alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e35b7529a45cd3f8b4589/butuh-motivasi-buat
butuh motivasi buat PDKT
maap gan ane santo (samaran)
sedikit cerita , ane rasanya udah males deket or pdkt ama cewe bukan berarti ane :maho: loh
ane takut terluka dengan alasan yang sama aja ,
jadi apa ada motivasi buat ane buat hal yang seperti ini emoticon-Bingung

maap berantakan maklum di hp
motivasinya
tidak semua cewek membuat ente terluka
santai aja,
fokus ke diri sendiri dulu aja,
ntar akan datang lagi kok masa2 "diri berani memperjuangkan cinta dg segala risiko"

om2 umur 40++ juga ada masa2 puber ke dua emoticon-Big Grin
Ane ngerasain hal yg sama.... Sakit bgt... Serasa idup ini ga berguna dan ga adil sama ane.... Ane cwok tpi ttap aja ini bkin mewek 😑
Quote:Original Posted By nanletsbegin
santai aja,
fokus ke diri sendiri dulu aja,
ntar akan datang lagi kok masa2 "diri berani memperjuangkan cinta dg segala risiko"

om2 umur 40++ juga ada masa2 puber ke dua emoticon-Big Grin



anjir umur 40 ++ ane baru 20 taun gan
Quote:Original Posted By asriwardi
Ane ngerasain hal yg sama.... Sakit bgt... Serasa idup ini ga berguna dan ga adil sama ane.... Ane cwok tpi ttap aja ini bkin mewek 😑



akhirnya ada juga yg sependeritaan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mr.bugy



akhirnya ada juga yg sependeritaan emoticon-Mewek


Pdahal udah tua.... Dan sbnarnya ane malu emoticon-Mewek tapi gmna 😑
coba memantaskan diri dulu. jangan terlalu sering menilai atau melebihkan kekurangan diri sendiri (merendahkan diri). cari hal positif yang bisa dibagikan ke orang sekitar. jangan minder, jangan over PD. dan jangan lupa sering2 berdoa. Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk orang baik.
Quote:Original Posted By asriwardi


Pdahal udah tua.... Dan sbnarnya ane malu emoticon-Mewek tapi gmna 😑


ayo gan kita mewek bareng sama-sama emoticon-Mewek emoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jakatra


ayo gan kita mewek bareng sama-sama emoticon-Mewek emoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Leh Uga


Sakit ya cman dijadiin cadangan emoticon-Mewek pdahal ane dijanji in nikah ma dia emoticon-Mewek dan ane dah terlanjur dalam sayang nya ma doi emoticon-Mewek
Iya cewek mah gt gan...
Sama gan. Aku juga lagi gak tertarik buat deket sama cowok tapi bukan berarti aku lesbi.
Masih trauma dengan masalalu.
Meskipun aku ada rasa sama seseorang yang aku pikir dia yang bisa membuat ku nyaman dengan semua masalah yang ada.
Tapi aku ga bisa sama dia.
Jadi masalahnya aku yang belum bisa membuka hati buat orang lain atau aku cuma trauma sakit hati ya 😶
Intinya gak usah terlalu mikirin lawan jenis lah. Mikirin diri sendiri aja dulu.
Duhh keburu tua dah emoticon-Big Grin
What doesnt kill you makes you stronger. Harus selalu positive thinking.

Namanya juga belajar, pasti ada sakitnya, tapi once you can conquer it, you achieve happiness.

Ibarat belajar naik sepeda, bljrnya pasti jatoh dan lecet atau berdarah, tapi kalo udah bisa, pasti bahagia.
jangan takut terluka, gitu doank kok ribet...

kuatin hati sekeras baja walau rasanya kek ditimpa semen satu fuso
siap jatuh cinta, berarti hrs siap jg patah hati.
klo lo takut terluka, ga usah main cinta2an.
semua orang pernah jatuh cinta.
semua orang pernah terluka.
tdk semua luka krn cinta.
tdk semua cinta membuat terluka.
pelajaran dan hikmah, selalu terselip di dlmnya.
maka jgn sungkan utk mengambilnya.
gua coba bantu lu gan ngejawab masalah lu,
klo emg takut ketahuan nama lu, mending gk usah lu sensor atau kasih inisial nama lu,
tulis aja MAWAR/MAMAT/SOMAT/BAMBANG/DLL,
menurut gw, lu itu kaya dpt traumatic deh akan PDKT yang g pernah dpt perempuan,
atau bisa dibilang pas kamu PDKT malah bertepuk sebelah tangan cinta kamu kan?
atau bisa jadi dia gak respect sama kamu, dia gak suka sama kamu,
atau mungkin dianggap teman aja? kaka adik?
atau hmm.... "aku itu lagi fokus belajar" (baik LAH ! KLASIK WKWK)

memang kalo kita kena trauma begitu bakal kaya ada rasa males banget deket sama perempuan,
karna kita itu notabene disakitin perempuan bakal tertanam di memori otak kalo perempuan yang gw dketin bakal ngelakuin hal yg sama,
tapi nih gan, GAK SEMUA PEREMPUAN BEGITU ! kamu aja memang yang tidak tahu klo dia respect sama kamu atau gak,
makanya kamu PDKTin tanpa tau isi hati dia sekilas, kamu boleh kok PDKT, tapi liat sekilas juga kriteria hati dia gimana?
kalo memang dirasa gak masuk ya jangan kamu terusin, mending kamu urungin niat kamu untuk PDKT,
tapi emg kalo kamu NAKAL, ya terusin aja tapi jangan berharap lebih dia bakal suka sama kamu atau cinta kamu bakal dibalas sama dia,

menurut ku motivasi buat agan sih cmn 1,
jangan anggep semua cewe yg pernah kamu PDKTin itu sama seperti cewe" di luar sana,
mereka aja belum respect sama kamu, atau PDKT kamu belum tepat sasaran atau bisa dibilang salah TARGET,
introspeksi dulu diri kamu, kamu kuatin iman kamu, kuatin kemapanan kamu, tampang juga jangan malu"in untuk seseorang,
kita memang butuh pasangan yang bisa terima kita APA ADANYA, tapi gak begitu juga mksdnya,
mksdnya itu dia menerima kamu APA ADANYA tanpa memalukan diri dia dan menjadikan kamu itu pembimbing dia, bahkan bisa dibilang kalo kamu itu orang ke-2 buat dia.

kalo PDKT dirasa gak ada respon ke dia selama sebulan,
kamu tinggalin aja, jangan dipaksa buat dia nerima cinta kamu, atau ngebales cinta kamu,

"karna sesuatu yg dipaksakan itu gak bakal menjadi baik, dan sesuatu yang dipaksakan akan merugikan diri km sendiri bahkan bisa jadi orang lain juga merasakan ruginya"
Quote:Original Posted By asriwardi
Sakit ya cman dijadiin cadangan emoticon-Mewek pdahal ane dijanji in nikah ma dia emoticon-Mewek dan ane dah terlanjur dalam sayang nya ma doi emoticon-Mewek



your'e not alone bro emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Ricky279
gua coba bantu lu gan ngejawab masalah lu,
klo emg takut ketahuan nama lu, mending gk usah lu sensor atau kasih inisial nama lu,
tulis aja MAWAR/MAMAT/SOMAT/BAMBANG/DLL,
menurut gw, lu itu kaya dpt traumatic deh akan PDKT yang g pernah dpt perempuan,
atau bisa dibilang pas kamu PDKT malah bertepuk sebelah tangan cinta kamu kan?
atau bisa jadi dia gak respect sama kamu, dia gak suka sama kamu,
atau mungkin dianggap teman aja? kaka adik?
atau hmm.... "aku itu lagi fokus belajar" (baik LAH ! KLASIK WKWK)

memang kalo kita kena trauma begitu bakal kaya ada rasa males banget deket sama perempuan,
karna kita itu notabene disakitin perempuan bakal tertanam di memori otak kalo perempuan yang gw dketin bakal ngelakuin hal yg sama,
tapi nih gan, GAK SEMUA PEREMPUAN BEGITU ! kamu aja memang yang tidak tahu klo dia respect sama kamu atau gak,
makanya kamu PDKTin tanpa tau isi hati dia sekilas, kamu boleh kok PDKT, tapi liat sekilas juga kriteria hati dia gimana?
kalo memang dirasa gak masuk ya jangan kamu terusin, mending kamu urungin niat kamu untuk PDKT,
tapi emg kalo kamu NAKAL, ya terusin aja tapi jangan berharap lebih dia bakal suka sama kamu atau cinta kamu bakal dibalas sama dia,

menurut ku motivasi buat agan sih cmn 1,
jangan anggep semua cewe yg pernah kamu PDKTin itu sama seperti cewe" di luar sana,
mereka aja belum respect sama kamu, atau PDKT kamu belum tepat sasaran atau bisa dibilang salah TARGET,
introspeksi dulu diri kamu, kamu kuatin iman kamu, kuatin kemapanan kamu, tampang juga jangan malu"in untuk seseorang,
kita memang butuh pasangan yang bisa terima kita APA ADANYA, tapi gak begitu juga mksdnya,
mksdnya itu dia menerima kamu APA ADANYA tanpa memalukan diri dia dan menjadikan kamu itu pembimbing dia, bahkan bisa dibilang kalo kamu itu orang ke-2 buat dia.

kalo PDKT dirasa gak ada respon ke dia selama sebulan,
kamu tinggalin aja, jangan dipaksa buat dia nerima cinta kamu, atau ngebales cinta kamu,

"karna sesuatu yg dipaksakan itu gak bakal menjadi baik, dan sesuatu yang dipaksakan akan merugikan diri km sendiri bahkan bisa jadi orang lain juga merasakan ruginya"



anjrit gan ane brasa ditampar makasih motivasinya gan emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ditaaja
Sama gan. Aku juga lagi gak tertarik buat deket sama cowok tapi bukan berarti aku lesbi.
Masih trauma dengan masalalu.
Meskipun aku ada rasa sama seseorang yang aku pikir dia yang bisa membuat ku nyaman dengan semua masalah yang ada.
Tapi aku ga bisa sama dia.
Jadi masalahnya aku yang belum bisa membuka hati buat orang lain atau aku cuma trauma sakit hati ya 😶
Intinya gak usah terlalu mikirin lawan jenis lah. Mikirin diri sendiri aja dulu.
Duhh keburu tua dah emoticon-Big Grin



duh yang sabar sist your'e not alone emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By route16
siap jatuh cinta, berarti hrs siap jg patah hati.
klo lo takut terluka, ga usah main cinta2an.
semua orang pernah jatuh cinta.
semua orang pernah terluka.
tdk semua luka krn cinta.
tdk semua cinta membuat terluka.
pelajaran dan hikmah, selalu terselip di dlmnya.
maka jgn sungkan utk mengambilnya.



terima kasih gan