alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723b7631854f79a598b4567/7-fakta-menarik-seputar-kupu-kupu--masukgannn
7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...
7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...
7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...
7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...

Oke gan ane mau bahas tentang KUPU-KUPU gan, yang SEKARANG jarang KELIHATAN gan, kayak'nya sedang diambang kepunahan ya gan...

KANGEN ANE GAN ma jaman dulu gan. emoticon-Frown emoticon-Frown


LANGSUNG AJA KITA KE POINT GAN...


7 FAKTA MENARIK TENTANG KUPU-KUPU
Quote:7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...

Kupu Kupu yang terlihat cantik dan indah ternyata memiliki beberapa fakta unik dan menarik yang mungkin kamu tidak tahu, nah kamu ingin tahu apa aja fakta unik dan menarik seputar kupu kupu simak 7 fakta menarik seputar kupu kupu berikut ini.

Spoiler for 1. Kaki sebagai alat indera perasa:



Spoiler for 2. Metamorfosis sempurna:


Spoiler for 3. Memiliki mata 12000:


Spoiler for 4. Sayap yang indah:


Spoiler for 5. Mulut/ cangkem :D:


Spoiler for 6. Suhu tubuh:


Spoiler for 7. Ukuran:

Sumber= buku ane gan...

nahhh tuh gan sebenarnya sih banyak gan tapi sehitu aja yah emoticon-Smilie

BONUS DIBAWAH GAN emoticon-Smilie

Spoiler for KUPU-KUPU MALAM:


Makasih gan udah mampir...

Jangan lupa gann..

CENDOL'NYA
7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...
7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...


7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...
7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU,,, masuk..gannn...
Wah begitu ya ternyata
Quote:Original Posted By haw210
Wah begitu ya ternyata



iyaaa gan....

gan Fotonya cakep gan,,, emoticon-Ngakak. , cewek asli apa jadi2an nihh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldyae



iyaaa gan....

gan Fotonya cakep gan,,, emoticon-Ngakak. , cewek asli apa jadi2an nihh emoticon-Ngakak


Klo saya mah cowo gan..
Cuman yg di ava ane udh jdi milik gan emoticon-Malu (S)
udah jarang liat kupu2 ane gan. padahal kota ane masih dikawasan tengah gunung2,Malangemoticon-Hammer2
umur kupu kupu katanya pendek gan
Quote:ini hidup, wanita si kupu kupu malaam

skip

btw kupu2 sayapnya klo dipegang nempel deh
12k matanya bre emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By crooper
udah jarang liat kupu2 ane gan. padahal kota ane masih dikawasan tengah gunung2,Malangemoticon-Hammer2



iyaa gan, dulu di tempat tinggal ane juga banyak banget, sekarang jarang gan emoticon-Turut Berduka
padahal daerah pegunungan...
Quote:Original Posted By mbewehkill666
12k matanya bre emoticon-Matabelo



coba bayangkan kalo manusia matannya banyak kaya gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kupu kupu malem faktanya bagaimana gan? wkwk

itu 12000 mata?
gimana kalo pake kaca mata ya gan emoticon-Wakaka
nice inpo gan
Wah bagus
Quote:Original Posted By ron12ron
kupu kupu malem faktanya bagaimana gan? wkwk

itu 12000 mata?
gimana kalo pake kaca mata ya gan emoticon-Wakaka



kalo kupu kupu malem... yaa faktanya banyak gan di tempat tinggal ane sekarang,,, emoticon-Ngakak
Apalagi kupu" malam tuh emoticon-Ngakak

Spoiler for Cendol inside:
Masya Allah. Dia yang menciptakan hewan ulat yang banyak tak sedap dipandang mata, berubah menjadi kepompong, metamorfosa kupu-kupu yang indah
Kupu kupu yg ebak ya kupu kupu malam emoticon-Embarrassment
Punya 12000 ribu mata emoticon-Wow
Siklus gidupnya yang hanya 3 bulan nggak di bahas gan?
wah ane tertolong gan emoticon-Imlek