alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW! Beli Tiket Pre-Sale MARKAS, Bonusnya Bikin Ngiler!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57203cbf1ee5dfba388b4569/wow-beli-tiket-pre-sale-markas-bonusnya-bikin-ngiler

WOW! Beli Tiket Pre-Sale MARKAS, Bonusnya Bikin Ngiler!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 33
kaskus merchandise itu dapet apa gimana? soalnya ane merchandise hunter emoticon-Ngakak
ngiler banget sama kaos merchandise nya emoticon-No Hope
ngiler parah sama acaranya. kenapa mesti bulan ini sih, kan ane belom liburan kuliah jadinya belum pulang ke jkt emoticon-Frown
mantap nie info beli ahhhhhemoticon-Ngacir2
beli gak yah? soal nya ane belom tentu dateng jg kesana nih emoticon-Frown
Ninggal jejak dulu sapatau berubah pikiran
film nya mimin kapan tayang emang gan?
Wuih harganya murah dan terjangkau nih asik...
sayang ane palembang bkn jkt emoticon-Angkat Beer
Acara ini sangat-sangat spesial
amat sangat sayang untuk dilewatkan,
selain bisa menjadi media silaturahmi dengan sesama kaskuser secara serempak dan masif
dapat juga dijadikan titik awal sebuah perhelatan rutin yang nantinya dapat dibanggakan dan berguna
oleh kaskuser pada khususnya dan khalayak ramai pada umumnya,
dapat dipastikan ini adalah sejarah dan budaya baru yang patut di apresiasi dan di sukseskan,
serbuuuu tiketnya dan sukseskan acaranya emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
kayanya bakal keren nih film sundul gannya siap2 ah ke indomaret emoticon-Cool
markas itu di jakarta aja pa di semua daerah gan? emoticon-Matabelo
wah boleh ni gan biar nggak rugi
udah beli 3 tiket buat yg sabtu di Indomaret

dpt tehnya itu pas nuker nanti ya emoticon-Ngakak

tadinya ane pikir dapet langsung pas beli di Indomaretnya emoticon-Malu
Seger nih gan mau icip emoticon-Toast Dari MarKas aah hoho.. cara buka lapak disana gimana yaa??
Quote:


Teeeh Ijo nyaa ya gan haha
sayang jauh emoticon-Frown
Siap gan..

Salam cendol,
Beny Nurcahyanto
Lm jg sampe 22 mei emoticon-Traveller

◣ _ ◢
Quote:


Juni kek nya gan
Halaman 9 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di