alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e33f9c0cb173c1b8b4580/gan-tolong-saran-kalian-sangat-berarti-buat-gue
Gan, Tolong, Saran kalian sangat berarti buat gue.
Gan, minta saran. Simpel aja ya langsung ke intinya, jadi gue sekarang lagi menjalin hubungan sama seorang wanita, dan, hubungan kami ga di restui, sama orang tua gue sendiri. Gue disuruh ninggalin. Pertanyaannya, Gimana cara ninggalin sementara gue sendiri disini masih sayang dan belum siap untuk ninggalin dia?
coba jelasin dolo gan ke ortu ente , cari tau knp bisa ga suka ama tuh cewe, nah tinggal lo pikirin gmn caranya rubah cewe ente biar ortu ente seneng .. Itu baru cowo u mild 😂



Edit , ane pertamax
udah putusin aja ribet ngelawan orang tua. ane aja jomblo 6 tahun gara" harus sama orang jawa
Quote:Original Posted By d.o.m.bee
coba jelasin dolo gan ke ortu ente , cari tau knp bisa ga suka ama tuh cewe, nah tinggal lo pikirin gmn caranya rubah cewe ente biar ortu ente seneng .. Itu baru cowo u mild 😂



Edit , ane pertamax



Gan, ortu ane bukan gasuka sama cewenya gan, tapi sama ortu si ceweknya, ini yang bikin dilema emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Bobby2PM
udah putusin aja ribet ngelawan orang tua. ane aja jomblo 6 tahun gara" harus sama orang jawa



Bener sih gan, cuman kalo sayang mah ya.. emoticon-Frown
No Offense gan, sori, tapi ortu lu pikirannya Kolot dan sempit banget.Udah tua masih benci-benci sama orang laen..... Jelasin aja gan, ente tuh udh gede, ada beberapa hal yang ortu bisa kasih tau ada yang ente bisa putusin sendiri. Kalo bonyok ane selalu keputusan di ane, mereka cuma kasih masukan.

Kasih pengertian mereka udh gede, ngapain lah pake ga suka ini ga suka itu, kasian elu ama ciwik elu nya gan.
ga sukanya kenapa? Emang ga bisa didiskusiin lagi? Gue pernah kyk gini, tapi karna beda agama, jadi gue milih mundur dan menghargai org tua gebetan gue
Lah memang kenapa ama ortu cwe ente gan?
kalah sama argumen orang tua ya?
yakinin ke ortu kamu klo dia layak dipertahanin !
yakinin ke ortu kamu kalo dia itulah yang terbaik buat kamu, dan begitu juga sebaliknya,
bawa pasangan lu kerumah lu ! dan JILAT itu ORTU lu ...
contohnya? ya nyuci piring kek kerumah lu, MASAK kek, apa kek !

pokoknya sesuatu yang bisa bikin itu pasangan lu itu punya POIN PLUS lah di mata ortu lo,
kalo lo cuman debat argumen dan gak ada ACTION sama sekali ya bakalan KALAH !,

GIMANA CARANYA ORTU LU TAU KALO PASANGAN LO ITU PUNYA POIN PLUS !

oh ya jangan berjuang sendiri ya, coba kamu bilang ke pasangan kamu,
dia memang berani ngga merjuangin cinta kalian, karna percuma aja kalo memang dia ga berani pertahanin,
ga bakal bisa luluh itu ortu lu, semuanya sih ada ditangan pasangan kamu dan kamu, gimana enaknya,

JILAT ORTU LU DENGAN KELAKUAN BAIK PASANGAN LO !,
BUAT PASANGAN LO PUNYA POIN PLUS DIMATA ORTU LO !,
JANGAN CUMAN ARGUMEN AJA DIDEBATIN KE ORTU LO KARNA SAMA AJA LO DURHAKA !

TALK LESS DO MORE GAN !

sorry emang terlihat kasar ini postingan,
tapi biar lu SADAR ! karna jalan 1-1nya ya cuman ini kalo emg lu ga mau ninggalin dia, begitu juga sebaliknya !
ortu agan gak suka kalo agan jadian sama cewe?? ya udah coba jadian sama cowo gan... liat reaksi ortu agan gimana... emoticon-Malu


Btw, ortu gak suka sama ortu si cewe pasti ada udang di balik bakwan... coba gali informasi sambil dipikirkan jalan keluarnya gimana biar ortu agan gak benci lagi sama ortu si cewe...
jd org tua agan ga setuju gegara ga seneng sama org tua cewe agan ? lah udh ditanya blm ga suka nya karena apa ?
tp kalo sama cewe nya agan, org tua oke oke aja kan ?.....
Mending manut sama ortu aja kali. doa orangtua paling mujarab. Nanti daripada nikah ortu ente ga dateng gimana coba
Lhah masalahnya udah nemu gitu lho. Tinggal diselesaiin to. Kalo memang masalah personal ya diselesaiin lah. Kan menikah itu ibarat menyatukan dua keluarga.
Masalahnya itu kan sebenernya bukan tidak direstuonya. Tapi ga suka nya keluarga agan ke keluarga cewek agan. Sekarang cerita gih apa yang ga disuka dari sudut pandang keluarga agan ke keluarga cewek agan.
Lah alasanya ortu lu gak suka sama ortunya itu apa?
Kok jadi kayak plot FTV gini emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By yoap23
No Offense gan, sori, tapi ortu lu pikirannya Kolot dan sempit banget.Udah tua masih benci-benci sama orang laen..... Jelasin aja gan, ente tuh udh gede, ada beberapa hal yang ortu bisa kasih tau ada yang ente bisa putusin sendiri. Kalo bonyok ane selalu keputusan di ane, mereka cuma kasih masukan.

Kasih pengertian mereka udh gede, ngapain lah pake ga suka ini ga suka itu, kasian elu ama ciwik elu nya gan.


Udah gan, sudah berbagai kata ane keluarkan buat belain, bukan belain sih lebih ke "dia ga bikin gue ke arah yang negatif" tapi ya tetep balik lagi ke penyebab bahwa gasukanya sama emaknye.. kan ane gabisa ngapa ngapain gan kalo udah gitu emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By densus88blazee
ga sukanya kenapa? Emang ga bisa didiskusiin lagi? Gue pernah kyk gini, tapi karna beda agama, jadi gue milih mundur dan menghargai org tua gebetan gue



Ada gan, penyebabnya gabisa ane share disini. Wah pernah pacaran beda agama gan? pengalaman agan lebih sulit dari ane gan, emoticon-Toast
Quote:Original Posted By ArtisKorea
Lah memang kenapa ama ortu cwe ente gan?



Ane gabisa share disini gan penyebabnya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Ricky279
kalah sama argumen orang tua ya?
yakinin ke ortu kamu klo dia layak dipertahanin !
yakinin ke ortu kamu kalo dia itulah yang terbaik buat kamu, dan begitu juga sebaliknya,
bawa pasangan lu kerumah lu ! dan JILAT itu ORTU lu ...
contohnya? ya nyuci piring kek kerumah lu, MASAK kek, apa kek !

pokoknya sesuatu yang bisa bikin itu pasangan lu itu punya POIN PLUS lah di mata ortu lo,
kalo lo cuman debat argumen dan gak ada ACTION sama sekali ya bakalan KALAH !,

GIMANA CARANYA ORTU LU TAU KALO PASANGAN LO ITU PUNYA POIN PLUS !

oh ya jangan berjuang sendiri ya, coba kamu bilang ke pasangan kamu,
dia memang berani ngga merjuangin cinta kalian, karna percuma aja kalo memang dia ga berani pertahanin,
ga bakal bisa luluh itu ortu lu, semuanya sih ada ditangan pasangan kamu dan kamu, gimana enaknya,

JILAT ORTU LU DENGAN KELAKUAN BAIK PASANGAN LO !,
BUAT PASANGAN LO PUNYA POIN PLUS DIMATA ORTU LO !,
JANGAN CUMAN ARGUMEN AJA DIDEBATIN KE ORTU LO KARNA SAMA AJA LO DURHAKA !

TALK LESS DO MORE GAN !

sorry emang terlihat kasar ini postingan,
tapi biar lu SADAR ! karna jalan 1-1nya ya cuman ini kalo emg lu ga mau ninggalin dia, begitu juga sebaliknya !



Wah kayanya si agan yang satu ini mati matian belain cintanya wkwk. Makasih gan sarannya emoticon-Toast
Quote:Original Posted By esbajigur
jd org tua agan ga setuju gegara ga seneng sama org tua cewe agan ? lah udh ditanya blm ga suka nya karena apa ?
tp kalo sama cewe nya agan, org tua oke oke aja kan ?.....



Privacy gan.. tapi kalo ama cewenya sih sreg aja gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By princesilver
ortu agan gak suka kalo agan jadian sama cewe?? ya udah coba jadian sama cowo gan... liat reaksi ortu agan gimana... emoticon-Malu


Btw, ortu gak suka sama ortu si cewe pasti ada udang di balik bakwan... coba gali informasi sambil dipikirkan jalan keluarnya gimana biar ortu agan gak benci lagi sama ortu si cewe...



Udang dibalik batu kali gan emoticon-Ngakak .Iya gan sambil berjalannya waktu, makasih gan sarannya