dihafal
hmmmmm......trus foke diprotes kagak?? di demo kagak??

sekalian aja demo ke Jerman sono........daripada bikin macet .......emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



yg ptg ahok salah udh itu aja mngkin gan kata mrekamah..
Quote:Original Posted By gunturep
Keluarin deh ijin reklamasi gedung dpr, uruk aja tuh sarang koruptor.


Setuju bray emoticon-shakehand:

Ada seorang prof ucil ucil yg bilang tanah negara kan hanya dikuasai oleh negara, tapi bukan dimiliki. Jadi kawasan gedung DPR itu juga cuma dikuasai doang, rakyat boleh kok dudukin bikin kavling2, trus ntar bisa jd sertipikat trus mewek2 dah cari pengacara buat urus dunia akhirat.... Ucil oh ucil
Quote:Original Posted By reyvan3
Jadi foke salah?

Trus, nape di lanjutin??


Yg bilang salah siapa?

emoticon-Cape deeehh

Ya gimana lagi, kan Gubernur sekarang Ahok, jadi semua salah Ahok! emoticon-Mad
Lucu liat Panastak ya... Nyalahin foke tapi ketika prigram yg salah (kata Panastak) dlanjutin sama ahok mereka pun membela dengan mengorek-ngorek kesalahan orang...

Padahal udah tau salah, kok tetep dlanjutin emoticon-Gila

emoticon-Ngakak aja daaaaah
kalau dibatalin kan pemprov bisa digugat oleh pengembang..
makanya udah dikasih izin dari zaman gubernur sebelumnya ya mau gimana lagi..
jangan-jangan panasbung pura-pura tidak tahuemoticon-Bingung
Tabir terang terbuka