alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e324092523393508b4576/breaking-newswali-kota-jakarta-utara-mengundurkan-diri
(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri

(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri


Setelah bersitegang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Wali Kota Jakarta Utara Rustam Efendi akhirnya resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agus Suardika membenarkan kabar tersebut.‎ Ia memastikan pihaknya telah menerima permohonan pengunduran diri Rustam dari kursi Jakarta Utara satu.

"Iya benar yang bersangkutan telah mengajukan surat pengunduran dirinya," kata Agus saat dihubungi di Jakarta, Senin (25/4/2016).

Agus enggan menjelaskan alasan Rustam mundur orang nomor satu di kota administratif Jakarta Utara.

"Tembusannya sudah diterima. Enggak disebut alasannya mundur," pungkas Agus.

Sebelumnya, Rustam dan Ahok terlibat cekcok lantaran mantan Bupati Belitung Timur itu menuding Rustam bermain politik dengan berafiliasi kepada bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra.

Menjawab tudingan tersebut, Rustam mencurahkan isi hatinya di jejaring sosial Facebook. (sal)

http://m.okezone.com/read/2016/04/25...gundurkan-diri
telat bos.
woh atrét emoticon-EEK!


mutung emoticon-Hammer (S)
Klo Walikota sudah berani pd Ahok, artinya kemungkinan doi punya itung2an umur Ahok jd Gubernur..😆
Numpang ketawa
Hahahahahahahahahahahaha
emoticon-Ngakak
Salutt..
Pdhal mo jd walkot ga gampang bnyk yg pingin..
Lbh milih harga dirinya daripada cuma di hina2 ga jelass...
Payah mentalnya.. Baguslah mundur.. Jadi tukang jemur kerupuk aja lebih cocok
Wah baru tau ane gan
Nice info gan

(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri
Krn "Guru kencing berdiri Murid kencing berlari"..
Kegagalan anak buah adalah kebodohan Pemimpun mengatur mereka
Widiiih

Merajuk


(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri(Breaking News)Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri
bagus nih mentalnya
daripada pejabat lainnya yg sungkan untuk mundur
pns mengundurkan diri?
ga dapet uang kompenssasi, ga dapet tunjangan seumur hidup? kalo ga di skakmat mah sepertinya tidak mungkin terjadi.
im just sayin u know.
Bagus! Jakarta butuh orang yg becus kerja. Klo mau curhat, ikut arisan aja sana
Sikap Pak Rustam Effendi patut kita apresiasi. Jgn mau direndahkan AHOK yg bisanya hanya FITNAH. Pak Rustam Top👍
Quote:Original Posted By podcast
pns mengundurkan diri?
ga dapet uang kompenssasi, ga dapet tunjangan seumur hidup? kalo ga di skakmat mah sepertinya tidak mungkin terjadi.
im just sayin u know.


ngundurin diri dr jabatan walikotanya kok bray.
klo pnsnya mah gag mundur.
tetep dipertahanin.
Ketika anak buah dipecat dan ada yang mengundurkan diri... ini masalah loh. Yaa masalah leadership dan kemampuan manajemen toh.? emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By podcast
pns mengundurkan diri?
ga dapet uang kompenssasi, ga dapet tunjangan seumur hidup? kalo ga di skakmat mah sepertinya tidak mungkin terjadi.
im just sayin u know.



Quote:Original Posted By friedcelery
Bagus! Jakarta butuh orang yg becus kerja. Klo mau curhat, ikut arisan aja sana
Mental walikota kek gini gak bakal cocok jadi tukang pukul. Cocoknya jadi jongos perempatan yag suka disuruh suruh buat beli rokok sama kopi sachetan macem TS
udah pak l;o ngundurin diri ga usah curcol sana-sini
hayo loh
masih aja jasmev aka anak manja aka gorngger belain pemimpin gituan... bener bener kena makan haram kalian itu