alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1f2ed89b09d37a8b457a/berbaju-merah-sandiaga-uno-sanjung-pdip-partai-besar-dan-terhormat
Berbaju Merah, Sandiaga Uno Sanjung PDIP Partai Besar Dan Terhormat
Merdeka.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon gubernur di kantor DPD PDI Perjuangan, Senin (25/4). Sandiaga datang bersama sang istri, Nur Asiah sekitar pukul 15.00 WIB.

Ada yang menarik pada penyerahan pendaftaran formulir kali ini. Sandiaga berpakaian dengan warna dominan PDI Perjuangan.

"Saya Sandiaga Salahudin Uno dan ini istri saya, saya janjian pakai baju merah karena kami masuk ke rumah yang bernuansa merah. Tadi sekitar pukul 15.00 berkas sudah diterima," kata Sandiaga Uno, di DPD PDI Perjuangan Jakarta Selatan, Senin ( 25/4).

Saat disinggung alasannya mengikuti penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari PDIP, Sandiaga memuji partai berlambang banteng moncong putih sebagai partai yang selalu memperjuangkan rakyat kecil.

"PDI Perjuangan ini partai besar dan terhormat. PDI juga bisa membawa ke arah yang lebih maju tentu akan membawa kemasalahatan. Saya ingin politik yang bersatu yang tidak memecah belah, saya percaya sebagai partai wong cilik, bahwa semakin hari mereka belum merasakan kemakmuran di Jakarta, mereka butuh sosok. Dalam lubuk hati yang paling dalam saya ingin diterima," ucap dia.

Sandiaga menceritakan pengalamannya bertemu dengan rakyat kecil yang hidup di Jakarta. Menurut Sandiaga, mereka tidak merasakan dampak pembangunan Jakarta.

"Sehingga mereka semakin terpinggirkan. Mereka ingin calon gubernur mudah-mudahan di usung oleh PDIP dan Gerindra," katanya.

Sandiaga menegaskan komitmennya membawa Jakarta lebih baik dan warganya sejahtera. Dia berharap PDIP bisa kembali berkoalisi dengan Gerindra di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Saya melihat kolaborasi antara PDIP dan Gerindra berhasil melahirkan pemimpin baru di tahun 2012. Kita punya tanggung jawab untuk meneruskan lahirnya pemimpin yang lebih baik lagi di tahun 2017," ucapnya.

http://m.merdeka.com/politik/berbaju...terhormat.html

terhormat??? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Halah kok malah jdi penjilat gini sih emoticon-Big Grin
Efek air kobokan mulai bekerja kayaknya
emoticon-Ngakak

Jangan lupa cium tangan mbok mega
Kali aja nasibnya sama kek jokowi
Jilat teruuzzzzzz emoticon-Big Grin
maksudnya Gerinda partai najis ya emoticon-Selamat effek air kobokan dahsyat man emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget

Berbaju Merah Sandiaga Uno Sanjung PDIP Partai Besar Dan Terhormat
Luar biasa daya kerja air kobokan mbok dhe

Ga heran PDIPeh menang pemilu

Jangan heran bentar lg ada foto pig bogel sdg antri minum air kobokan

emoticon-Matabelo
PDIP udah jadi buka cabang? buat ningkatin produksi air cap kaki emoticon-Wakaka
banyak bener nih permintaan air barokah menjelang pilkada DKI emoticon-Big Grin
wah tanda tanda nih....
hebat PDIP. yg lain masih sibuk cr koalisi
emoticon-Wakaka
Parte super korup, kok dibilang terhormat, tinggal nunggu nyungsep aja nih parte..
moga sukses bisa kepilih
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By yahooy
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka



kenapa gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mbahmomon
moga sukses bisa kepilih



yang penting si uno bisa bersaing secara sehat mbah, gk kayak si ucil sama si lutung, gede congor doank.
gak ahogg gak s uno penjilattt semuakk...


emoticon-Ngakak


uno udah mulai niiihhhh,........'JUAL MURAH,............!!!'


Berbaju Merah Sandiaga Uno Sanjung PDIP Partai Besar Dan Terhormat


Berbaju Merah Sandiaga Uno Sanjung PDIP Partai Besar Dan Terhormat
gak ahogg gak s uno penjilattt semuakk...


emoticon-Ngakak
mabok air kobokankah ?
Mulai jilat sana sini emoticon-Big Grin
Fix Penjilat emoticon-Wakaka
×