alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1be960e24bb80f8b456e/breaking-news-wali-kota-jakarta-utara-mengundurkan-diri
Love 
BREAKING NEWS: Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri
Quote:BREAKING NEWS: Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri
Senin, 25 April 2016 19:54 WIB
BREAKING NEWS: Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan

BREAKING NEWS: Wali Kota Jakarta Utara Mengundurkan Diri
Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rustam Effendi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara.
Rustam yang sempat dicecar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menggelar rapat penanggulangan banjir di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2016), belum menjelaskan alasannya mundur.
Hal itu dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika. Surat pengunduran Rustam sudah diterima Agus.
"Tembusannya, permohonan sudah diterima. Mengajukan surat. BKD terima tembusannya," ujar Agus saat dihubungi Senin (25/4/2016).
Surat pengunduran diri sudah disampaikan BKD kepada Ahok.
Namun begitu, dalam surat tidak dituliskan apa alasan Rustam mundur.
"Diajukan ke Gubernur. Tidak disebut alasannya, mundur saja," kata Agus.
Agus belum mengetahui siapa yang akan menggantikan Rustam untuk menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara.
"Tunggu arahan dari Pak Gubernur. Mengundurkan diri sebagai Wali Kota. Tingggal tunggu persetujuan Pak Gubernur gimana," kata dia.
Terkait sempat ditudingnya Rustam oleh Ahok, kata Agus, dirinya tidak mengetahuinya.
"Tidak disebut sih alasannya soal itu," ujar Agus.


http://www.tribunnews.com/metropolit...gundurkan-diri

Ayo nasbung canonkan beliau jadi wakil bang ucril emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget
Udah kerasa bakal kena pecat nih. Daripada malu, mengundurkan diri lebih terhormat.
sayang banget jabatannya emoticon-Traveller
Nongkrong di tread rame emoticon-Leh Uga
yang sedang dizholimin pasti laku jadi cawagub emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
bagus, udh gk cocok ama atasan ya mundur. lebih terhormat
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By ortillo
Udah kerasa bakal kena pecat nih. Daripada malu, mengundurkan diri lebih terhormat.



bener juga..
drpd di pecat ama si ahok, trus boroknya diumbar2 semua ke media.. ya makin gawat dah..
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
jadi gag repot2 buat mecat.
warning bagi pejabat lainnya, jangan asal bikin laporan.
Satu wali kota telah KO,siapa lagi yang nyusul brur
Quote:Original Posted By bungkuscabe



bener juga..
drpd di pecat ama si ahok, trus boroknya diumbar2 semua ke media.. ya makin gawat dah..
emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Baru satu yg kebuka
Suka maen golf,
Seminggu dapet operasional 50jt buat kondangan emoticon-Big Grin
udah diberesin mejanya rus?

sita semua fasilitas nya emoticon-Marah
ga tahan dengan gaya kepimpinan Ahok, yah mudah2an tahun depan bisa kepilih lagi gubernur yg sesuai pak walkot hehe
Dpet pesangon gak tuh? emoticon-Big Grin
ya drpd di pecat lebih ga terhormat alias MALU
emoticon-Wakaka
kalo mo nge-apply, bisa kirim kmana yak?
btw, nasbung bertambah atu jumlahnya.
Quote:Original Posted By ngelenk
Baru satu yg kebuka
Suka maen golf,
Seminggu dapet operasional 50jt buat kondangan emoticon-Big Grin



makanya itu, drpda ahok buka semua.. mending dia selesain aja dah..
ntr juga ahok cuma bilang terimakasih ama si RE nih, habis itu bilang bakal byk PNS2 yg bisa gantikan posisi si RE.. hahaha
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
ikut mantau aja di pojokan sambil gelar tiker. emoticon-Angkat Beer
Sptny Gak kuat sama ahok sebelum melaber kemana2 lebih milih mundur?
nunggu walkot yg lainnya di pecat lah.
mungkin walkot jakbar nunggu dipecat sehubungan kasus sumber waras ga kelar2 sampe skrg emoticon-Big Grin
kalo ga salah semua walkot jakarta kan masuk geng golf ya emoticon-Big Grin
siap2 dipecatlah atau mundur spt walkot jakut.