alexa-tracking

Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e327d582b2e10358b456a/ahok-semua-pejabat-main-golf-bang-yos-main-foke-main
Ahok: Semua pejabat main golf, Bang Yos main, Foke main!
Quote:

bener2 lemez tuh bacot dan ga da takutnya nih koko. bang yos foke hayoo ketauan deh emoticon-Big Grin

3iron
trus klo ahok maen apaan??
maen kelereng??
wkwkwkwkwk punya gubernur kaya gini seru abis emang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokowi kenapa lu gak sebut hok
sdh dibikinin members gabung sby tuh emoticon-Stick Out Tongue



hanya ahog yang tidak maen golf

karena.....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi





emang kenapa..... mau bilang kalo golf itu ad loby lobyx sooo why ketimbang istri loe yang ngatur rumah tangga dki..... baikan mana duh hoek hoek makin kemari makin kemana mana tembakan mulut loe ...coba tuh congor d puasain barang 3 bulan pasti jakarta ada perubahan setidakx polusi suara elo gak bikin anak manja elo jadi gila
Quote:


Ga bisa ngomong kan lo ?
Mau nyalahin golf jadi bela hoktod ya kan ?
Mau bela geng golf padahal golf olaharga kafir kaum borjuis tidak peduli rakyat ga bisa ngomong kan lo ?
hoktod memang hebat ya ?
emoticon-Recommended Seller
teman MABOK coli berjamaah emoticon-Wakaka



emoticon-Leh Uga
sambil mabok gak emoticon-Sorry
Quote:


ahok tdk bs main golf, apalagi temen2nya,,,,,,,,,
episode minggu ini antagonisnya geng golf emoticon-Cendol (S)

minggu depan geng kapak

minggu depannya lagi gorgom

Ane maen golf Double Bogey mulu gan emoticon-Sorry
dibikin gak bisa nafas dah pns dki sama ahok
minimal jam 20.00 baru pada bisa pulang demi menuhin target kinerja
gak boleh ijin,cuti,terlambat dan sakit tuh pns dki
emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Quote:


Terus gorgom wkwkwk..

Asli ngakak tengah malam gw..
Sutiuoso mah abis maen golf langsung ngamar tuh pasti
Si Ahok buka2 kartu ajah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
sambil maini bolanya caddy golf juga kali
Quote:


joko mana ada tampang main golf... emoticon-Bingung (S)
loe lagi incer sapa hok?
ini bkn asal bacot,
ini seperti "sign"

*mencoba membaca arah langkah kuda sang gubernur*


emoticon-Cool
Quote:




ente knpa gan??? sewot bener

tenang gan tenang tarik napas
bae-bae ntar bayinya brojol