alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e220814088de9638b4567/taktik-melawan-copet-di-bus-atau-kendaraan-umum
Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum
Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum
halo gan sis,apa kabar?pernah gak sih agan atau sista ada dikondisi melihat pencopet beraksi didalam bus lalu agan sista membiarkannya saja sehingga pencopet itu berhasil mencopet,nah biasanya habis melihat kejadian itu kita menjadi merasa bersalah kenapa kita tidak berteriak copet saja biar pencopet itu gagal,dan tidak ada korban.Tapi pencopet jaman sekarang itu sering bisa membela diri saat ketahuan dan kadang orang orang disekitar kita malah melihatnya dengan acuh,lalu apa gan sis yang harus kita lakukan saat seperti itu?ini dia gan tips atau lebih tepatnya taktik melawan copet agar pencopet tidak bisa membela diri lagiemoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

1.membiarkan pencopet mendapat barang yang dicopet
Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum
loh kenapa kok kita membiarkan copet itu mendapatkan barang yang dicopet?jawaban saya iya,karena saat copet mendapat barang yang dicopet didalam bus itu bisa menjadi senjata kita menekannya saat dia mencoba melawan kita,karena itu merupakan barang bukti,kalau kita berteriak saat pencopet itu beraksi dan belum mendapatkan barangnya,kita sama saja menuduhnya tanpa bukti,meskipun kita benar kita tetap kalah
2.teriak copet atau memukul copet bagi yang berani
Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum

nah setelah pencopet mendapatkan barangnya dan sudah ada di tangannya langsung teriak saja atau memukul copetnya tapi ini bagi orang yang pemberani,karena kadang kita juga malu untuk berteriak atau masih takut meskipun barang bukti sudah ada ditangan pencopet,maka dari itu ini bagi yang berani.
3.dekati pencopet dan orang yang dicopet
Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum
cie cie cie deketi,bukan dekati itu maksunya tapi yang lain,saat dibus,otomatis saat pencopet dapat barangnya dia tidak bisa langsung keluar saja,maka dari itu dia masih ada di bus,tapi kadang pencopet mempunyai rekan dan memberikan kepada rekannya agar barang bukti hilang maka dari itu setelah pencopet itu dapat coba tabrak pencopet itu sebentar dan dekati orang yang di copet dan beritahu bahwa dia sudah di copet,dan biarkan orang yang dicopet untuk memutuskan mau menangkap copet itu atau tidak,kalau bisa usahakan pencopet itu masih berada disekitar yang dicopet agar pencopetnya tidak sempat menghilangkan barang bukti
4.perhatikan gerak gerik pencopet sebelum turun
Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum
perhatikan dulu pencopet itu memindahkan barang buktinya ketemannya atau tidak sebelum turun,,dan kita dapat memberitahu ke yang dicopet dan biarkan yang dicopet memutuskan sendiri mau membela diri atau tidak,ini merupakan pilihan kedua bia kita tadi tidak berani mendekati pencopet dan yang dicopet setelah kejadian.

itu dia cara aman saat melihat pencopet beraksi,kalian bisa mengembangkan cara itu ke tahap yang lain kuncinya biarkan pencopet mendapatkan barang bukti dulu baru kita beraksi biar kita punya bukti bahwa dia benar2 copet,dan kita tidak dikira asal tuduh,dengan cara itu kita sudah tidak akan merasa bersalah lagi karena kita sudah berusaha untuk menghentikan copet itu,jadi terima kasih atas perhatiannya ya.
sumber
Komeng dulu lalu ane baca ya gan
BiasaNya langsung digebukin gan tuh copet kl dah ktangkep emoticon-Big Grin
udah dipraktekin belom??
dompet aja jarang ada isinya emoticon-Cool
Bawah ane kang copet nih bray ... Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum

Aman kalo mereka ga ngelawan gan
jangan dilawan gan, di tonjok aja emoticon-Hammer (S)
copet gk berani sama ane bray..
ane senyum aja dah lari duluan emoticon-Betty

Thanks infonya gan.
Salah satu cara lain adalah jangan naik kendaraan umum emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By alg18
copet gk berani sama ane bray..
ane senyum aja dah lari duluan emoticon-Betty


Njir , siapanya hatahombreng lu bray Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum
Ane prnh sekali kecopetan di kereta sekitar thn 2006 dan bikin ribet ngurus lagi yg pada hilang,,mudah mudahan 1x seumur hidup naek kreta dan kapok ampe saiki
Quote:Original Posted By wahyusee


Njir , siapanya hatahombreng lu bray Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum


bukan siapa siapanya bray emoticon-Cool
Quote:Original Posted By alg18


bukan siapa siapanya bray emoticon-Cool

Oh kirain emak tirinya bray Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum
Jangan sampe deh kecopetan
emoticon-Takut emoticon-Takut
tips bagus buat yg suka naik angkutan masal..

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By wahyusee

Oh kirain emak tirinya bray Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum


amit amit ....emoticon-Ngacir
Quote:Awassssss bwh ane kang jambret emoticon-Betty
Quote:Original Posted By wahyusee

Oh kirain emak tirinya bray Taktik Melawan copet di bus atau kendaraan umum


amit amit ....emoticon-Ngacir
Tips paling ampuh hadapin copet di bus mah gampang.....













Jangan naik bus
emoticon-Ngakak
Makasih tipsnya bray