alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e25e11854f778428b456b/ini-dia-kumpulan-online-shop-yang-terkenal-di-indonesia
Thumbs up 
Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia
Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia

Selamat datang gan di trit ane! kali ini ane bakal bahas sedikit mengenai Online Shop atau toko online yang terkenal di Indonesia.
Spoiler for Cek Repost:


Quote:INTRO:
Di era globalisasi digital dewasa ini , menjadi sebuah momok industri yang berkembang sangat pesat. Semua hal yang kita perlukan menjadi lebih mudah dan menarik. Salah satunya adalah belanja online ataupun online shop, tanpa harus datang kelokasi langsung kita dapat dengan mudahnya membeli barang yang kita inginkan. Terlebih lagi di Indonesia, aalah satu tren yang paling jelas terlihat dari industri digital adalah kian banyaknya situs e-commerce yang muncul.
Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia

Langsung saja gan, ini dia kumpulan toko online yang terkenal di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:1. KASKUS / FJB KASKUSemoticon-I Love Kaskus (S)

Kaskus sebenarnya adalah sebuah forum online. Tapi situs ini kemudian berkembang menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Untuk berjualan di situs Kaskus, kamu harus memasang deskripsi dan foto dari barang yang kamu jual di Forum Jual Beli Kaskus. Baru-baru ini Kaskus meluncurkan layanan Saldo BranKas, penyempurnaan dari layanan rekening bersama (rekber) yang sebenarnya telah lama berjalan di Forum Jual Beli Kaskus. Dengan layanan ini, uang yang dikirimkan seorang pembeli akan disimpan dulu oleh pihak Kaskus. Apabila pembeli telah mendapatkan barang yang dikirimkan penjual, barulah Kaskus akan meneruskan uang tersebut kepada si penjual.
Spoiler for kaskus:

Ranking Alexa di Indonesia: 11 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/kaskus.co.id


Quote:2. OLX

OLX merupakan sebuah situs iklan baris yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, mereka telah “mencaplok” TokoBagus dan Berniaga pada tahun 2014 silam. Dipimpin oleh Daniel Tumiwa sebagai CEO, OLX mencatat lebih dari tiga miliar kunjungan ke situs mereka setiap bulannya.
Spoiler for OLX:

Ranking Alexa di Indonesia: 29 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/olx.co.id


Quote:3. Bukalapak

Bukalapak merupakan situs marketplace yang menjadi pesaing utama Tokopedia. Walau belum pernah secara resmi menyebutkan jumlah uang yang mereka dapat dari empat kali pendanaan, namun dikabarkan kalau mereka nilai pendanaan tersebut cukup besar. Di tahun 2015 yang lalu, mereka mengklaim telah mempunyai 450.000 penjual.
Spoiler for bukalapak:

Ranking Alexa di Indonesia: 13 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/https:...buka*lapak.com


Quote:4. Tokopedia

Bersaing ketat dengan BukaLapak, Tokopedia berhasil mendapatkan pendanaan sebesar $100 juta (sekitar Rp1,4 Triliun) pada bulan Oktober 2014, setelah sebelumnya enam kali meraih pendanaan dengan jumlah yang tidak disebutkan. Di tahun 2015 silam, Tokopedia mengatakan kalau mereka telah mempunyai 300.000 penjual aktif dengan enam juta produk terjual setiap bulannya.
Spoiler for tokopedia:

Ranking Alexa di Indonesia: 12 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/https:...toko*pedia.com


Quote:5. Jualo

Jualo adalah marketplace barang bekas yang didirikan oleh Chaim Fetter pada bulan Januari 2014. Di bulan Januari 2016 kemarin, mereka baru saja mendapat pendanaan dari NSI Ventures. Untuk membuat transaksi lebih aman di situs mereka, Jualo mengandalkan fitur Jualo Escrow, yang serupa dengan fitur rekber di Kaskus.
Spoiler for jualo:

Ranking Alexa di Indonesia: 437 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/https:.../www.jualo.com


Quote:6. Lazada Indonesia

Dengan kategori Business to Consumer (B2C) Lazada merupakan situs e-commerce yang diluncurkan, diinkubasi, dan mendapat pendanaan dari Rocket Internet, sebuah perusahaan e-commerce asal Jerman. Lazada merupakan startup dengan nilai pendanaan yang terbesar di Asia Tenggara. Empat tahun beroperasi di Indonesia, Lazada telah berkembang menjadi pelaku e-commerce B2C terbesar di Indonesia. Basis pengguna Lazada Group di Asia Tenggara tercatat sebanyak 5,3 juta di penghujung kuartal pertama tahun 2015.
Spoiler for lazada:

Ranking Alexa di Indonesia: 22 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/http:/...w.lazada.co.id


Quote:7. Bhinneka

Bhinneka adalah salah satu pelaku e-commerce pertama yang muncul di Indonesia dengan barang-barang elektronik sebagai produk utamanya. Situs ini sudah bertahan selama lebih dari 23 tahun hingga saat ini. Pada bulan November 2015, mereka mengumumkan pendanaan sebesar US$22 juta (sekitar Rp300 miliar) dari venture capital lokal Ideosource.
Spoiler for Bhinneka:

Ranking Alexa di Indonesia: 116 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/http:/...w.bhinneka.com


Quote:8. Matahari Mall

MatahariMall adalah situs e-commerce yang dikembangkan oleh salah satu keluarga terkaya di Indonesia, yaitu keluarga Riady (Lippo Group). Lippo mengklaim kalau mereka telah mengucurkan pendanaan sebesar US$500 juta untuk MatahariMall, dan menginginkan e-commerce ini menjadi yang terbesar di Indonesia. Pada bulan Desember 2015, MatahariMall mengatakan kalau mereka memiliki total 150 ribu Stock Keeping Unit (SKU).
Spoiler for mataharimall:

Ranking Alexa di Indonesia: 58 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/https:...taharimall.com


Quote:9. Zalora Indonesia

Zalora adalah salah satu situs e-commerce fashion buatan Rocket Internet yang cukup terkenal di Asia. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pria dan wanita dan memiliki salah satu koleksi terbesar dari merek-merek terkenal di Indonesia. Zalora juga memiliki beberapa desainer dan produsen lokal yang memungkinkan mereka memenuhi kebutuhan berbagai macam konsumen dan tetap menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan dengan beberapa gerai ritel di Indonesia. Di tahun 2014, Zalora mengklaim kalau mereka telah memiliki 2.000 penjual dan 100.000 produk.
Spoiler for zalora:

Ranking Alexa di Indonesia: 115 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/http:/...w.zalora.co.id


Quote:10. Elevenia

elevenia adalah hasil kerja sama antara XL Axiata dengan perusahaan layanan online dan mobile asal Korea Selatan, SK Planet. Keduanya memasukkan total US$18,3 juta (sekitar Rp238 miliar) sebagai modal awal untuk proyek ini dan optimis akan bisa menguasai pasar Indonesia dalam jangka panjang. Baru-baru ini, elevenia memperkenalkan Raisa Andriana sebagai brand ambassador barunya.
Spoiler for elevenia:

Ranking Alexa di Indonesia: 29 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/http:/...levenia.co.id/


Update:
Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia


Quote:11. Blibli

Blibli menamai dirinya sebagai sebuah mal dan hanya menerima perusahaan yang terdaftar secara resmi untuk menggunakan platformnya. Diluncurkan di bulan September tahun 2012, Blibli sekarang punya total 60.000 barang di situsnya.
Spoiler for blibli:

Ranking Alexa di Indonesia: 85 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/https:...www.blibli.com


Quote:12. Traveloka

Traveloka merupakan situs penjualan tiket pesawat dan kamar hotel yang didirikan pada tahun 2012. Sejak beroperasi, Traveloka telah mendapat dua kali pendanaan dengan jumlah yang tidak disebutkan. Pada bulan November 2014, Traveloka mengklaim kalau mereka memperoleh sekitar 250.000 kunjungan setiap harinya.
Spoiler for traveloka:

Ranking Alexa di Indonesia: 89 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/www.traveloka.com


Quote:13. Tiket

Tiket adalah salah satu situs e-commerce perjalanan terbesar di Indonesia. Di situs ini, kamu bisa membeli berbagai produk perjalanan seperti tiket pesawat, hotel, tiket kereta, tiket konser, dan bahkan menyewa mobil. Diluncurkan tahun 2011 silam, rata-rata transaksi yang mereka bukukan per harinya kini mencapai 10.000 transaksi. Layanan paling populer dari Tiket adalah tiket penerbangan, yang mencakup hingga 50 persen volume booking dan pendapatan mereka secara keseluruhan.
Spoiler for tiket.com:

Ranking Alexa di Indonesia: 193 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/www.tiket.com


Quote:14. Blanja

Blanja adalah perusahaan joint venture antara Telkom Indonesia dengan eBay yang mulai beroperasi pada tahun 2013. Dari “hanya” 600 penjual, Blanja mengklaim kalau mereka telah memiliki lebih dari 1 juta produk di dalam situs mereka pada tahun 2014 silam.
Spoiler for blanja:

Ranking Alexa di Indonesia: 350 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/http:/...www.blanja.com


Quote:15. Berrybenka

Berrybenka merupakan situs e-commerce yang pada awalnya hanya menyediakan produk fashion untuk wanita. Namun kini mereka juga menyediakan pilihan produk fashion untuk pria. Berbeda dengan situs-situs lain, Berrybenka lebih memilih untuk bermitra dengan produsen lokal dan independen daripada merek yang lebih terkenal.
Spoiler for Berrybenka:

Ranking Alexa di Indonesia: 443 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/http:/...berrybenka.com


Quote:16. Bilna

Bilna merupakan situs e-commerce yang menjual produk-produk untuk ibu dan bayi. Pada awal tahun 2016, mereka bergabung dengan Moxy menjadi Orami. Secara statistik, setelah penggabungan tersebut, Orami menerima lebih dari tiga juta kunjungan setiap bulannya. Transaksi yang masuk bahkan bisa mencapai 12.000 pesanan dalam sehari.
Spoiler for bilna:

Ranking Alexa di Indonesia: 425 cek: http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.bilna.com


LANJUT PAGES #2 GAN!

Quote: Kalo masih ada yang kurang, silahkan agan/sista bantu tambahkan, nanti akan ane Updateemoticon-Angkat Beer
Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia
Spoiler for BONUS BB++:
Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia
Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia
Quote:Artikel Menarik Lainnya
emoticon-roseSPG vs PRAMUGARI [Just for Fun]emoticon-Big Grin
emoticon-rose[Recommended] Seni Mengukir Pada Cangkang Telur Karya Anak Bangsaemoticon-rose
emoticon-roseSejarah Perkambangan Alat Komunikasiemoticon-rose
emoticon-roseAlasan Mengapa Harus Bekerja Sesuai Minat dan Bakatemoticon-rose

SUMBER I
SUMBER II
reserved for update
emoticon-Matabelo banyak juga macamnya emoticon-Ngacir klo gk salah si alpa juga buka olshop
Bnyk jg ya

Yang paling oke mana ya, dulu kaskus juara sih. Tapi kurang dirawat tuh fjb jadinya persaingan agak keok juga.
Forum juga kena imbas dari messenger group ya. Orang banyak ke grup di hp daripada forum lagi. emoticon-norose


FJB kaskus favorit ane emoticon-army
makin gampang aj belanja di era globlisasi emoticon-Belo
Kyk nye fjb ngaskus makin kesingkir nie emoticon-Berduka (S)
ma lapak sblh emoticon-Big Grin
ane langganan buka lapak selm 3 bln ini n baru ja beli kaus kaskus jd fjb kaskus baru sekali doank emoticon-Traveller emoticon-Traveller
kayanya bentar lagi fjb kaskus bakalan hilang dari dunia jual beli online
emoticon-Cool emoticon-Cool
kalo yang gak terkenal siapa ya gan?
Ane paling sering tuh OLX sama Tokopedia..
Kalo FJB kurang meyakinkan deh, takut banyak tuti emoticon-Big Grin
Tp katanya skrng ada Brankas atau apa namanya itu lebih aman ya gan FJB? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By - Val -

Yang paling oke mana ya, dulu kaskus juara sih. Tapi kurang dirawat tuh fjb jadinya persaingan agak keok juga.
Forum juga kena imbas dari messenger group ya. Orang banyak ke grup di hp daripada forum lagi. emoticon-norose




oy gan.
dulu yg awal booming sebenarnya bekas.com
gk tau gimana sekarang pamornya
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Ane paling sering tuh OLX sama Tokopedia..
Kalo FJB kurang meyakinkan deh, takut banyak tuti emoticon-Big Grin
Tp katanya skrng ada Brankas atau apa namanya itu lebih aman ya gan FJB? emoticon-Big Grin


iya gan lebih aman emoticon-Big Grin
banyak pilihan klo mo belanja onlen.
tapi pinter2nya aja nyari seller yg bener
dari 10 itu ane cm pernah transaksi di kaskus bre
sumpah deh emoticon-Big Grin
emoticon-Toast
Paling Kaskus ama BL aja yang sering..yang lain mah gak pernah, gak pernah masalah selama ini
Kaskus juara rank alexanya bray Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia

Ini Dia Kumpulan Online Shop yang Terkenal di Indonesia

nomer satu masih diperdebatkan tuh

×