alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1c159a0951e2598b4573/rustam-akhirnya-mundur-dari-jabatan-walikota-jakarta-utara
Rustam Akhirnya Mundur Dari Jabatan Walikota Jakarta Utara
Merdeka.com - Rustam Effendi akhirnya mengakhiri perseteruannya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan jalan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Kabar ini dibenarkan kepala Badan Kepegawaian Daerah, Agus Suradika.

Agus mengatakan Rustam mengajukan surat pengunduran diri kepada Gubernur DKI Jakarta dengan tembusan ke bagian BKD. Namun, dia tidak mengetahui secara pasti alasan Rustam mundur dari jabatannya.

"Tembusannya permohonan sudah diterima. Mengajukan surat. BKD terima tembusannya. Diajukan ke Gubernur. Enggak disebut alasannya, mundur saja," kata Agus saat dihubungi, Senin (25/4).

BKD masih menunggu respons Ahok untuk menindaklanjuti pengunduran diri Rustam. "Tunggu arahan dari Pak Gubernur. Mengundurkan diri sebagai Wali kota. tinggal tunggu persetujuan pak gubernur gimana," terang Agus.

Seperti diketahui, banjir yang menggenangi Jakarta beberapa hari lalu menuai polemik antara Ahok dengan Rustam. Ahok menuding Rustam tak becus dalam menyelesaikan proyek penanggulangan banjir.

Kegeraman Ahok terhadap Rustam ini langsung disampaikan dalam rapat penanggulangan banjir bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya. Dengan nada tinggi, Ahok juga menyindir Rustam yang mendukung Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Tudingan itu dialamatkan ke Rustam karena dia tak mau menggusur warga Luar Batang.

Kecewa dengan cibiran Ahok, Rustam pun curhat di akun facebook pribadinya. Ucapan Ahok itu dinilai Rustam sangat menyakiti hatinya. Postingannya itu pun sempat menjadi viral di media sosial.

http://m.merdeka.com/jakarta/berseli...ota-jakut.html

saling instropeksi diri aja lah emoticon-Recommended Seller
sama ahok disetujui kaga ya
Bagus, tikus tikus mulai berguguran, saatnya Indonesia maju emoticon-thumbsup:
Good, attitude yg bagus
Tapi kalo mau berpolitik melawan gubernur sebaiknya mundur dr pns, kalo ngga mulai sekarang diem aja, toh gajinya uda gede banget
relakan hok ..... emoticon-Turut Berduka
bagus tau diri juga
jadi gembel emoticon-Ngakak
trit ketiga soal rustam mundur
Alhamdulillah ada juga pejabat yang sukarela mengundurkan diri. Tinggal tunggu ketua BPK nih...
Alhamdulilah mungkin bisa mulai bisnis kecil2an pak , dagang kebab depan indomart emoticon-Ultah
Sekilas mukanya si rustam kyak sri sultan gw liat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jokerboy3
Alhamdulilah mungkin bisa mulai bisnis kecil2an pak , dagang kebab depan indomart emoticon-Ultah

Jangan lupa seklian jual teh botol sosro..
Karna apapun mknannya minumnya teh botol sosro emoticon-Big Grin
orang mundur baik2 dibully, ga mundur dibully

setelah gua pikir2 Orang Indonesia hobbynya memang membully, makanya ga maju2 emoticon-Takut
wkwkwk semogah HT emoticon-I Love Indonesia kalo nggak ya udah
Padahal kerjanya tahun kemarin bagus kata ahok, semoga penggantinya lebih baik. Ane kalo diomelin pimpinan kaya gitu pasti sedih juga apalagi didepan umum, tp ga lewat fb juga kalee protesnya. cari dukungan pa gimana?
salut sama pak rustam emoticon-Big Grin
kalo memang mau berpolitik jangan sambil jadi walkot, semoga karirnya bisa lebih bagus lagi
Lebayyyyyy, bagus lah ngerasa gak sanggup ya silakan mundur emoticon-Big Grin
Dengan jurus meninju geng golf, siapa kira2 pemain cadangan yang disiapkan ? lurah susan ?
emoticon-Ngakak
Si taik banyak kasus gak mundur tuh?
Quote:Original Posted By sewiwi
orang mundur baik2 dibully, ga mundur dibully

setelah gua pikir2 Orang Indonesia hobbynya memang membully, makanya ga maju2 emoticon-Takut


Itulah nastak ...!!!


alasan mundur mau main golf dulu bos di luar negeri
×