alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e4bab12e25761268b4567/biar-kamu-tau-saja--jodoh-pasti-bertemu
BIAR KAMU TAU SAJA ( JODOH PASTI BERTEMU)
biar kamu tau ajah ( jodoh pasti bertemu)
Aku menulis ini degan air mata yang berlinang dan rasakit yang luar biasa. Mungkin pergi dan mencari suasana yang lain selain dikeramaian kota ini senyumku dapat kembali lagi dan semuanya jadi baik-baik saja ketika aku harus melakukan keseharian bersamamu dan melupakan semuanya. Maaf aku yang salah mengartikan semuanya dan berharap terlalu banyak




BIAR KAMU TAU SAJA ( JODOH PASTI BERTEMU)


Malam yang begitu dingin kau hangatkan ku dengan dengan kata-kata manis yang kau ucap lewat telepon singkat kita yang hanya berdurasi kira-kira 39 menit yang membuatku nyaris tak bisa tidur. Entah setan atau malaikat apa yang saat itu merasukimu tapi yang pasti yang aku tau saat itu kau begitu manis merangkai masa depan yang kita sama sekali tak tau apa yang akan terjadi nanti.
Dalam percakapan itu kau begitu yakin dan menyakinkanku dengan semua hal yang kau janjikan, kau berkata seolah aku, aku yang tak bisa bertahan dengan rasa sayang tidak pernah jelas ini. Kamu berkhayal seolah kamu yang akan ku tinggalkan natinya. Kau minta pada ku, sebuah permintaan yang jujur saat itu membuatku senang. Yah setidaknya bukan hanya aku yang mencintai disini. Percakapan itu selalu dapat membuatku tersenyum sendiri bagaikan orang gila yang lagi jatuh cinta.
“ setelah lulus kuliah kamu mau kemana?” kau memulai percakan dengan serius
“aku sih maunya lanjut ngambil keperawatan anastesi, biar bisa jadi dokter anastesi” jawabku
“anastesi? Apa itu?” tanyanya memperjelas
“dokter anastesi.. dokter bius itu loh yang negbius orang kalaw mau oprasi” jelasku
“ mau kah kamu membius rasa sayangmu biar awet?” dia yang beruasaha gombal gagal
Gombalnya sih gagal tapi berhasil buatku melayang tinggi dengan membayangkan hal yang begitu indah dimasa depan bersamamu. Yah bersamamu bukan orang lain. Belum juga aku sadar dari mimpi yang kau rangkai kau tambahkan bumbu penyedap denga berkata “saya sayang koe”.
Tapi mungkin itu memeng hanya mimpi yang kau rangkai, mungkin tak akan jadi nyata walau aku berharap itu akan jadi nyata. Mungkin sekarang hanya waktu yang bisa menjawabnya.
***
18 agustus hari ulang tahun ku, kau tau kamu hadiah terindah saat itu. Cukup bersma mu dihari itu walau tanpa ucapan “happy birthday “ atau bahkan kue ulang tahun. Yah cukup hanya bersamamu. Kupikir saat itu aku akan mendapat satu kecupan didahiku sebagai kado ulang tahunku. Yah sudahlah memangnya aku siapa? Cukup kamu ada dan tertawa bersamaku aku sudah sangat senang. Hari itu aku sangat senang karna ada kamu,dan semua sahabatku lengkap begitu istimewa hari itu. Tapi kenapa esokan harinya kau berikan ku kado yang begitu menyakitkan.
Kebahagianmu yang saat itu yang sama sekali tidak kuketahui, bahkan kau tak mau membaginya denganku dan bukan aku yang buat mu bahagia sungguh itu menyakitkan buatku ditambah lagi kau pasang foto beberapa wanita yang cantik sebagai foto profilmu dia akun jejaring sosialmu entah itu siapa kau tak pernah menceritakannya padaku. Kau tau sakit rasanya, aku juga tak mampu membendung air mataku. Kau berhasil buatku hancur sehncur-harncurnya. Selamat ajah buat kamu. Hadiah yang luar biasa, makasih yah.
Galau kata anak-anak alay, yah mungkin aku sedang ada dalam fase ini. Pelarianku untuk mengatasi semua rasa sakit yang kau beri adalah menyiksa diriku sendiri. Hanya coklat dan es cream yang menemaniku agar moodku kembali baik yang akhirnya berujung pada sakit yang nyiksa aku semalaman sampai aku tidak pulang kerumah karna tak mampu menahan sakit, bukan hanya hatiku yang rasakan sakit tapi gigi juga sakit karna terlalu banyak makan coklat. Ini sakit gigi pertama ku sebelumnya aku tak pernah merasakan ini. sakit memang, tapi lebih sakit lagi hatiku ini. Aku bisa apa? Protes? Memangnya aku siapa? Bodoh. Bodoh memang bertahan dalam rasa sayang yang tak penah jelas.
Sekarang aku bertanya-tanya apa maksud percakapan yang kau ucap lewat telpon saat itu. Kau buat ku melayang begitu jauh keatas hingga aku lupa ketika aku jatuh aku pasti hancur. Ternyata memang lebih sakit ketika jatuh saat kita dibuat melayang dengan harapan palsu. Tapi makasih atas mimpi-mimpinya, indah sekali. Yah mungkin memang hanya akan jadi mimpi.
Jodoh pasti bertemu, bukan? Aku yakin Tuhan sudah menyiapkan cerita indah untuk masa depanku.
×