alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e3deb9a0951f7758b456b/ini-dia-alasan-mantan-ksal-curigai-ada-sandiwara-pemulangan-samadikun-hartono
Ini Dia Alasan Mantan KSAL Curigai Ada Sandiwara Pemulangan Samadikun Hartono
Patut diduga ada misi khusus, terutama bidang politik dan perdagangan, setelah pemulangan pengemplang dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Samadikun Hartono dari China.

Sinyalemen itu disampaikan mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana (Purn) Slamet Soebijanto (25/04).

“Dibantu China, penangkapan pengemplang BLBI Samadikun, patut diduga untuk menyenangkan hati rakyat Indonesia dan untuk membuktikan bahwa China teman baik Indonesia,” ungkap Slamet Soebijanto.

Slamet Subijanto mencurigai ada sandiwara di balik pemulangan pengemplang BLBI Samadikun. “Ada perlakuan yang di luar kebiasaan terhadap Samadikun. Sandiwara apa yang sedang diperankan,” tanya Slamet.

Terkait dugaan adanya sandiwara tersebut, Slamet meminta semua pihak untuk mewaspadai sepak terjang China di Indonesia dalam upaya ‘mengambil’ kekayaan alam. “Mungkin masih banyak lagi yang lain yang terlewatkan, dan semuanya bagian dari strategi besar China dalam rangka memperoleh sumber daya untuk kepentingan negaranya,” pungkas Slamet.

Sebelumnya, jagat sosial media diramaikan dengan polemik soal foto penjemputan Samadikun Hartono yang terksean tidak seperti penangkapan buronan yang lain. Samadikun terlihat tak mendapatkan pengawalan ketat, dan tidak diborgol.

Tampak dalam foto Kepala BIN Sutiyoso, Deputi I BIN Sumiharjo Pakpahan mengawal Samadikun Hartono sesaat setelah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma (21/04). Selain itu tampak Jaksa Agung HM Prasetyo.

Menyikapi hal itu, Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo menyayangkan perlakuan penegak hukum yang terkesan memberi keistimewaan kepada buronan BLBI Samadikun Hartono.

Menurut Bambang, Samadikun seharusnya diperlakukan sama seperti para pelaku kejahatan lainnya. “Itulah anomali hukum kita. Komisi III prihatin dan menyesalkan bagaimana bisa buronan yang diburu puluhan tahun diperlakukan istimewa,” ujar Bambang seperti dikutip aktual (22/04).

Red

https://www.intelijen.co.id/ini-dia-...dikun-hartono/
Kagak komen ente te?
Masuk akal ndan...ini tak ubahnya hadiah dari cino..itu koruptor kakap bos besar juga..
Keperluan pencitraan pmerintah..carmuknya cino...

Sekarang si bang yos intel oon diwawancara aja kaya ga tau apa2..ujug2 jumawa ke ujung dunia pun dikejar..preketek..teror di negeri sendiri aja kecolongan..

Jangan hrap cino dianggp pahlawan...justru kudu semakin siaga..jgn terlena...


-------

Bdw sumbernya deterjen...tapi klo emang bener pemaparan kumendan slamet seperti itu..
Logiss..
ditangkep salah g ditangkep jg salah, trus maunya gimana? emoticon-Big Grin


cuk deh
emoticon-Wakaka
Izin minyak dulu Gan...
emoticon-Traveller
Kami keluarga besar Hong :

1. Oey Hong Liong
2. Sabari Hong
3. Hong Fei Hung

Mengucapkan :
Hong Xi Fat Cay 2016
Mohon Maaf Lahir & Batin
Quote:Original Posted By sabarihong
Kami keluarga besar Hong :

1. Oey Hong Liong
2. Sabari Hong
3. Hong Fei Hung

Mengucapkan :
Hong Xi Fat Cay 2016
Mohon Maaf Lahir & Batin


slamet natal dan lebaran kurban dan hari kemerdekaan uganda

Si samadikun kabur bukan masalah duit kayanya, cuma ga mau dipenjara
180m doang mah kecil buat die, masih ada hubungankan modern land sama sevel
Kriminal yang paling dihargai dan istimewa di negara ini adalah koruptor gan....
Ibarat kata ente ambil uang amal di masjid ketangkep di gebukin orang kampung
Abis itu dipasrahin aparat digebukin lagi
Nah koruptor jelas jelas nilep uang gede yang bisa membahayakan kehidupan hajat hidup orang banyak kenapa ga dikasi label "TERORIS"?????

ga bakalan negara ini bersih dari yang namanya KORUPTOR
kalo mau ngurangin dan memberikan efek jera kasih aja dorrr kaya dinegara luar
ga ketangkapa salah, ketangkap salah juga.

matan ksal kok suka ngumbar konspirasi, ga sekalian keluarin teori konspirasi kenapa koruptor di penjara bisa bermewah2an selama ini.
politik bikin orang suka membegokan diri.
kalo koruptor dihukum mati, pasti banyak yg takut.. Kalo dipelakukan Istimewa seperti ini sih, yg ada malah nambah terus..
curigaan melulu nih kayak ahok aja kelakuannya
Quote:Original Posted By sabarihong
Kami keluarga besar Hong :

1. Oey Hong Liong
2. Sabari Hong
3. Hong Fei Hung

Mengucapkan :
Hong Xi Fat Cay 2016
Mohon Maaf Lahir & Batin



lagi butuh sapi buat disembelih, lumayan buat kurban, yang agak buntel2..
Quote:Original Posted By victau
ditangkep salah g ditangkep jg salah, trus maunya gimana? emoticon-Big Grin


cuk deh


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka bener juga ya, gan emoticon-Big Grin
yg penting itu yg dibawa bener Samadikun apa cuma stuntman?

soalnya dulu ane ga kenal wajahnya sekarang lupa Samadikun yg kek mana. emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
upeti dari kerajaan utara.. cuma upetinya kurang nih.. udah kurang pakai nodong minta upeti bajigur..
Waktu zaman si beyek, kabur nya samadikun ga di ungkit2 dan ga di usut, sandiwara juga kah ? emoticon-Betty

si slamet koar2 nya setelah samadikun di tangkap di era jokowi , sandiwara juga, logis ga ? emoticon-Betty

sumber nya juga site berita abal2, sandiwara reporter wannabe ? emoticon-Betty
PAHLAWAN SINGAPORE n PAHLAWAN TIONGKOK itulah sebab mengapa Jaksa Agung n KaBin munduk munduk kayak pembantu dan tuanya
Quote:Original Posted By lapakmaho
Waktu zaman si beyek, kabur nya samadikun ga di ungkit2 dan ga di usut, sandiwara juga kah ? emoticon-Betty

si slamet koar2 nya setelah samadikun di tangkap di era jokowi , sandiwara juga, logis ga ? emoticon-Betty

sumber nya juga site berita abal2, sandiwara reporter wannabe ? emoticon-Betty


yang dimasalahin itu perlakuan pejabat yg seolah menyambut seorang buron laksana menyambut tamu negara tong,bahkan dari pic kelihatan jaksa agung ngasih penghormatan dgn sedikit menunduk dan sambil tangannya ngasih isyarat memberi jalan emoticon-Cape d... (S)

Tapi Gaheran juga sih karena SH sudah jadi PAHLAWAN SINGAPORE dan PAHLAWAN TIONGKOK....Seharusnya pake karpet merah juga