alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e32e8a2c06e766d8b4567/soal-ahok-rustam-enggan-komentar-dan-bilang-saya-masih-panas
Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'
Quote:Merdeka.com - Banjir yang terjadi di kawasan Pademangan, Jakarta Utara beberapa waktu lalu akhirnya berujung pada perseteruan antar Basuki Tjahaja Purnama dengan Wali kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Rustam dinilai Ahok sapaan Basuki tak becus kerja.

Tak cuma itu, dalam sebuah rapat Ahok menuding Rustam berada di kubu pesaingnya, Yusril Ihza Mahendra. Hal ini, lantaran Rustam tidak mengerjakan perintah Ahok untuk merelokasi warga di bawah kolong tol Ancol, Jakarta Utara.

Tak terima dengan tudingan Ahok, Rustam pun curhat di akun Facebook pribadinya dan membantah semua yang dituduhkan kepada dirinya. Dia pun menilai pernyataan Ahok bahwa dia bersekutu dengan Yusril itu sangatlah menyakitkan.

Saat ini postingan Rustam telah menjadi viral di media sosial. Kondisi ini pun menarik perhatian awak media untuk meminta konfirmasi kepada Rustam. Hasilnya, Rustam tak ingin buka-bukaan dan memilih diam soal postingannya itu.

"Maaf tidak untuk saat ini," kata Rustam melalui pesan singkat, Senin (25/4).

Rustam bahkan beralasan dirinya masih panas dengan tudingan Ahok yang dinilai tak beralasan itu. Kendati begitu, dia mengakui postingan itu benar ditulisnya.

"Jangan sekarang ya. Nanti saja, saya masih panas ini suasana. Belum saat yang tepat. Tunggu ya," tegas Rustam.

Sebelumnya, Rustam pernah membantah mendukung Yusril di Pilgub DKI Jakarta. Ahok geram lantaran Rustam tidak mengerjakan perintah Ahok untuk merelokasi warga di bawah kolong tol Ancol, Jakarta Utara.

"Saya nyatakan bahwa tuduhan saya bersekutu dengan Pak Yusril adalah tidak benar," ujar Rustam melalui postingan di akun Facebook miliknya, Sabtu (23/4).

Melalui postingan itu, Rustam menjelaskan, sebagai seorang bawahan, wajar saja jika dia ingin dihargai dalam bekerja. Menerima kritik pedas pun memang umum didapatkan oleh seorang bawahan demi meningkatkan kinerja.

Namun dia mengaku mengaku kecewa dengan tuduhan Ahok atas segala kinerjanya. Bahkan dia menilai apa yang dilakukan Ahok sama saja dengan fitnah.

"Selaku bawahan saya juga mengharapkan ucapan terima kasih dari pimpinan atas hasil kerja yang dilakukan, tetapi jika itu (apresiasi) tidak ada tidaklah mengapa dan saya akan terus melaksanakan tugas berikutnya dengan semangat. Berbeda dengan tuduhan yang menjurus fitnah apalagi yang keluar dari mulut pimpinan adalah sesuatu yang menyakitkan," ujarnya.

Ketika dikonfirmasi tentang tulisannya di media sosial, Rustam membenarkan. Tulisan tersebut merupakan curahan hati dirinya.

"Benar," kata Rustam dalam pesan singkat kepada merdeka.com, Sabtu (23/4).

panasbung or panastak kaw rustam?


hotdog
cem ababil ajah nih orang emoticon-Embarrassment
Kerja jelek banyak gaya
klo si rustam dibegituin ahok sekali aja dah panas
gimana yg laen tuh kayak lulung, prof dkk???
norack bray
udah undur diri.
Kerja lu yg bener!
Baguslah..
Kenapa ga dari kemarin2??
Quote:Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'

dah lu santai saja dulu , sini mandi bareng gw ... biar adem deh
Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'
Quote:Original Posted By mbahmomon
klo si rustam dibegituin ahok sekali aja dah panas
gimana yg laen tuh kayak lulung, prof dkk???

bukti kalo rustam adalah seorang pns, bukan politikus mbah emoticon-Big Grin


gubernur yang tiada tanding dan selalu benar, anak boah mingkem aja kalo tidak becus

karena....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi






Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'
emoticon-Wakaka emoticon-Leh UgaQuote:Original Posted By iulzsec


gubernur yang tiada tanding dan selalu benar, anak boah mingkem aja kalo tidak becus

karena....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi






Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'


gak sekalian mundur dari PNSnya? emoticon-Big Grin
selama masih jadi PNS, masih ada kemungkinan kena semprot ahok.
baper kali nih bapak.
Kalau gak bener/fitnah ngapain panas?

Udah keliatan gak beresnya nih walkot.


emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mbahmomon
klo si rustam dibegituin ahok sekali aja dah panas
gimana yg laen tuh kayak lulung, prof dkk???


kabarnya sih mereka langsung nyalon



















emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SanEgg
Kerja jelek banyak gaya



kerja jelek??

nih ahok sendiri yang ngomong kinerja nya rustam

Quote:
Lewat aplikasi WhatsApp, Ahok mengecek kondisi di wilayah. Untuk kawasan Jakarta Utara, Ahok memuji Wali Kota Rustam Effendi yang selalu siaga meski malam hari.
Ganti sama yang bisa kerja
Quote:Original Posted By antisuap



kerja jelek??

nih ahok sendiri yang ngomong kinerja nya rustam



Daripada mewek
Quote:Original Posted By jokerboy3
Daripada mewek



berarti ahog nggak becus.
udah tau orang kerja jelek dijadiin walikota.
tolol khaaan.... emoticon-Big Grin
Ahhhhhhhhh u mau panas,mau dinginnnn.....EGP..

Emang u pikir ucril dkk mau bantu elu,emang u pikir u bakal dapat posisi yang lebih bagus gitu? Dah enak2 JD walkot malah keluar...elu cuma dijadikan alat politis ama nasbung...habis ITU u bakal dibuang ama nasbung....goblog
×