alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723b7e91ee5dfce788b456d/walau-sudah-didukung-30-kursi-yusril-masih-memberikan-kesempatan-kepada-megawati
Walau sudah didukung 30 kursi, yusril masih memberikan kesempatan kepada Megawati
Walau sudah didukung 30 kursi, yusril masih memberikan kesempatan kepada Megawati

Merdeka.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra meyakini dirinya akan lolos di penjaringan PDIP. Namun dia masih menunggu keputusan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

"Sebenarnya kalau sekedar mau mengumumkan Yusril berapa partai itu, hampir 30 kursi. Bisa diumumkan sejak dua minggu yang lalu. Tapi lebih baik kita menunggu Ibu Mega," tutur Yusril di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Yusril mengungkapkan saat ini beberapa partai politik masih menahan diri untuk mengumumkan calon yang diusung pada Pilgub mendatang. Selain itu, Yusril berharap PDIP bisa berkoalisi dengan partai lain untuk mengajukan satu pasang calon.

"Partai-partai KMP kan pandangannya sama. Mereka akan mengajukan satu pasangan. (Saya) berharap pasangan tersebut sama dengan PDIP," cerita Yusril.

Sementara itu, saat disinggung soal pasangan yang akan mendampinginya nanti, Yusril tak banyak bicara. Sebab soal pasangan calon ditentukan oleh partai yang mengusung.

"Ada pendaftaran resmi, pada akhirnya akan diputuskan. Kita serahkan saja lah pada mekanisme internal," ujarnya

sumber:http://www.merdeka.com/jakarta/yusril-klaim-didukung-30-kursi-namun-masih-tunggu-keputusan-megawati.html
30 kursi emoticon-Leh Uga
jangan lupa 30 meja
Tambah lagi 1 kelas emoticon-Big Grin
Yang penting diberikan yang terbaik buat mimpim jakarta. Semoga pak yusril bisa sukses kali ini.
judulnya sangat meremehkan emak banteng.... emoticon-Mewek
2juta ktp belom?
Quote:Original Posted By sing BaurexXxo
2juta ktp belom?


Pasti menang donk, 30 dprd, 2 juta suara
papan tulisnya 1 aja...emoticon-Matabelo
Hehehe kita liat aja yaaaaa bang ucil
yusril masih memberikan kesempatan minum aer kobokan emoticon-Wakaka
Bener, judulnya meremehkan biangnya PDIP...
Dpt 30 korsi itu jadi gubernur atau wagub?
yusril sudah berbaik hati dengan mbak mega,
mbak mega harus bertindak cepat, kalo mencla-mencle ntar ditinggal yusril....
Hayo mbok... ditungguin ucril tuh emoticon-Ngakak
Pdip itu oon klo dukung ucril.
Jelas akan merugikan partai.

emoticon-Big Grin
sotoy amat ini ucil si capres abadi
punya nilai jual apa didepan mbok mega ? sok2an jual mahal
paling pdipret pakai kader sendiri ujung2nya

jujur aja kelasnya masih jauh dibawah ono dari pencitraannya
wah

mangstab gertakannya emoticon-Takut

tinggal tunggu respon PDIP aja
Ngecapnya Yusril udah bukan nomer 1 lagi tapi udah nomer minus sakit hebatnya.
Hidup Yusril bakal Cagub DKI 2017-2022...emoticon-Selamat


















Tapi Bakal Calon aja, Jadi calon sih nggak mungkin...nggak ada yang minat gitu lho...emoticon-Wkwkwk
30 kursi siapa saja ?