alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723e86ba09a39c2048b4567/pengalaman-dipegang-cewe
Pengalaman dipegang cewe
Gan

ada pengalaman dipegang cewe atau cewe itu dengan sengaja pegang pegang agan?
catatan cewe nya bukan pacar.
Pernahlah, trs prtnyaannya knp gan?
Quote:Original Posted By kenshei14
Pernahlah, trs prtnyaannya knp gan?



yah kalau pegang pegang dan sengaja udah paham lah kita.
gak pernah gan
Kalo dipublik ya gitu" aja gan sentuh tangan, minta peluk, gandeng lengan, kalo lagi ketawa suka pukul sambil tutup mulut, dijambak dari belakang pernah cuma segitu keknya.
Cw : selamat anda kamu terima kerja diperusahain kami
Ane : terima kasih bu
*ane dan cw jabat tangan* emoticon-shakehand
dipegang cewek ya ?

ane rasa belum pernah si tapi tidak tau juga soal nya masi jomblo dan tidak pernah pacaran hehehehe
Quote:Original Posted By seihanda
Cw : selamat anda kamu terima kerja diperusahain kami
Ane : terima kasih bu
*ane dan cw jabat tangan* emoticon-shakehand


jabatan tangan pegang bukan pegang pegang. lain pegang pegang gini, pas ketemu megang pundak agak lama trus pegang lengan trus dengan sengaja (terlihat ngga sengaja) nyerempet tapi beberapa kali.

kaki nya ditempel ke kaki kita, pan** nya ditempel ke pant** kita.

dll

Quote:Original Posted By chickmagnet7


jabatan tangan pegang bukan pegang pegang. lain pegang pegang gini, pas ketemu megang pundak agak lama trus pegang lengan trus dengan sengaja (terlihat ngga sengaja) nyerempet tapi beberapa kali.

kaki nya ditempel ke kaki kita, pan** nya ditempel ke pant** kita.

dll



Biasa itu gan, di SMA juga sering , asal jangan tuh pant** di tempel ke muka kita emoticon-Cool
Pernah gan waktu mau nyebrang jalan ane di tarik temen ane yg cewe, pernah juga di gandeng paksa pas poto bareng dan waktu drama sekolah di peluk-peluk malahan hahahahahaha oya waktu doa bersama mau un dulu, pernah juga di tempelin tangan buat bandingin putih-putihan dan ada juga yg pegang-pegan tangan karna penasaran sama jari dan kuku ane yg kata cewe cakep, sama modus pura-pura bisa baca telapak tangan buat ngeramal hahahaha itu semua bukan sama pacar atau bini gan hahaha
Quote:Original Posted By rizetki
Pernah gan waktu mau nyebrang jalan ane di tarik temen ane yg cewe, pernah juga di gandeng paksa pas poto bareng dan waktu drama sekolah di peluk-peluk malahan hahahahahaha oya waktu doa bersama mau un dulu, pernah juga di tempelin tangan buat bandingin putih-putihan dan ada juga yg pegang-pegan tangan karna penasaran sama jari dan kuku ane yg kata cewe cakep, sama modus pura-pura bisa baca telapak tangan buat ngeramal hahahaha itu semua bukan sama pacar atau bini gan hahaha


ok ada yg lain?

Pernah gan, temen deket bahkan sampe temen biasa juga emoticon-Ngakak (S)
waktu itu sih kejadiannya dia mau ke wc dan dia narik tangan ane suruh nungguin di depan wc emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bl.gumiho


Biasa itu gan, di SMA juga sering , asal jangan tuh pant** di tempel ke muka kita emoticon-Cool


Pantatnya neng raisa mah ngga apa2 gan...
dari cewe juga kali yang minta di garuk emoticon-Leh Uga
kalau ditempel badan nya dengan sengaja?

ada ngga rasanya bagaimana
ane gak cuman di pegang2 aja gan malahan, ane malah mw di perkosa cew gan emoticon-Takut (S)







emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vicdensus88
ane gak cuman di pegang2 aja gan malahan, ane malah mw di perkosa cew gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


lol, serius ??
Biasa aja gan. Jangan GR dulu. Berarti itu cewek sudah nyaman dengan keberadaan agan. Belum tentu dia suka ma agan.
Quote:Original Posted By FajarDZ8217
Biasa aja gan. Jangan GR dulu. Berarti itu cewek sudah nyaman dengan keberadaan agan. Belum tentu dia suka ma agan.


ngga masalah gan dia suka atau tidak trit nya kan judulnya pengalaman disentuh sentuh wanita yang bukan pacar. berteman dengan wanita adalah katalis menuju hubungan asmara.

gimana yang lain saya pernah dipegang tangan dan setelah itu paha nya saya pegang diem aja dia. cewe itu suka atau tidak saya ngga peduli bener ga gan. inti nya saya pegang paha nya diem aja setelah dia pegang pegang tangan saya.:nulisah

Quote:Original Posted By seihanda
lol, serius ??



serius,....


serius klo itu cuman mimpi emoticon-Ngakak

why so serious gan emoticon-Peace