alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572399a7dc06bd982a8b456b/ngilu-gimana-sist-rasanya-diginiin-cowok
[NGILU] Gimana Sist Rasanya Diginiin Cowok?
[NGILU] Gimana Sist Rasanya Diginiin Cowok?

emoticon-Frown
cowok apaan tuh beraninya sama cewek emoticon-Najis
silahkan di coba, kalo udah tau baru di share kesini
dasar cowok gak punya perasaan, beraninya sama cewek...mudah2an dia ditendang juga sama cowok lain
bonyok dah tu tempe...!!! emoticon-Sorry
[NGILU] Gimana Sist Rasanya Diginiin Cowok?

wah, ane bukan sista

nasgorbasi tadi kesini loh,
Quote:Original Posted By arshalina
cowok apaan tuh beraninya sama cewek emoticon-Najis
Quote:Original Posted By arshalina
dasar cowok gak punya perasaan, beraninya sama cewek...mudah2an dia ditendang juga sama cowok lain

Udah ada yang bales, sist emoticon-Malu
http://kaskus.co.id/thread/57237bcce...diginiin-cewek
Quote:Original Posted By mengacengkan

Udah ada yang bales, sist emoticon-Malu
http://kaskus.co.id/thread/57237bcce...diginiin-cewek

TS-nya agan atau sista? atau agsis? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ki.co

TS-nya agan atau sista? atau agsis? emoticon-Big Grin

Dari ID aja udah ketauan jenis kelaminnya.
emoticon-Cool
Wadawwwww nga bisa pipis 3 hari emoticon-Wakaka
Wadawwwww nga bisa pipis 3 hari emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By arshalina
dasar cowok gak punya perasaan, beraninya sama cewek...mudah2an dia ditendang juga sama cowok lain


Iyaa,cowo emang ga punya perasaan sist emoticon-Frown

Ane mau jadi lesbian aja emoticon-Frown
hmmmm emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mbewehkill666
hmmmm emoticon-Cool

Lo lagi..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mengacengkan

Lo lagi..
emoticon-Cool


kejang2 dolo emoticon-Cool
sakit itu gan, cowoknya

emoticon-Takutemoticon-Takut
Mengacengkan gan gifnya emoticon-Matabelo
kalo ane tebak percakapannya kira2 gini:

cewek: udah kubilang gue bukan waria..!!!!
cowok: kalo bukan waria ini apaan (buakkkk!!!)
cewek: (kesakitan) bangcaaadddd kenapa elu ninju batang gue????
dulu jaman 2009-2010 di indo juga pernah kasus kek gitu, adek umur 7 tahun niru adegan kelahi trus nendang 'itunya' mbak-nya dan meninggal
bjingan tuh cwok emoticon-Takut