alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1bfe12e257da7f8b4569/noda-kopi-membandel-bisa-dibersihkan-dengan-cara-mudah
Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!
Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!

Kopi merupakan minuman yang jumlah penggemarnya tidak sedikit. Hampir di setiap tempat kita dapat menemukan orang sedang ‘menyeruput’ kopi dengan santai dan nikmatnya.

Namun ada satu hal yang nampaknya pasti terjadi pada setiap penikmat minuman kopi ini. Ya, noda kopi membandel yang tumpah ke pakaian Anda. Hal ini sangat mengganggu karena noda kopi terkenal sekali susah dibersihkan. Dan akan meninggalkan bekas kecoklatan pada pakaian Anda sehingga merusak penampilan itu sendiri.

Nah dalam kesempatan kali ini kami akan menyajikan tips mudah untuk membersihkan noda membandel kopi ini pada pakaian Anda. Tips-tips ini kami kutip dari boldsky. Berikut ini ulasannya.

Air Dingin

Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!

Air dingin merupakan cara termudah membersihkan noda kopi pada pakaian Anda. Cukup alirkan saja air dingin ini ke balik pakaian Anda yang terkena noda kopi. Niscaya noda tersebut akan hilang perlahan.

Bir

Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!

Benar sekali bir ini bisa digunakan menghilangkan noda kopi di pakaian Anda. Cukup tuang sedikit bir ke kain lap kecil lalu gunakan ini untuk membersihkan noda kopi di pakaian Anda. Anda bebas menggunakan bir apa saja.

Cuka

Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!

Cuka juga bisa menjadi solusi bagi Anda dalam membersihkan noda kopi. Cara menggunakannya cukup mudah dan Anda dapat menaruh sedikit cuka pada bagian yang terkena noda kopi sebelum Anda mencucinya. Dan untuk bagian yang terkena noda cukup besar Anda dapat menggunakan lebih banyak cuka.

Baking Soda

Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!

Baking soda di rumah pun bisa digunakan untuk membersihkan pakaian dari noda kopi. Pertama-tama terlebih dulu Anda basahkan bagian yang terkena noda dengan air hangat. Lalu taruh sedikit baking soda pada bagian tersebut dengan cara dicipratkan. Diamkan sebentar selama beberapa menit lalu bilas. Namun jangan gunakan baking soda pada pakaian dengan bahan mudah koyak dan sensitif.

Kuning Telur

Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!

Kuning telur memang terdengar cukup aneh dan tidak umum digunakan untuk membersihkan pakaian dari noda kopi. Namun percaya atau tidak kuning telur ini cukup ampuh. Kocok kuning telur ini lalu taruh di sebuah kain lap kecil. Gunakan kain ini kemudian pada bagian pakaian Anda yang terkena kopi. Diamkan sebentar setelah itu dibilas.

Sumber
untung kagak suka ngopi gan emoticon-Cool
plng mudah cuman pake air dingin ga ush beli emoticon-Big Grin
emang pake pemutih ga mempan ya?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By elweent
emang pake pemutih ga mempan ya?
emoticon-Bingung


biasa masih ada bekasnya gan dikit emoticon-Shakehand2
klo bandel disentil dulu kuping nodanya.
tar pasti ndak bandel lagi.
cmiw..
Klu noda white coffee bijimane gan
Soalny dia gak bandel
beli baju baru lagi bray....
orang kayahh emoticon-Leh Uga
Cocok nih buat penikmat kopi yang tumpeh tumpeh emoticon-Leh Uga
Asik nih, diapal ah buat nanti kalo nyuci baju ada noda kopinya. Makasih ya gan

Btw knp pas kuning telor gambar emak2 tsakep ya? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
klo bandel disentil dulu kuping nodanya.
tar pasti ndak bandel lagi.
cmiw..



Udah pernah nyoba disentil mbah, tp malah dibilang nakal sm nodanya. Gmn dong? emoticon-Frown emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kata mbak dona pake penish bray,-
Quote:Original Posted By kucingkoneng
Asik nih, diapal ah buat nanti kalo nyuci baju ada noda kopinya. Makasih ya gan

Btw knp pas kuning telor gambar emak2 tsakep ya? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


itu salah gan dari image addressnya
Pake minyak tanah + api gan di jamin hilangemoticon-Ngakak
pake lem biru gan pasti langsung seperti baru emoticon-Cool
Quote:Original Posted By beuhamzah
kata mbak dona pake penish bray,-


emoticon-Ngakak
fenish kali bray yang bener emoticon-Cool
Biar kan bekas noda kopi jadi kenangan buat ane emoticon-Cool
lu juga salah, kan yg bener vanish emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By beuhamzah
lu juga salah, kan yg bener vanish emoticon-Cape d...


asli ngakak gan denger lo bertiga sebut merek emoticon-Wkwkwk
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Noda Kopi Membandel Bisa Dibersihkan dengan Cara Mudah!