alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5723b2885074107a368b4577/hati-hati-yang-mau-beli-paket-inject-kuota-di-orang-ini-id-kaskus-iwanpalas
Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas
langsung aj ane mau kasih tau ada orang gila nipu walaupun ga seberapa yang ditipu tapi kalo banyak korban bisa kaya dia. jadi dia ini jual paket inject kuota nah ane beli dan sudah transfer. ternyata dia kabur. cek aja lapakny.

dan semoga bisa di lacak nih orang kalo ada yang bisa.

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas
ane jg kena tipu gan
Ane jg kena apesnya gan.. Ayo buat laporan..biar jera tu monyet..
walaaahhhh... gw kira sendirian. ternyata banyak yg kena. tar gw sertain bukti. udah gw capture sih
ane juga kena gan

sundul

update terbaru

ane kena tipuanya juga.
Sama saya juga kena 300ribu, ke BNI nya atas nama nurdin.
Upload screen shot susah, ntar coba pake lepi

Quote:Original Posted By diasarief10
langsung aj ane mau kasih tau ada orang gila nipu walaupun ga seberapa yang ditipu tapi kalo banyak korban bisa kaya dia. jadi dia ini jual paket inject kuota nah ane beli dan sudah transfer. ternyata dia kabur. cek aja lapakny.

dan semoga bisa di lacak nih orang kalo ada yang bisa.

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas



Saya juga kena tipu tadi pagi, 300ribu hilang...

http://fjb.m.kaskus.co.id/thread/576a09dd60e24bca328b4569/inject-internet-telkomsel-36gb-12bulan-24jam-3gb-bln-1thn-cuma-300ribu/?img=2
Quote:Original Posted By k4kilima



Saya juga kena tipu tadi pagi, 300ribu hilang...

http://fjb.m.kaskus.co.id/thread/576a09dd60e24bca328b4569/inject-internet-telkomsel-36gb-12bulan-24jam-3gb-bln-1thn-cuma-300ribu/?img=2


Quote:Original Posted By k4kilima



Saya juga kena tipu tadi pagi, 300ribu hilang...

http://fjb.m.kaskus.co.id/thread/576a09dd60e24bca328b4569/inject-internet-telkomsel-36gb-12bulan-24jam-3gb-bln-1thn-cuma-300ribu/?img=2


Quote:Original Posted By diasarief10
langsung aj ane mau kasih tau ada orang gila nipu walaupun ga seberapa yang ditipu tapi kalo banyak korban bisa kaya dia. jadi dia ini jual paket inject kuota nah ane beli dan sudah transfer. ternyata dia kabur. cek aja lapakny.

dan semoga bisa di lacak nih orang kalo ada yang bisa.

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas

Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas


lapurken ke satpam kaskus sama mimin buat lacak orang itu.

gjhvj

ane juga gan. slah ane ga teliti dlu sbelum beli. ini harus d tindak ni
Muncul lagi penipu kek gni, oke mkasi udah share biar tau yg mna seller penipu

LAPOR MIN!! Penipu di FJB dgn ID iwanpalas aka NURDIN | P : 085974600358

PENIPU DI FJB KASKUS!! Sebelum Kena Tipu ato malah Sudah Kena Tipu, MASUK. Bantai PENIPU di FJB.

Bodohnya ane udh ketipu ni orang,
Salah ane ndiri ga teliti sebelum membeli.
Jumlahnya ga banyak, cuma nyesek n kecewa.
Saking percaya ama agan yg punya lapak dimarih.
Hi kamu penipu, awas ya... hahha

Modus Penipuan : Jual murah voucher kuota/Inject tembak kuota internet
Metode : Transfer rekening
Tag Use/Produk : #inject, #paketdata , # injectmurah, #telkomsel, #xl, #indosat, #axis, #tri
Lapak Penipu :
http://fjb.kaskus.co.id/post/57878100c0cb17fb3b8b456e#post57878100c0cb17fb3b8b456e
Phone : 085974600358 etc
BBM : D149D617, 5D2BE95F, etc
Rek Digunakan :
BCA 4731436112 a/n NURDIN
BRI
Rek ...
ID Korban :
1. diasarief10, ke rek bca
2. doronk, ke rek bca
Hati hati yang mau beli paket inject kuota di orang ini id kaskus iwanpalas
3. hamjayo
4. ind7168
5. Craziestaerodesign
6. rustibarezi
7. k4kilima
8. imronc87

Bagi yang udh baca thread ini semoga ga kena tipu ama nih orang, dan bagi agan yg dh ketipu mari sama-sama doakan agar nh PENIPU diampuni Allah SWT atas segala perbuatan yg telah merugikan kita. aamiin
thanks info gan
gw juga kena tipu gan, sekarang id kaskus dia namanya: tokogede
Hadeeeh, penipu kayak gini yg bikin citra pedagang isi ulang kuota ky gue rusak aja.

Yang sudah tertipu semoga dapat rezeki lebih bnyak gan, lebih baik cek dulu minimal minta no rek yg atas namanya dan akun sosmed dia minimal sama semua namanya, dan kita juga udah liat2 akun sosmed dia untuk melihat interaksi dia dan teman sosmednya, apakah teman sosmednya dan dia berinteraksi layaknya teman yg bener2 kenal atau biasa aja.

Kalau orang asli kan pasti akun sosmednya ada lah satu atau dua interaksi teman yg deket dan pastinya keluarga, lalu kita liat lg sosmed keluarga dan teman yg berinteraksi sama dia untuk melihat aktivitas dan interaksi akun keluarga dan temannya itu.

Saya selalu pakai cara gitu minimal, kalo yg palsu pasti akun sosmednya sepi g jelas, foto jarang, apalagi foto muka dia dan teman/keluarga, pasti ga ada.

Alhamdulillah g pernah ketipu, ketipu pun sekali itu karena iseng mencoba melihat harga kuota murah bgt di fb, pdahal emang akunnya terlihat sama sekali bukan akun orang yg jualan jujur, tapi saya mau coba aja apakah kalo akunnya begitu dia itu jualan jujur? Sekaligus latihan mencoba teori penilaian akun jual jujur dan penipu di sosmed, gue beli yg paling kecil nominalnya, eh bener ketipu wkwk.

Yang kedua, saya liat akun fb nya bagus, bnyak interaksi teman dan keluarga, saya coba lagi, alhamdulillah dia jual jujur, jadi sebenarnya cukup mudah asal kita g nafsu sama dagangannya sehingga menutup daya kritis dan penilaian kita terhadap kredibilitas penjual.

Semoga membantu.
ini orang belom kena kena juga? setdah