alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723b4971ee5dfc6788b456c/bantuin-kita-ngerjain-tugas-yuk-gan-pelajar-eropa-membuat-survey
Pengen tau pendapat orang indonesia tentang kerjaan, Gan?
Selamat malam gan!

Perkenalkan Saya Felix , pelajar umur 23 tahun di sebuah perguruan tinggi FH Bonn Rhein Sieg di Jerman

Saya, bersama beberapa murid dari perguruan tinggi lainnya dari negeri Spanyol dan Italia sangat tertarik dengan preferensi orang Indonesia untuk bekerja di perusahaan nasional/multinasional. Maka dari itu, saya mewakili teman - teman meminta tolong penduduk Kaskus Indonesia, terutama yang memiliki pengalaman bekerja untuk mengisi kuesioner ini.

Kuesioner ini sangat singkat, hanya membutuhkan 3 menit waktu anda, dan segala masukan akan sangat kami hargai

Link menuju Kuesioner:


Di akhir survey akan diberikan hasil survey lengkap tentang pekerja2 indonesia

Terimakasih atas waktunya, gan!

Pertanyaan yang berhubungan dengan kuesioner ini bisa ditanyakan langsung dibawah sini!
udah ane bantuin isi gan

Bantuin Kita Ngerjain Tugas Yuk, Gan! (Pelajar Eropa Membuat Survey)

emoticon-Shakehand2
ane juga lg banyak tugas kuliah gan emoticon-No Hope

bawah ane mungkin bisa bantu
perusahaan lokal juga masukin aja ke perusahaan nasional gan hehe :cheers
Quote:Original Posted By gancek
kalo ga perusahaan nasional/multinasional gimana gan?


Masukin aja ke perusahaan nasional gan hehe :cheers
Quote:Original Posted By diarydisosmed
ane juga lg banyak tugas kuliah gan emoticon-No Hope

bawah ane mungkin bisa bantu


3 menit doang gan nambah pahala :emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dinodaikaskus
biasanya yg minta tolong ngisiin survey ngasi pulsa
ane dapet pulsa gak neh kalo ngisi? kan kul jauh2 masa gak ngasi ane hadiah


emang di jerman ada yg jual pulsa ya gan..emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dinodaikaskus
biasanya yg minta tolong ngisiin survey ngasi pulsa
ane dapet pulsa gak neh kalo ngisi? kan kul jauh2 masa gak ngasi ane hadiah


Waduh gan wkwk kalo ada 100 orang ane kasi pulsa 10rb udah tekor ane gan :maus
Quote:Original Posted By gancek
udah ane bantuin isi gan

Bantuin Kita Ngerjain Tugas Yuk, Gan! (Pelajar Eropa Membuat Survey)

emoticon-Shakehand2


Terimakasih banyak gan! :cheers

Meluncur
emoticon-Traveller
Ane pelajar gan bingung ngisinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By erefpi
Meluncur
emoticon-Traveller


Ikut emoticon-Ngacir2
Coba mampir ah emoticon-Ngacir
survei apa nih gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By forsevet
survei apa nih gan emoticon-Bingung


survey buat ngedata pandangan masyarakat indonesia tentang kerjaan di perusahaan lokal/multinasional gan

emoticon-Sundul
Udah ada 10 orang yang ngebantuin ane ngerjain tugas, gan!

thanks kaskus emoticon-Sundul
sundul lagi deh

emoticon-Sundul
udah jadi 14 orang yang ngebantuin ane gan!

terimakasih kaskus emoticon-Cendol (S)
sudah ane isi, tapi banyak yg kosongemoticon-Bingung (S)
siapa tau kalo ane bantu agan, ane bisa ke eropaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By akbaralfattah
sudah ane isi, tapi banyak yg kosongemoticon-Bingung (S)
siapa tau kalo ane bantu agan, ane bisa ke eropaemoticon-Ngakak (S)


ane doain aja supaya cepet sampe eropa ya gan emoticon-Cendol (S)