alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57239c6d14088d34168b456a/mahasiswi-diperkosa-suami-dosen-pembimbing-skripsi
Mahasiswi Diperkosa Suami Dosen Pembimbing Skripsi
“Saya adukan ke istrinya, ternyata malah menuduh kami berselingkuh,"

Mahasiswi Diperkosa Suami Dosen Pembimbing Skripsi

VIVA.co.id – Nasib malang menimpa BR, gadis berusia 21 tahun yang melaporkan telah menjadi korban salah satu dosen di Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Sumatera Selatan. Peristiwa bermula saat BR, yang kuliah di Universitas Sriwijaya (Unsri) sedang menyusun skripsi, dengan dosen pembimbing bernama Eliza. Wanita itu merupakan istri tersangka Dasrial (55).

Demi urusan skripsi, korban sering datang ke rumah Eliza untuk meminta bimbingan. Hal ini membuat BR juga sering bertemu dengan Dasrial. Singkat cerita, keduanya semakin akrab, sampai-sampai tersangka juga menganggap korban sebagai anaknya, lantaran belum memiliki buah hati.

Kedekatan itu ternyata dimanfaatkan Dasrial untuk melancarkan nafsu bejatnya.

“Istrinya adalah dosen pembimbing saya. Jadi sering main ke rumah ibu itu. Sudah dekat seperti keluarga sendiri. Sewaktu saya di Jambi, ditelepon oleh pak Dasrial kalau penelitian untuk skripsi saya sudah ada. Lalu di suruh ke kosan pak Dasrial di Palembang,” kata BR saat melaporkan kasusnya di Polresta Palembang, Jumat, 29 April 2016.

Setelah tiba di Palembang, BR diajak tersangka ke kosan. BR sempat curiga karena tak ada istri korban di dalam rumah kos tersebut. “Karena lelah, saya langsung tidur. Tiba-tiba pak Dasrial langsung di atas saya dan memaksa berhubungan. Saya memberontak tapi terus dipaksa,” ucap korban.

Akibat kalah tenaga, BR pun tak kuasa mencegah perbuatan Dasrial. “Setelah di kosan, saya dipaksa lagi waktu di rumahnya dalam keadaan tak ada orang. Sudah tiga kali seperti ini,” ungkapnya.

Setelah itu, Dasrial mengancam BR jika dia menceritakan kelakuannya maka tersangka tidak akan memberikan bantuan dalam menyusun skripsi sehingga dia tidak bisa lulus kuliah.

“Saya adukan dengan istrinya, ternyata istrinya malah menuduh kami berselingkuh,” ujar perempuan berjilbab tersebut.

Eliza juga menghubungi NH (50), ibunda korban, untuk menceritakan perihal perselingkuhan itu, sehingga NH langsung terbang dari Jambi ke Palembang. NK pun meminta klarifikasi mengenai peristiwa ini pada BR dan juga Dasrial.

“Awalnya tidak mengaku, setelah kami tekan baru mengakui kalau memang berhubungan dengan anak saya. Kami minta pertanggungjawaban tapi pelaku tidak mau,” jelas NH.

Secara terpisah, Wakil Rektor 2 UIGM, John Ronicoyanda, saat dikonfirmasi membenarkan jika Dasrial merupakan dosen yang mengajar di kampus itu. Dia pun berjanji akan terus mengikuti perkembangan kasus ini.

“Nanti kami klarifikasi dulu, memang benar berbuat seperti itu atau tidak. Saya belum bisa kasih keterangan jelas,” singkat John.

Saat ini, kasus dugaan pemerkosaan ini sedang ditangani Polresta Palembang.

sumber

leh uga
ampek 3 kali
reserved dulu emoticon-Cool

Spoiler for enjoy:
Mahasiswi yang dulu lagi kejar dosen ke bandung gimana kabarnya ya. Kok nggak pernah keliatan emoticon-Kiss
berita sekarang makin kacau2 emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By edwardandez
Mahasiswi yang dulu lagi kejar dosen ke bandung gimana kabarnya ya. Kok nggak pernah keliatan emoticon-Kiss


waduh siapa tuh bray emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By lendir.hunter
berita sekarang makin kacau2 emoticon-Mewek


kacau apanya?..
kayak id situ ?emoticon-Big Grin
Syahwat ngga mengenal usia dan profesi..
salah sendiri lah kok mau2nya tidur di kos an laki2 emoticon-Cape d...
Kasihan Sampai 3x... emoticon-Berduka (S)
makin banyak kasus ginian emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By didut_crb
Syahwat ngga mengenal usia dan profesi..


apem bulu mana tahaaan emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By kasbos
salah sendiri lah kok mau2nya tidur di kos an laki2 emoticon-Cape d...


kangen biji bray biasa lah emoticon-Ngacir
Bisa 3x berarti uda keenkan. Jujur aja 😎😎
Quote:Original Posted By IblisMalaikat
Kasihan Sampai 3x... emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By darkguest
Bisa 3x berarti uda keenkan. Jujur aja 😎😎


enaaak dek enaaak tenan emoticon-Ngacir
Kasian gan ...

Udah di perkosa (3x), di tuduh selingkuh
Quote:Original Posted By darkguest
Bisa 3x berarti uda keenkan. Jujur aja 😎😎

Malu tapi ternyata mau emoticon-Malu


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Untuk memahami Islam, anda harus memahami Muhammad", - ex muslim, Ali Sina
Understanding Muhammad (Ind) - by Ali Sina.Pdf
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Random Cendol diantara agan yang meng-quote saya di page 1 emoticon-Blue Guy Peace
ampe 3x terpaksa??? terpaksa apa nikmatin juga emoticon-Cape d...
seret paling ya.. umur 21 pas manis2 nya... slrupppemoticon-Ngakak
Mahasiswi Diperkosa Suami Dosen Pembimbing Skripsi
mulustrasinya kurang nih, perlu ditambah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By arzachel16
seret paling ya.. umur 21 pas manis2 nya... slrupppemoticon-Ngakak


bukan cuma manis emoticon-Ngacir
gurih dan renyah campur aduk emoticon-Genit

Quote:Original Posted By lookingback
mulistrasinya kurang nih, perlu ditambah emoticon-Big Grin


alamak langsung jajan aja bray kalau kurang emoticon-Shutup emoticon-Ngacir