alexa-tracking

Mau Jadi Tukang Sapu Harus Bayar Rp 10 Juta, Pelajar SMA Ini Temui Bupati Brebes

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723b55ec1cb17e5058b4569/mau-jadi-tukang-sapu-harus-bayar-rp-10-juta-pelajar-sma-ini-temui-bupati-brebes
Inspiratif 
Mau Jadi Tukang Sapu Harus Bayar Rp 10 Juta, Pelajar SMA Ini Temui Bupati Brebes
Quote:


http://regional.kompas.com/read/2016...ampaign=Kpopwp

enggak beres ini brebes emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Luar biasa punglinya.. emoticon-Matabelo
tukang sapu aja suruh bayar segitu, bijimane yg pns, polisi, bupati, walkot, gub, DPR, president?
inilah Indonesia emoticon-Ultah
Pungli di negara kita ini emang udah keterlaluan sih, mudah-mudahan makin banyak pemimpin daerah yang berani ngebenahin sistem yg udah nyaman ini deh
kang sapu 10jt, bisa nego jadi 2.5jt tega bener
satu kata: KETERLALUAN!
speechless
Tangkap oknum-oknumnya, lalu penjarakan! Jangan didiamkan!
budaya pungli msh sangt kuat
itu ngapain bawa sapu pegi bertamu ?
ane tau die tukang sapu , tapi ya gak segitunyalah
Quote:


Kalo bupati nya cuek... tuh sapu mau dipake kepruk ibu bupati.. emoticon-Cool
ane bangga untuk golput emoticon-I Love Indonesia
Ah udh biasa kek gitu d brebes, tanda tangan aja nyampe 250 rebu
cuk bocah gapunya masi digasak juga emoticon-Bata (S) jd penasaran liat mukanya
Bukan ahok sih bupatinya..
10jt cuma jd tukang sapu... emoticon-Traveller
Alamak emoticon-Matabelo 10 juta cuma jadi tukang sapu ? Terlalu punglinya nih.
Mukegile tuh masak tukang sapu juga dipalakin, 10jt lagi! emoticon-Mad

Tp biasanya sih pungli2 tuh 10x lipat dr gaji, 5th lalu ane juga pernah ditawarin jadi honorer di RS kabupaten, punglinya 3jt gajinya 300 emoticon-Hammer (S)
Tp gak ane gak mau, dari pada jadi 'romusha' setahun emoticon-Malu

Mending wiraswasta aja, meski dicibir sama tetangga cz kerja'anny gak 'keren' dibandingkan sama pekerja'an di 'instansi'
welcom to endonesah emoticon-Angkat Beer
Nyari kerja susah, masih juga dipalakin.
×