alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e30e1de2cf288328b4572/berita-provinsi-nasbung-warga-menderita-tak-pernah-dibangun-jembatan
berita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatan
http://news.detik.com/read/2016/04/2...pergi-ke-sawah

Sudah puluhan tahun warga Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bertaruh nyawa untuk berkebun dan bertani di areal lahan seluas 20 hektar yang dikenal oleh warga dengan sebutan 'Nusa'. Untuk menuju tempat itu, warga menggunakan ban melintasi dalam dan derasnya arus Sungai Cimandiri.
Di sungai selebar kurang lebih 50 meter itu, Dana (62) warga setempat hilang setelah terseret arus sungai saat berupaya menyeberang pada Minggu (24/4). Upaya pencarian terus dilakukan Tim SAR Gabungan, namun hingga hari ini atau Senin (25/4/2016) sekira pukul 17.30 WIB, tubuh kakek malang itu belum juga ditemukan.
"Hampir setiap tahun ada saja warga yang menjadi korban hanyut ketika menyeberang, ketika ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Biasanya jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi pertama hilang namun untuk pak Dana ini entah kenapa sudah dua hari pencarian belum ditemukan," kata Sopiandi, pegawai Desa Cibuntu kepada detikcom.
Menurut Sopiandi, warga setempat sudah lebih dari puluhan tahun menggunakan ban untuk menggapai tempat bernama Nusa itu. Hasil panen perkebunan maupun sawah juga diangkut menggunakan ban.
"Sudah terbiasa seperti itu, mulai dari merawat hingga mengangkut hasil panen diangkut pakai ban ke Desa Cibuntu," lanjut Sopiandi.

hampir 2 periode...janji sma gratis saja ga direalisasikan....fortuner n masjid 1T yg diprioritasin...gubernur sampah!!!! (provinsi nasbung bener kan kalinya banyk sampah ngambang???)
emoticon-Traveller
Yg KTP DKI dilarang komen

emoticon-Wakaka
Itulah gunanya fortuner agar anggota hewan bisa mensurvey warganya yg sedang menyebrang sungai untuk bertani... Sebenernya lebih baik lagi d kasih LC... emoticon-Smilie
kek ane peduli aja sama warga sundaland emoticon-Traveller
Jabar emang propinsi nasbung??emoticon-Kagets
#serius nanya
kasian warga sana emoticon-Malu sampai masuk berita gini kalo sampai gak ada respon apa mau dikata...

semoga segara ada respon


FANSBOY pun COLI berjamaah

cuma ahok yang keren

cuma ahok yang hebat

cuma ahok yang jenius






berita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatan
Quote:Original Posted By Newbie2010
Yg KTP DKI dilarang komen

emoticon-Wakaka


kurang ajar ini pasti gara2 si ahok emoticon-Mad (S)
kalo ada masjid 1T, warga bisa berdoa supaya tiba2 ada jembatan turun dari langit, dan permasalahan pelik lainnya bisa selesai
pembangunan masjid 1T dan berpasrah diri serta berdoa udah jadi solusi utama di Jabar, malah lebih baik jadi SOP kebijakan pemrov.
pembelian fortuner buat mobdin itu kan kehendak rakyat Jabar, gak perlu ambil pusing lah emoticon-Big Grin
Ane suka minder kalo ngobrolin Jabar di mari... emoticon-Malu

Moga ntar sehabis badut ini mentas di panggung 1T-nya (semoga kubahnya gak runtuh niban jidatnya), bakal ada orang yang jauh lebih baik ngurusin rakyat Jabar dan bersama-sama belajar berpikir jauh lebih logis untuk tinggal landas dari sekedar "tidak ada yang tidak bohong=bener semua".


berita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatan

AHHahahah jabar sumbar provinsi dajal

Ngalalalong auwo pe kabaremoticon-Wkwkwk
Gue sebagai panastak cabang Jabar dengan ini berdoa supaya Ahok jadi Gubernur Jabar Periode 2017. Aamiin.
emoticon-Big Grin

Gue merasa gubernur gue kang emil.

kalo bukan ahog itu berarti tidak becus

Quote:


karena....

ahok keren

ahok hebat

ahok jenius

puja yang mulia ahog emoticon-Nyepi






berita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatan
Quote:Original Posted By jojoeinstein
Gue sebagai panastak cabang Jabar dengan ini berdoa supaya Ahok jadi Gubernur Jabar Periode 2017. Aamiin.
emoticon-Big Grin

Gue merasa gubernur gue kang emil.



bae-bae gan ntar ente di teror gerilyawan nasbung jabar loh

emoticon-Takut

no komeng, yang penting ahok dijegal untuk maju pilkada DKI1 itu prioritas!!!!!!!!
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iulzsec


FANSBOY pun COLI berjamaah

cuma ahok yang keren

cuma ahok yang hebat

cuma ahok yang jenius






berita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatanberita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatan


wanjir emoticon-Ngakak
berita provinsi nasbung: warga menderita tak pernah dibangun jembatan
tidak ada masalah pake ban melewati sungai, semua masih sesuai dengan kebijakan tol laut presiden jokowi.