alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e3de854c07ab9458b4568/amien-rais-tuding-jokowi-penyebab-konflik-bola-nasional
Ngakak 
★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★
Rabu, 20 April 2016, 16:43 WIB
Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional


★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisruh sepak bola nasional mendapat sorotan tajam dari mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. Amien menilai, konflik yang tak kunjungan usai dalam sepak bola nasional ini disebabkan sistem pemerintahan di Indonesia sudah dikelola oleh sekelompok orang yang gemar bersikap ugal-ugalan.

Amien mengatakan kisruh antara pemerintah dan PSSI karena sikap ngotot Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, semestinya presiden dapat mendesak menterinya untuk mencabut SK Pembekuan PSSI.

"Saya juga memperoleh keterangan dari Pak Zulkifli Hasan (Ketua MPR) bahwa intinya bukan pada Menpora (Imam Nahrawi) tetapi Pak Jokowi!" kata dia, seperti dilansir laman resmi PSSI, Selasa (19/4).

Pernyataan Amien ini berawal dari penjelasan tentang kondisi sepak bola nasional oleh PSSI. Pada perayaan milad PSSI ke-68, Amien tiba-tiba saja hadir. Amien hadir bersama Ketua Komite adhoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar.

Dalam pernyataannya, Amien menyarankan supaya kepengurusan PSSI bisa kembali aktif. Saran tersebut disampaikan karena sudah ada keputusan hukum soal pembatalan SK 01307/2015 tentang pembekuan PSSI. Meski pemerintah sampai hari ini masih enggan melaksanakan putusan hukum tersebut, mantan Ketua MPR ini menyarankan agar PSSI tetap ngotot melakukan perlawanan.

"Saya tahu itu susah (melakukan perlawanan), tapi untuk menghadapi pemerintah yang ugal-ugalan, kita tak punya pilihan kecuali menjaga kekompakan," ujar Amien.

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu mengatakan sebetulnya persoalan PSSI ini serupa dengan yang dialami partai politik, Golkar dan PPP. Dua partai itu punya sengketa dengan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terkait dengan kepengurusan di dua partai itu.

''Sengketa tersebut terjadi akibat terlalu jauhnya pemerintah mengatur urusan dapur rumah tangga badan-badan politik dan lembaga independen seperti PSSI,'' katanya.


http://bola.republika.co.id/berita/s...-bola-nasional


Konflik Sepak Bola Nasional mah udah rame dan gak selesai2 waktu Pak SBY masih jadi Presiden... waktu itu masih era Nurdin Halid...

Yang sekarang mah serial lanjutannya...


★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★

★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★

Wah ngebangunin kucing tidur emoticon-Embarrassment
Jalan kaki sudah sampai belum?!
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jokerboy3
Jalan kaki sudah sampai belum?!



Upppsss... Lupa...

★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★

★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★★★★ Amien Rais Tuding Jokowi Penyebab Konflik Bola Nasional ★★★
Naaaa ....
Ini awalnya dari Nahrowi tapi Jokowi (sbg presiden) takut bertindak (memutuskan) sehingga menjadikan persoalan berlarut-larut.
Takut belok kanan, takut juga belok kiri.


emoticon-Traveller:
RSSW? goreng.
reklamasi? rame.

lah ini sekarang malah kisruh bola kena juga? LEH UGA... emoticon-Wakaka
Komplen mulu, tapi kga pernah kasih solusi..
andriy shevchenco udah gantung sepatu malah tambah gila.. emoticon-Ngakak

tinggal ganting diri aja nih orang.. emoticon-Shakehand2
Kenapa ga lanyalalalala aja suruh mundur ?
amien raisa ini mulai mbacot tentang apapun lage...mau jadi president lage kayanya

MAU GW ANGKAT JD PRESIDENT COK?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lucu juga si amin ni....
amin rais suruh jalan jogja jakarta dulu

paraah nih tsnya, pake gambar kayak gitu emoticon-Ngakak
ntar kualat sama orang tua yang dah pikun lo emoticon-Big Grin
hmmm aku cuman guyon kok jadi berita seh..

emoticon-Shutup
Wong tuwo ra ndue gawean yo ngeneki, isane ngrusohi wong mergawe emoticon-Mad

Sue2 disampluki wong cangkeme
engkong bau tanah koq gk mati2 yak?
Quote:Original Posted By batzyndrome
amien raisa ini mulai mbacot tentang apapun lage...mau jadi president lage kayanya

MAU GW ANGKAT JD PRESIDENT COK?


Kapan?! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By jokerboy3


Kapan?! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sesuk bar magrib jok.. Nang alkid pojok kulon ngisor wit ringin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Amien Rais
hmmm aku cuman guyon kok jadi berita seh..

emoticon-Shutup


ada org nya nih emoticon-Ngakak