alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e495a2e04c8a34b8b4569/cewek-suka-olahraga-tinju-garang-atau-seksi-foto
Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)
Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)

Quote:
Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)

Kayaknya sekarang-sekarang ini gak sedikit cewek yang hobi sama berolahraga gan guna membuat dirinya sehat dan terus terlihat bugar. Tapi, bukan olahraga yang sering kita lihat pada umumnya, kayak lari, fitness, atau gym doang gan. Tapi olahraga yang menuntut fisik untuk lebih aktif, kayak tinju, muay thai, dan sejenisnya gan!
Olahraga memang dekat halnya dengan para cowok, tapi itu sih udah lama. Sekarang para cewek juga suka sama yang namanya olahraga. Mulai dari atas nama diet sampai karena suka sama idola olahraga tersebut. Tapi, gimana pendapat cowok dengan cewek yang suka olahraga yang cenderung “keras” seperti ini gan? Apakah mereka terlihat garang, atau justru terlihat lebih seksi ya gan? Yuk, lihat aja contohnya berikut,

Quote:
Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)

Tinju, di luar stereotipe yang mengikutinya, bukan cuma permainan kaum lelaki. Karena Minggu lalu dunia diramaikan oleh pertarungan tinju di Las Vegas, antara Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, banyak perempuan penggemar olahraga tinju juga turut menyaksikan.
Beberapa cewek bahkan menggeluti olahraga yang satu ini. Mulai dari model-model seksi Victoria Secret sampe model-model Indonesia gan. Contohnya aja Bahamas Ayu Dripadi gan, yang mengakui sangat menikmati olehraga yang satu ini.
“Olahraga ini bikin kecanduan, kalo lagi emosi bisa bikin tenang.” Tutur cewek yang akrab dipanggil Ayu ini gan. “selain itu, tinju juga membantu fisik perempuan jadi lebih kuat, terlebih buat cewek yang ingin olahraga berbeda”, tambahnya.

Quote:
Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)

Nah, balik lagi ke pertanyaan ane sebelumnya. Apakah cewek yang suka olahraga tinju itu terlihat lebih garang atau justru seksi ya? Soalnya, kalo dilihat-lihat, kesannya menakutkan. Gimana ngga, olahraga yang didominasi cowok kok bisa-bisanya disukai sama cewek. Apa mereka menyukai olahraga ini supaya mereka bisa melindungi diri sendiri dari tindak kejahatan? Yup, kan biasanya cewek itu dianggap lemah, trus gampang buat dijahatin gan. Jadi cara ini menjadi salah satu trik untuk menghilangkan stereotype tersebut. Jadi, gak heran banyak cowok yang menganggap kalo cewek suka tinju itu gahar dan menakutkan.
Tapi, di satu sisi, cewek yang berolahraga itu lebih terlihat enerjik dan penuh semangat gan. Kebanyakan cewek seperti ini sangat enerjik. Mereka seakan punya energi lebih ketika beraktivitas. Nggak ada capeknya deh kata para cowok. Jadi, mereka itu terlihat lebih seksi dibanding cewek yang menyukai kelembutan gan.

Quote:

Nah, cewek yang suka olahraga seperti ini juga mandiri gan. Jadi, hati-hati kalo ngedeketin cewek yang suka tinju. Kalo dijahatin, bisa-bisa kalian dihajar deh. Biasanya mereka juga suka sama cowok yang pekerja keras gan. Kalo agan orangnya suka santai dan berleha-leha, mending jangan deketin cewek seperti ini deh gan.


Nah gimana dengan agan? Kalo tahu gebetan agan suka sama olahraga kayak gini, apakah bakal dideketin atau justru jadi menjauh karena terlihat garang? Share dimari yah gan…
mau dong di tinju....

Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)
ane pengen banget gulat sama tuh cewek
ganas gan
emoticon-Leh Uga
nyerah deh gan, yang biasa aja gak kuat aneemoticon-Tepar
tinju mah sakit gan, mending gulat sih gan, gulat bareng cewe gitu, emoticon-Betty

Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)

tergantung gan,
tergantung assets

Asyik kali punya cewek petinju... bini ane mukulin ane... ane cuman bisa pasrah nutupin kepala... mau balas mukul gak tega... emoticon-Traveller
susah ditaklukan nih cewek
tapi kl udah takluk pasti legit banget gan
emoticon-Leh Uga
ga real emoticon-EEK!
wah ngeri juga ya gan emoticon-Takut
Tinju hati abang neng..emoticon-Malu
Gw ngeri diremes, nanti punya gw makin bengkok..
emoticon-Wakaka
Tergantung ceweknya gimana gan.

Kalo doi cantik = seksi.
Kalo doi gak cantik =....? emoticon-Big Grin
Klhtn sexeh n esotis bree emoticon-Matabelo
papah ane sampingannya dulu pelatih tinju, tapi ane di marahin emak ikutan latihan, takut luntur cantiknya abis atletnya suka pada bonyok mukanya kalo abis tanding emoticon-Takut
sini neng tinju-tinjuan ama abang.emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kikuk.ngokngok
sini neng tinju-tinjuan ama abang.emoticon-Mewek

hati hati baik ente kena tinju gan
emoticon-Leh Uga
garang emoticon-Takut (S)
Kalau suka main tusuk-tusukan gimana gan Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)
Gembok ajah deh emoticon-Smilie