alexa-tracking

Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e32e8a2c06e766d8b4567/soal-ahok-rustam-enggan-komentar-dan-bilang-saya-masih-panas
Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'
Quote:

panasbung or panastak kaw rustam?


hotdog
cem ababil ajah nih orang emoticon-Embarrassment
Kerja jelek banyak gaya
klo si rustam dibegituin ahok sekali aja dah panas
gimana yg laen tuh kayak lulung, prof dkk???
norack bray
udah undur diri.
Kerja lu yg bener!
Baguslah..
Kenapa ga dari kemarin2??
Quote:


dah lu santai saja dulu , sini mandi bareng gw ... biar adem deh
Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'
Quote:

bukti kalo rustam adalah seorang pns, bukan politikus mbah emoticon-Big Grin


gubernur yang tiada tanding dan selalu benar, anak boah mingkem aja kalo tidak becus

karena....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi






Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'Soal Ahok, Rustam enggan komentar dan bilang 'saya masih panas'
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Quote:


gak sekalian mundur dari PNSnya? emoticon-Big Grin
selama masih jadi PNS, masih ada kemungkinan kena semprot ahok.
baper kali nih bapak.
Kalau gak bener/fitnah ngapain panas?

Udah keliatan gak beresnya nih walkot.


emoticon-Cool
Quote:


kabarnya sih mereka langsung nyalon



















emoticon-Big Grin
Quote:



kerja jelek??

nih ahok sendiri yang ngomong kinerja nya rustam

Quote:
Ganti sama yang bisa kerja
Quote:


Daripada mewek
Quote:



berarti ahog nggak becus.
udah tau orang kerja jelek dijadiin walikota.
tolol khaaan.... emoticon-Big Grin
Ahhhhhhhhh u mau panas,mau dinginnnn.....EGP..

Emang u pikir ucril dkk mau bantu elu,emang u pikir u bakal dapat posisi yang lebih bagus gitu? Dah enak2 JD walkot malah keluar...elu cuma dijadikan alat politis ama nasbung...habis ITU u bakal dibuang ama nasbung....goblog
×