alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e410de0522750158b4573/ahok-pencitraan-lagi
Ahok Pencitraan Lagi!!!
Ahok Akan Lebarkan Trotoar di 48 Lokasi di DKI karena Belum Ideal

Ahok Pencitraan Lagi!!!

Jakarta - Kondisi trotoar di wilayah Jakarta disebut Gubernur DKI Basuki T Purnama belum lah ideal. Untuk itu Pemprov DKI tahun ini akan banyak merombak trotoar yang ada di Jakarta.

"Tahun ini kita mau kerjain. 48 lokasi, kita pengen kalau (orang) keluar dari stasiun, halte bus. Trotoar DKI selain nggak ideal, nggak lebar, nggak rata. Kita nggak mau lagi pakai conblock karena kalau cewek yang pakai tumit tinggi kan repot, (bisa) masuk," ungkap Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Senin (25/4/2016).

Trotoar perlu dibuat secara ideal juga karena Pemprov DKI memikirkan akses bagi orang-orang berkebutuhan khusus. Pengerjaan untuk perbaikan trotoar menurut Ahok memerlukan waktu yang tidak sebentar.

"Belum lagi (untuk yang) disabilitas. Tahun ini kita mulai perbaiki total di Jakarta itu nggak cukup 5 tahun, kalau seluruh Jakarta. Karena nggak pernah dikerjain dari dulu, ngulang-ngulang mulu," ujarnya.

Pelebaran trotoar juga disebut Ahok harus melihat tempat atau lokasinya. Jika berada di jalan yang sempit, maka trotoar akan dibuat di atas saluran air. Ada beberapa alternatif yang akan dilakukan pihak pemprov.

"Kalau memang nggak bisa, kita harus tutup saluran, jalan di atas saluran. Karena kita mesti lihat ada yang bisa, ada yang nggak. Ada yang sudah telanjur. Kita tawarin, sudah ada pergubnya," jelas Ahok.

"Misalnya GSB (Garis Sempadan Bangunan) 0, bangunan di situ depannya langsung boleh buat orang jalan. Misalnya di Glodok, itu kan GSB 0 kita kasih, jadi orang jalan di dalam toko," imbuh dia.

Sebelumnya Ahok menyatakan ia berencana menghapus jalur lambat di Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Penghapusan jalur lambat itu demi mengakomodasi pelebaran trotoar.

Nantinya di trotoar selebar 9,5 meter itu akan ditanami pohon-pohon. Sehingga masyarakat pengguna kereta Mass Rapid Transit (MRT) yang berjalan kaki untuk melanjutkan perjalanan memakai bus dapat lebih terakomodasi.

"Orang keluar dari kereta kemudian naik dari bus, jalan kakinya jadi enak. Nah pohonnya dipindahin ke trotoar yang lebar. Kan trotoar lebar, bisa dilewati orang nyempil-nyempil di pohon, bukan mobil. Ya sudah, pohonnya ditaruh di situ saja," terang Ahok, Senin (18/4).

http://m.detik.com/news/berita/31964...na-belum-ideal
apakah sudah mikir? ato bacot kosong aja, emoticon-Traveller
Percaya deh....
belum ada perseteruannya yak? belom rame nih.
Quote:Original Posted By .b0t.
apakah sudah mikir? ato bacot kosong aja, emoticon-Traveller


Bicara opo?

luar biasa ini berkat ahog, ini prestasi ahog
Quote:

karena....

ahok selalu benar yang lain pasti salah

cuma ahok yang keren

cuma ahok yang hebat

cuma ahok yang jenius

puja puji bagi yang mulia ahog emoticon-Nyepi





fansboy pun coli berjamaah

Ahok Pencitraan Lagi!!!Ahok Pencitraan Lagi!!!Ahok Pencitraan Lagi!!!Ahok Pencitraan Lagi!!!Ahok Pencitraan Lagi!!!Ahok Pencitraan Lagi!!!
Kami keluarga besar Hong :

1. Oey Hong Liong
2. Sabari Hong
3. Hong Fei Hung

Mengucapkan :
Hong Xi Fat Cay 2016
Mohon Maaf Lahir & Batin
cobak kalau mbak risma yang ngomong, gak ada yang kejet-kejet
cobak kalau si ahok yang ngomong, sampe berbusa-busa ni orang-orang

sudah, itu saja.
Sudirman mah ambil aja 4 meter halaman gedung, ga boleh ada pager, pohon dan tanaman aja kecuali kedubes sesuai ama rencana dia waktu dulu, pemprov pakein deh marmer asli dan pemprov ngerawat tanaman biar mewah dan sama2 seneng
pencitraannya dimana yah? emoticon-Bingung

perencanaan tata kota malah dibilang pencitraan emoticon-Hammer2
Biasa aja. Bukan pncitraan

Ridwan Kamil aja banyak bnerin trotoar kan?

Kesimpulannya Ridwan Kamil for JABAR1 emoticon-Recommended Seller
gue sih khawatir anak cucu gue nanti kalo tiba ngomong T*i apalah trus gue tegur, nah kalo dia pinter kan jawabnya juga pinter... hadauuu udh deh jangan dibiarkan yang gini gini gan, emang si pembangunan kita oke.. tapi kalo ga didukung sama keberhasilan moral kita sebagai bangsa Indonesia mau dibawa kemana WOIIIIII.. sekian terima kasih,,, #tuntasikhlasemoticon-Takut


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Recommended Seller emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau
Mantab idenya ahok emoticon-Big Grin

Salam 2 periode gan
usul trotoarnya ditinggiin atau di kasih penghalang biar yg naek motor gag bisa lewat
percuman kan trotoar dilebarin klo cuman dipakek lewat ma parkir motor.
Quote:

Ahok Pencitraan Lagi!!!

Staf Ahok Kembali Diperiksa KPK
Senin, 25 April 2016 | 10:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap staf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sunny Tanuwidjaja, Senin (25/4/2016).

Sunny diperiksa terkait kasus dugaan suap yang melibatkan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi.

"Diperiksa sebagai saksi terkait penerimaan hadiah atau janji tentang Raperda Reklamasi dan Raperda tentang Rencana Tata Ruang kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Gedung KPK, Senin.

Sebelumnya, seusai diperiksa KPK beberapa waktu lalu, Sunny pernah mengakui bahwa ia sering berperan sebagai penghubung antara perusahaan swasta dan Ahok.

Diduga, Sunny juga menjadi perantara komunikasi antara Ahok dan perusahaan pengembang yang terlibat dalam proyek reklamasi.

Kasus ini bermula saat KPK menangkap tangan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta seusai menerima uang pemberian dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja.

Dia diduga menerima suap secara bertahap yang jumlahnya mencapai Rp 2 miliar. Suap tersebut diduga terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil Provinsi DKI Jakarta 2015-2035 dan Raperda tentang Rencana Kawasan Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Jakarta Utara.

Selain Sanusi, KPK juga telah menetapkan Ariesman Widjaja sebagai tersangka.



wahai KPK, kapan si hoax diperiksa?
secara bertahap buat nyelesain masalah macet di jakarta.
MRT udah jadi jadi, paling bisa signifikan ngurangi macet, apa lagi ERP udah diterapin.
Ga bisa langsung saklek semua beres, satu2 di beresin aja
Jadi intinya para pejalan kaki dan pengguna tramsportasi umum semakin dimanjakan,
Dan berharap pengguna mobil pribadi berkurang.

Apanya yang pencitraan ?
AHOK FOR PRESIDENT 2019!!!

ayoooo, kroco2 paste ga trima nih komeng aneemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bianglala45


wahai KPK, kapan si hoax diperiksa?


kan udah gan ,

makanya baca berita yang bener, gak cuma asal ngomong,

mikir gan, :gagalpaham