alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723b47f1a99757e498b456c/pria-mirip-kapolres-bandara-soetta-hadiri-pembukaan-bakso-djingkrak
Love 
Pria mirip Kapolres Bandara Soetta hadiri pembukaan Bakso Djingkrak
Quote:Pria mirip Kapolres Bandara Soetta hadiri pembukaan Bakso Djingkrak
Reporter : Mitra Ramadhan | Jumat, 29 April 2016 19:46

Pria mirip Kapolres Bandara Soetta hadiri pembukaan Bakso Djingkrak
Pria mirip Kapolres Bandara Soetta di warung bakso jingkrak. ©2016 merdeka.com/irwanto

Merdeka.com - Restoran Bakso Djingkrak yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belakangan ini ramai jadi pembicaraan netizen lantaran para pelayannya wanita-wanita cantik berbaju seksi.

Dari sejumlah foto yang beredar, ada satu foto yang cukup menarik. Foto tersebut menampilkan sosok yang sangat mirip dengan Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Besar Roycke Harry Langie. Kuat dugaan, Roycke turut mampir ke launching restoran tersebut.

Saat dikonfirmasi kebenarannya, Roycke membantahnya. Roycke berkelit bahwa pria di foto tersebut adalah saudara kandungnya.

"Itu bukan saya. Itu saudara kembar saya," ujar Roycke saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Jumat (29/4).

Roycke menuturkan, pria yang mirip dirinya di foto tersebut bernama Recky. "Dia makan di sana karena diundang," kata Roycke singkat.

Namun, reaksi berbeda ditunjukkan Roycke saat bertatap muka langsung dengan merdeka.com. Roycke, secara eksplisit seolah membenarkan bahwa foto tersebut benar dirinya.


http://www.merdeka.com/peristiwa/pri...djingkrak.html

klonengannya kali emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Eh puki ngapa itu susu disensor emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
Quote:Original Posted By dadjal.ank
Eh puki ngapa itu susu disensor emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah

sabar kaka. TS anggota kpi sama lsi kaka
itu kan cuman pas launching day doang, sekarang sekarang juga waitressnya biasa lagi
Duh tante mulus bgt
wekekekekek emoticon-Ngakak (S)
Recky ..... dulpikat nyah Roycke emoticon-Ngakak (S)


kalo mangkal ganti Rini emoticon-Leh Uga
Wiiihhh punya saudara kembar
Kapolres juga boleh dong maen sama milfemoticon-Ngakak
papa gak pulang beibeh emoticon-siul
ya suka2..dia lah..wong dia bayar pakek uang sendiri..
kecuali TS yang bayar..lalu nggak dapet bagian icip2..baru layak di komplen emoticon-Big Grin
yaelah kapolres mo maem bakso aja diributin.
suka2 dialahm
Halah ditanya gitu aja pakek bohong ngeles sodara kembar segala. Ngaku aja napa iya itu saya, ada masalah? Gitu aja harus saya kasih tau pak emoticon-Traveller
kalau pun datang kan juga gak masalah

emang salah ya orang makan bakso?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Di warung bakso di ributin, di warung kerupuk ntar di ributin. Ngurusin orang amad.

Kalo doi nyimeng baru deh silakan ributin.
kalo nyoba tuh bakso bagian depan celananya dijamin berjingkrak
saudara kembar cuy...kembar...
Hooter ala indo
Pantesan bandara banyak pungli, buat beli bakso aja ke sunter..
yang ngak asik di thread ini ada gambarnya yang disensoremoticon-Nohope
Quote:Original Posted By harkrevenge
itu kan cuman pas launching day doang, sekarang sekarang juga waitressnya biasa lagi

Trus sekarang pakaiannya gmn?

Itu tante yg punya/yg kerja si?