alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723db4c620881cc7b8b456a/jj-rizal-samakan-ahok-dengan-jp-coen
JJ Rizal Samakan Ahok dengan JP Coen
Spoiler for JJ Rizal Samakan Ahok dengan JP Coen:


Memang benar kata JJ Rizal, Ahok memindahkan rakyat miskin yg tinggal dibedeng-bedeng kumuh ke rusun dan mengajarkan mereka untuk hidup lebih bersih, disiplin dan teratur.

Tidak lagi hidup seadanya yg tidak manusiawi buat masa depan anak cucu mereka

Memberikan jaminan hidup yg lebih baik dan menutup peluang pelanggar hukum dan penyerobot tanah negara untuk bisa tinggal dan menguasainya,

Jadi lebih bermental penjajah mana JJ Rizal yg ingin tetap melihat orang2 miskin tinggal ditempat kumuh dan merusak utilitas kota seumur-umur dg pola hidup tidak teratur atau

Gubernur yg menata dan mendisiplinkan warganya agar seluruh utilitas kota berfungsi dg baik dan memberi manfaat lebih kesemua warganya, aliran sungai lancar karena tdk terhambat bedeng kumuh dan sampah, ruang terbuka publik semakin banyak untuk tempat sosialisasi & rekreasi warga, jalanan lancar karena ruas jalan tidak dihuni PKL, arus pendatang terkontrol karena tidak membiarkan mereka menempati kolong2 jembatan dan lahan kosong secara sembarangan, reklamasi dan konsesi hunian buat orang kaya dg pajak yg tinggi untuk menjamin anggaran kesejahteraan (pendidikan/kesehatan) kepada warga yg kurang mampu, silahkan yg berfikir jernih menilai
emoticon-Cool
keknya si ahok pernah nyingkirin priuk nasinya si JJ rizal mangkana nih org skrg palink vokal dengan kebijakan2 ahokemoticon-Betty
Sejarawan yg ga punya sejarah
Ane ga kenal
Ntap


JJ Rizal Samakan Ahok dengan JP Coen JJ Rizal Samakan Ahok dengan JP Coen
jadi menurut jj yg manusiawi dan baik itu bila Jakarta seumur-umur harus ada orang miskin yg tinggal ditempat kumuh/bantaran sungai/kolong jembatan/pedestarian jalan, baru gubernur dianggap merakyat, sungguh bijak jalan fikiran jj emoticon-Hammer2
jakarta milik bangsa indonesia, bukan penjajah emoticon-Big Grin
ngeri ngeri mantep nih. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ratutoked.
keknya si ahok pernah nyingkirin priuk nasinya si JJ rizal mangkana nih org skrg palink vokal dengan kebijakan2 ahokemoticon-Betty


Pemda khan stop semua bansos ke ormas, dari jaman jokowi sih sebenarnya
Anyer -Panarukan masih kepake ga sampe sekarang?
Masih bebal aja...


Liat kampung pulo dah ada hasilny


Skrng tiap minggu ada acara2/ majlis taklim di "apartemen" kampung pulo
Yg selalu ruameee..
Parkiran rapi

Rapi..anak2 remaja gk ngalingin jln jatinegara lg
Klo ada acara( tau kan maksud ane)
Wkwkwk...

Sambil denger ustad ceramah, ane yg orang luar bisa sambil makan sate padang..di dkt situ

Ajib gak tuh


Ntahlah..kalo ini merupakan hal yg jelek..gak tau lagi mau bilang apa
kalo berfikir jernih sih memang jelas si ahok malah membuat orang miskin tambah miskin.
tadinya mereka hidup dirumah sederhana yg dibangunnya pelan2 akhirnya disuruh ngontrak di rusun sewa.
bebban pikiran mereka bertambah krn setiap bulan ditagih biaya sewa rusun.
yg bilang tinggal dirusun sewa itu enak paling anak abege yg masih netek sama ortunya yg tinggal minta duit dari ortunya buat bayar kontrakan.

bicara hidup layak tidak bisa disamaratakan untuk setiap orang.
ada orang yg merasa layak tinggal di gubuk reot yg penting dia bisa bertahan hidup.
ada orang yg merasa tinggal di rusun sewa tidak nyaman, mengingat kualitas bangunan rusun yg rendah, gampang rusak, saya sendiri saja ngeri tinggal di gedung rusun sewa itu, ada gempa bisa rubuh itu gedungnya.emoticon-Takut
belom apa2 kondisi2 rusun yg pernah saya datangi sudah mulai banyak yg rusak, menunjjukan itu bukan bangunan layak huni.
kalo sekilas waktu masih baru kelihatan bagus, tapi jelang setahun mulai deh ketahuan aslinya.

nah jadi masalah standar layak relativ bagi setiap orang.
mungkin bagi nastak/nasbung miskin warnet merasa itu tinggal di rusun enak kelihatannya, artinya nastak/nasbung itu sebenarnya orang kere berarti krn melihat kondisi rusun sewa seperti itu ajs lgs coli emoticon-Wakaka
kasihan juga mungkin nastak/nasbung rumahnya atau kontrakan/kost tempat tinggal nya kumuh tapi kalo di media gengsi dibilang miskin warnet.emoticon-Wkwkwk

ah jd ngaco nehemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
sejarawan joooos ini. sering masuk tipi. habis ini masuk ke list dpo nya ahok emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By g.sorros
kalo berfikir jernih sih memang jelas si ahok malah membuat orang miskin tambah miskin.
tadinya mereka hidup dirumah sederhana yg dibangunnya pelan2 akhirnya disuruh ngontrak di rusun sewa.
bebban pikiran mereka bertambah krn setiap bulan ditagih biaya sewa rusun.
yg bilang tinggal dirusun sewa itu enak paling anak abege yg masih netek sama ortunya yg tinggal minta duit dari ortunya buat bayar kontrakan.


Jadi lebih manusiawi tinggal di bantaran sungai ya, mck langsung ke sungai, sampah juga, kamar sepetak dihuni empet2an dg anggota keluarga yg terus datang dari kampung berharap bisa ngais rejeki dijakarta tanpa kompetensi, ga peduli tanah yg diduduki punya negara/fasum yg semestinya untuk utilitas kota emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By g.sorros

bicara hidup layak tidak bisa disamaratakan untuk setiap orang.
ada orang yg merasa layak tinggal di gubuk reot yg penting dia bisa bertahan hidup.
ada orang yg merasa tinggal di rusun sewa tidak nyaman, mengingat kualitas bangunan rusun yg rendah, gampang rusak, saya sendiri saja ngeri tinggal di gedung rusun sewa itu, ada gempa bisa rubuh itu gedungnya.emoticon-Takut
belom apa2 kondisi2 rusun yg pernah saya datangi sudah mulai banyak yg rusak, menunjjukan itu bukan bangunan layak huni.
kalo sekilas waktu masih baru kelihatan bagus, tapi jelang setahun mulai deh ketahuan aslinya.


Bisa dong dishare rusun yg retak2 dan ga layak huni biar jadi koreksi pemprov untuk perbaiki klo perlu rubuhkan dan bangun kembali dg standar keselamatan yg lebih baik, jangan cuma asumsi aja yg ga jelas sumbernya emoticon-Cool

Spoiler for rusun rawa bebek:


Spoiler for rumah petak bantaran kali:


Quote:Original Posted By g.sorros

nah jadi masalah standar layak relativ bagi setiap orang.
mungkin bagi nastak/nasbung miskin warnet merasa itu tinggal di rusun enak kelihatannya, artinya nastak/nasbung itu sebenarnya orang kere berarti krn melihat kondisi rusun sewa seperti itu ajs lgs coli emoticon-Wakaka
kasihan juga mungkin nastak/nasbung rumahnya atau kontrakan/kost tempat tinggal nya kumuh tapi kalo di media gengsi dibilang miskin warnet.emoticon-Wkwkwk

ah jd ngaco nehemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Dan ukuran layak & relatif menurut nasbung tetap rumah petak dinding kardus, tidur alas kardus berjejer kek ikan pindang emoticon-Wkwkwk
ni orang dekill muncul lagi emoticon-Ngakak (S)
Sejarawan yang berpolitik ya ginilah jadinya
maksudnya orang miskin harus dilestarikan gitu??
Setiap kebijakan pasti ada yang pro dan kontra, nikmatin aja gans, kalau gak ada kritik juga gak bakalan maju dah DKI, dengan adanya kritik, setidaknya ada bumbu dalam pemerintahan. Yang kontra biasanya ya yang merasa dirugikann terus menggunakan nama rakyat banyak, rakyat jelata, rakyat yang terdzolimi emoticon-Malu
Quote:Original Posted By papiroach
Anyer -Panarukan masih kepake ga sampe sekarang?


itu daedles oi. belajar sejarah sono emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aghilfath
Jadi lebih manusiawi tinggal di bantaran sungai ya, mck langsung ke sungai, sampah juga, kamar sepetak dihuni empet2an dg anggota keluarga yg terus datang dari kampung berharap bisa ngais rejeki dijakarta tanpa kompetensi, ga peduli tanah yg diduduki punya negara/fasum yg semestinya untuk utilitas kota emoticon-Smilie



Bisa dong dishare rusun yg retak2 dan ga layak huni biar jadi koreksi pemprov untuk perbaiki klo perlu rubuhkan dan bangun kembali dg standar keselamatan yg lebih baik, jangan cuma asumsi aja yg ga jelas sumbernya emoticon-Cool

Spoiler for rusun rawa bebek:


Spoiler for rumah petak bantaran kali:




Dan ukuran layak & relatif menurut nasbung tetap rumah petak dinding kardus, tidur alas kardus berjejer kek ikan pindang emoticon-Wkwkwk



Ah ellah...loe keliatan banget bukan warga jakarta masa ga tau kondisi rusun sewa yg ada.
kalo loe tertarik dan penasaran datang aja ke jkt tinggal pilih rusun yg mau loe cek.

gue ga suka memfitnah spt nastak dan nasbung.
sebagai bahan bacaan buat loe ini kebetulan ada pengakuan dari majikan loe si ahok tentang kondisi salah satu rusun sewa:
http://wartakota.tribunnews.com/2016...da-tidak-layak

kalo masalah standar layak versi nasbung spt ikan panggang dan mck dll itu terserah loe aja deh.
rada sensitif mungkin, ntar terkesan merendahkan dan menghina orang, dan itu kebiasaan nastak gemar menghina dan mencaci maki org, ya sama percislah dgn majikan mereka si ahok yg doyan menghina dan merendahkan org lain.
Quote:Original Posted By g.sorros
kalo berfikir jernih sih memang jelas si ahok malah membuat orang miskin tambah miskin.
tadinya mereka hidup dirumah sederhana yg dibangunnya pelan2 akhirnya disuruh ngontrak di rusun sewa.
bebban pikiran mereka bertambah krn setiap bulan ditagih biaya sewa rusun.
yg bilang tinggal dirusun sewa itu enak paling anak abege yg masih netek sama ortunya yg tinggal minta duit dari ortunya buat bayar kontrakan.

bicara hidup layak tidak bisa disamaratakan untuk setiap orang.
ada orang yg merasa layak tinggal di gubuk reot yg penting dia bisa bertahan hidup.
ada orang yg merasa tinggal di rusun sewa tidak nyaman, mengingat kualitas bangunan rusun yg rendah, gampang rusak, saya sendiri saja ngeri tinggal di gedung rusun sewa itu, ada gempa bisa rubuh itu gedungnya.emoticon-Takut
belom apa2 kondisi2 rusun yg pernah saya datangi sudah mulai banyak yg rusak, menunjjukan itu bukan bangunan layak huni.
kalo sekilas waktu masih baru kelihatan bagus, tapi jelang setahun mulai deh ketahuan aslinya.

nah jadi masalah standar layak relativ bagi setiap orang.
mungkin bagi nastak/nasbung miskin warnet merasa itu tinggal di rusun enak kelihatannya, artinya nastak/nasbung itu sebenarnya orang kere berarti krn melihat kondisi rusun sewa seperti itu ajs lgs coli emoticon-Wakaka
kasihan juga mungkin nastak/nasbung rumahnya atau kontrakan/kost tempat tinggal nya kumuh tapi kalo di media gengsi dibilang miskin warnet.emoticon-Wkwkwk

ah jd ngaco nehemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


ente korban gusuran ? perbaiki dulu mental ente , merasa lebih suka tinggal di gubuk reot yang langganan banjir, sumber penyakit , dari pada di rusun yang lebih layak, logikanya dimana tong ?

klo pun bayar itu itungannnya murah, bukan karna anak abege yang masih netek sama ortunya tinggal minta duit, orang orang dki juga pada mau tinggal dirusun itu ketimbang ngekost yang rata rata 1,5 juta, itu juga kamar kosongan. klo gak mau buat gua aja sini rusunnya tong.
sgt menggelikan kl mlihat org LSM mngluarkan statement...