alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723b529925233ca258b4569/program-yusril-sebagai-cagub-adalah-rahasia
Program yusril sebagai cagub adalah rahasia
Program yusril sebagai cagub adalah rahasia

Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra hingga saat ini belum mengumumkan program kerjanya untuk membangun ibu kota. Ketua Umum Partai Bulan Bintang ini berjanji akan mengumumkan program setelah resmi jadi calon gubernur.

"Begini, nanti kalau saya sudah resmi jadi calon (gubernur) saya umumkan programnya," kata Yusril usai menerima bacagub DKI Hasnaeni alias si 'Wanita Emas' di kantornya Kota Kasablanka Tower A lantai 19, Jalan Casablanca 88, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Menurut Yusril, kalau program kerjanya untuk DKI diumumkan sekarang nanti akan 'dicibir' oleh Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Kalau sekarang saya umumkan programnya, Pak Ahok sedang berpikir nanti dia (Ahok) bilang "program sudah saya jalankan, buat apa Anda mencalonkan?"," kata Yusril.

Yusril mencontohkan, dia sempat 'diolok-olok' Ahok saat berencana membeli sampah di Jakarta. Padahal dengan membeli sampah, maka warga tak akan membuangnya ke kali. Warga akan dengan senang hati menjual sampah ke pemerintah. Ide itu bukan tanpa dasar, melainkan belajar ketika Yusril menangani kasus PT Godang Tua Jaya (GTJ) yang menangani pengelolaan sampah di Bantar Gebang.

"Misalkan saya kemarin diolok olok, saya mau beli sampah, padahal Jakarta bisa beli sampah. Kalau pemerintah mau beli sampah, berapa banyaknya sampah itu bisa diatasi, orang mikir ngapain buang sampah dikali, mending dijual," kata Yusril.

"Sudahlah saya nggak mau banyak ngomong begini nanti dilaksanain sama ahok, jadi jangan mancing saya program deh," tutup Yusril sambil tertawa.

Ahok memang berulang kali menantang para bakal calon gubernur DKI Jakarta untuk mengumumkan program kerja mereka. Itu penting untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar serius untuk menata Jakarta, bukan sekadar menjegal dia sebagai petahana yang ingin maju lagi di Pilgub DKI.

sumber:http://news.detik.com/berita/3198891/pernah-diolok-olok-ahok-alasan-yusril-belum-umumkan-program-cagub-dki
Belum ada kali emoticon-Malu
Mengapala ni orang demen banget buat sensasi yang aneh hahaha, bilang aja kenapa kalau memang ada program kerja, biar rakyat dki yang mau milih dia ga beli kucing dalam karung,