alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e327d582b2e10358b456a/ahok-semua-pejabat-main-golf-bang-yos-main-foke-main
Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!
Quote:Merdeka.com - Perseteruan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi masih bergulir. Kejadian ini pun membuat Ahok buka-bukaan soal pribadi Rustam.

Dia sempat menyebut Rustam memiliki geng golf yang di dalamnya terdapat perkumpulan pejabat. Ahok pun mengatakan, tidak tahu menahu soal siapa saja tergabung geng golf. Namun yang pasti, katanya, sebelum dirinya menjabat sebagai gubernur, perkumpulan ini sudah dan diisi banyak pejabat. Ahok juga menyebut mantan gubernur sebelum dirinya seperti Fauzi Bowo, dan Sutiyoso juga suka bermain golf.

"Saya enggak tahu. Itu dulu pejabat kita rata-rata main golf. Ya semua main golf. Bang Yos main golf, Foke main golf," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (25/4).

Menurut Ahok, perkumpulan ini lebih banyak diisi dengan lobi-lobi dan ajang untuk mengakrabkan diri. Sehingga akan lebih mudah menjalankan tugas atau tujuan lain dalam birokrasi di lingkungan Pemprov DKI.

"Ini bukan soal mahalnya. Perkumpulannya. Kalau main golf kayak lobi kan, jadi deket, ngobrol. Akhirnya lebih kenal," tukasnya.

"Iya, kalau main golf dekat kan, sering bareng. Ngobrol. Bayangin, satu bola dipukul, waktu jalan ke bola kan mau ngapain? Ngobrol kan? Itu kan namanya mukul bola sendiri, nyari sendiri. Sudah mukul jalan terus ngomong," sambung mantan politisi Gerindra ini.

Sebelumnya, Ahok menyebut perkumpulan main golf ini menentukan apakah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dapat naik pangkat atau tidak. Jika tidak bisa bergabung, jangan harap jabatan akan naik ke level yang lebih tinggi.

Tapi, berbeda dengan era Ahok saat ini. Prinsip dan hubungan keakraban untuk cepat naik jabatan seperti yang ada di geng golf itu tidak berlaku. Di eranya, penentuan seorang PNS untuk naik jabatan diputuskan melalui tes.

"Kalau skrg kita enggak pakai kenal enggak kenal. tes saja, kita buka lagi. Saya enggak mau tahu kamu mau main golf, baik sama saya, watsap saya, saya enggak peduli," tegasnya.

Jika lulus tes dan layak bekerja menjadi PNS atau pejabat di DKI, Ahok akan memantau kinerja mereka melalui sistem key performance index (KPI).

Sistem ini rencananya akan diterapkan dalam dua pekan kedepan. Dengan diterapkanmya sistem ini, dapat terpantau PNS-PNS yang berkinerja baik dan yang malas. Bagi yang malas bekerja, dia akan dengan mudah mengetahuinya dan mencopotnya.

"Kalau Anda tes masuk, kita ada KPI nya jelas. Kalau anda kerjanya jelas, anda mau maki-maki saya, nulis macam-macam saya enggak peduli," pungkas Ahok.

bener2 lemez tuh bacot dan ga da takutnya nih koko. bang yos foke hayoo ketauan deh emoticon-Big Grin

3iron
trus klo ahok maen apaan??
maen kelereng??
wkwkwkwkwk punya gubernur kaya gini seru abis emang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokowi kenapa lu gak sebut hok
sdh dibikinin members gabung sby tuh emoticon-Stick Out Tongue



hanya ahog yang tidak maen golf

karena.....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi





Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!
emang kenapa..... mau bilang kalo golf itu ad loby lobyx sooo why ketimbang istri loe yang ngatur rumah tangga dki..... baikan mana duh hoek hoek makin kemari makin kemana mana tembakan mulut loe ...coba tuh congor d puasain barang 3 bulan pasti jakarta ada perubahan setidakx polusi suara elo gak bikin anak manja elo jadi gila
Quote:Original Posted By iulzsec



hanya ahog yang tidak maen golf

karena.....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi





Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!


Ga bisa ngomong kan lo ?
Mau nyalahin golf jadi bela hoktod ya kan ?
Mau bela geng golf padahal golf olaharga kafir kaum borjuis tidak peduli rakyat ga bisa ngomong kan lo ?
hoktod memang hebat ya ?
emoticon-Recommended Seller
teman MABOK coli berjamaah emoticon-Wakaka Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!
Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!
Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!
Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!
emoticon-Leh Uga
sambil mabok gak emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By iulzsec



hanya ahog yang tidak maen golf

karena.....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi





Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!


ahok tdk bs main golf, apalagi temen2nya,,,,,,,,,
episode minggu ini antagonisnya geng golf emoticon-Cendol (S)

minggu depan geng kapak

minggu depannya lagi gorgom

Ane maen golf Double Bogey mulu gan emoticon-Sorry
dibikin gak bisa nafas dah pns dki sama ahok
minimal jam 20.00 baru pada bisa pulang demi menuhin target kinerja
gak boleh ijin,cuti,terlambat dan sakit tuh pns dki
emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ipay94
episode minggu ini antagonisnya geng golf emoticon-Cendol (S)

minggu depan geng kapak

minggu depannya lagi gorgom



Terus gorgom wkwkwk..

Asli ngakak tengah malam gw..
Sutiuoso mah abis maen golf langsung ngamar tuh pasti
Si Ahok buka2 kartu ajah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
sambil maini bolanya caddy golf juga kali
Quote:Original Posted By yahooy
jokowi kenapa lu gak sebut hok
sdh dibikinin members gabung sby tuh emoticon-Stick Out Tongue


joko mana ada tampang main golf... emoticon-Bingung (S)
loe lagi incer sapa hok?
ini bkn asal bacot,
ini seperti "sign"

*mencoba membaca arah langkah kuda sang gubernur*


emoticon-Cool
Quote:Original Posted By devson
emang kenapa..... mau bilang kalo golf itu ad loby lobyx sooo why ketimbang istri loe yang ngatur rumah tangga dki..... baikan mana duh hoek hoek makin kemari makin kemana mana tembakan mulut loe ...coba tuh congor d puasain barang 3 bulan pasti jakarta ada perubahan setidakx polusi suara elo gak bikin anak manja elo jadi gila




ente knpa gan??? sewot bener

tenang gan tenang tarik napas
bae-bae ntar bayinya brojol

×