alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e455b5c7798ce208b4573/kontroversi-revi-mariska-ngaku-pernah-diperkosa-sampai-konsumsi-ganja-ngadem
Kontroversi Revi Mariska: Ngaku Pernah Diperkosa sampai Konsumsi Ganja [NGADEM]
Kontroversi Revi Mariska: Ngaku Pernah Diperkosa sampai Konsumsi Ganja [NGADEM]

JawaPos.com - Beredarnya foto dan video hot artis Revi Mariska bukanlah hal baru. Semenjak kandas dan ditinggal menikah oleh kekasihnya, Temmy Rahadi, Revi diketahui kerap membuat kontroversi.

Salah satunya ketika dia membuat sebuah pengakuan menjadi korban perkosaan.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram pribadi miliknya, Revi memposting foto secarik kertas.

Isi tulisannya, "Halo 911, pengaduan dunx. Ini aku diperkaos (diperkosa), beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang tapi aku lupa lagi tuh yang mana, mukanya kayak gimana," begitu bunyi pesannya.

Sebelumnya pada Februari lalu, Revi juga membikin kehebohan publik. Di akun twitter miliknya, perempuan berusia 30 tahun itu memposting fotonya tengah menenggak minuman keras (miras).

Di keterangan fotonya, tertulis bahwa dia sengaja menenggak miras selepas mengkonsumsi ganja.

"Kita on kembali yukk...Malam gini habis ngegele gak lupa minum wishky," ujar artis yang tenar berkat perannya dalam film Angling Dharma itu.(mam/JPG)

Spoiler for Sumur:


Ngadem dulu gan
Beli sate emang enak daripada melihara kambing emoticon-Ngakak
mulusnya memang dewa agan satu ini

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By otonggelem
Beli sate emang enak daripada melihara kambing emoticon-Ngakak

Tergantung tujuannya, kalau investasi enak pelihara kambing
emoticon-Traveller
bonusnye sampe tumpeh-tumpeh...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rama.biz

Tergantung tujuannya, kalau investasi enak pelihara kambing
emoticon-Traveller


Biaya makan kambing sekarang mahal gan.... emoticon-Traveller
marshanda 2.0 kah emoticon-Bingung (S)
911? yeaa right.
situ orang bekasi? emoticon-Nohope
ada yg tocil , ada yg toge ........... emoticon-Bingung (S)
trit ini SAAHHH..
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Traveller
nokomen lah
wah kalo diistilah mesin nih cewek kayaknya udah oversize
emoticon-Leh Uga
Mantap! emoticon-Recommended Seller
Mulus nya mantab
juara mulus nih trit
Kontroversi Revi Mariska: Ngaku Pernah Diperkosa sampai Konsumsi Ganja [NGADEM]
Quote:Original Posted By ikhwan007
Mantap! emoticon-Recommended Seller


Apanya gan?
Mantab betool! emoticon-Leh Uga
biasa ae lah.
ndak ada yg istimewa.
Adeeem benerrr