alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e30de96bde66b158b4567/perjalanan-sma
Poll: F
S 0% (0 votes)
D 0% (0 votes)
Perjalanan Sma
Ini ceritany asli gan ga ada rekayasa kalo mau percaya silahkan. Nama g ane samar biar seru

Perkenalan dan part 1

Nama ane indra tinggal di linggau. Hobi ane sih semenjak sma ini cuma balap"an doang dgn teman" d sini.

part 1

Lagi asik" mimpi d bangunin dengan suara merdu emak biasa anak bujang kalo g denger suara mak g bisa bangun, setelah it ane mandi langsung minta duit jajan. Biasa ane brangkat jam setengah 7 sebelum brangkat ane pasti stop ke warung.
" mau beli rokok sebungkus, roti, susu, sama bensin pasti " tanya bibi dengan senyum.
" iya bi tau aja " ane.
" iya la kn langganan " bibi warung.
Setelah semuany selesai ane pun pergi kesekola tak lupa sebatang rokok ane isap d jalan biar asik jalanny.
* pas sampe d sekolah.
" eh ndra ada yg mau ngajak main motor ni " temen ane
*setela ane liat ternyata si rezi
" kapan kalau mau besaran aja soalny lgi bokek juga ni " ane
" ntar ak kabari dia bilang ntar sore di jembatan layang " rezi
jembatan layang it tempat drag liar d sini
" oke " jawab ane sambil lari ke kantin

Pas d kantin ane liat ada cewek cantik maklum dulu ane g brani sama cewek gan mungkin karna cintany sama motor jdi takut sama cewek.
*skip skip
Bel pun berbunyi tanda upacara membosankan

Kebiasaan ane kalo upacara tuh pasti permisi ke wc buat merokok gehehe.
" pak permisi ke blakang sakit perut " tanya ane sambil nahan sakit yg bohongan
" ok silahkan "
Dgn secepat kilat ane lari dri barisan dan menuju wc yg indah penuh dengan puntung" rokok
*lalu ane masuk ke dalam wc dengan sigap ane ambil rokok dan ane idupin tak lupa ane nonton bokep biar hot sambil coli aduh seger coli sambil merokok bro.
Setelah upacara muka ane seger mubgkin eff dri nonton bokep pagi" ya bro.
* pas plajaran
Ane orangny sibuk bro g bisa diem jadi pasti ribut d kelas

" woy lu cewek tp kok judes amat apa mau baik peeler ak hah?? " jawab ane kesel
" pak ini indra jorok amat mau bukak clanany " cewek tdi namany gusti
" iya pak dia bilang kangen sama peeler jdi mau ak kasih " jawab ane lalu semua tertawa..
*sepulang sekolah biasany ane memukul anak" culun bro itu seperti absen mreka ke ane. Terus ane ke bengkel liat kondisi motor ane eh motor ane drag lo bro motor fu spek : seher kawahara 72mm stroke 3mm, noken custom, klep 22/24, karbu pj34. Soalny kn mau main jd harus d liat dulu.
Soreny ak kerumah rezi dan ternyata g jadi main motorny.
Pas d jalan pulang biasany ane nongkrong d warung
" eh bro " ane
" iye ada apa " temen ane andi
" lu tau gk kalo sempak ayuk lu ada d rumah aku " ane
" vangsat lu ndra masi aja demen ngangguin ak " andi
" hahaha pis bro ni rokok " ane
" nah kan enak " andi.
* skip skip
Malamny ane tidur dan bangun dengan keadaan peeler yg berdiri tegak
tokoh-tokohnya siapa aja gan di cerita ntu? emoticon-Bingung
Sabar gan tokohny ntar tau sendiri pas d cerita
Anak drag bike kah si agan ini??
part 2

Setelah tau peeler ane berdiri ane pun langsung lari ke rumah tetangga dan langsung memperkosany saat memperkosany keliatan banget bro teetekny besar pas d tangan waduh apa lagi pas peeler ane masuk ke peepekny terasa banget enakny lalu maniny ane taruk d cangkir biar d minum sama suaminy bro
*skip lalu ane pulang dan brangkat kayak biasa
D sekolah ane duduk bersama rezi, markus dan wisnu
" eh nu tu ada cewek perkosa yuk bawak ke lapangan " jawab ane
* lalu semuany menelanjangin cewek tdi dan langsung d bawak kelapangan dan ane udah siap" membuka sliting peeler ane lalu kami gangbang cewek tdi sampe istirahat. Segarny dunia
Quote:Original Posted By bagasput
Anak drag bike kah si agan ini??

Iya gan drag bike dri linggau