alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1b782e04c8f2408b4567/gara2-jekate-48-kakak-adek-jd-berantem
Gara2 jekate 48, kakak-adek jd berantem
gini, pada awalnya rumah temen ane mati lampu & dikabarin baru nyala pas jam 4 sore. nah terus kakaknya yg perempuan ngajak buat Direct Selling jekate 48

besoknya, kakaknya terus2an ngomongin jekate yg berujung pd nanya ama temen ane tentang Direct Selling pd waktu itu

temen ane kemudian cerita kalo pas masuk ruangan jekate 48, dianya masuk sendirian tanpa ada org lain yg masuk, tos bareng ama member2nya jekate 48 itu pun sama 3 member di depan dr 6 member yg hadir & pas member yg ke-3 dia langsung ngasih tiket ambil albumnya & langsung ngambil albumnya gitu aja & langsung keluar dr ruangannya gitu aja tanpa tos bareng 3 member lainnya krn 3 member itu memalingkan mukanya

nah, kakak dr temen ane malah jd marah2 krn pas doi masuk (krn kakaknya itu masuk duluan & gak bareng temen ane) bisa jabat tangan ama seluruh 6 membernya, ngomong2 ama membernya, & diambilin & dikasihin albumnya dr tangan membernya langsung

kakaknya jg bilang kalo sebelum masuk ruangan kakaknya udah ngasih tau ke temen ane pas ngantri

kakaknya terus ngomong tentang sayang biaya buat beli albumnya lah, nggak mandiri lah, ujung2nya temen ane dilarang buat masuk ke kamar kakaknya

gimana menurut agan2 ?
ane demennya japrocksampler gan emoticon-Cool
Kagak mudeng ane gan perbaikin dulu bhsnya emoticon-Hammer (S)
Dan inti dari keseluruhan trid ente
NDAK PENTING emoticon-Leh Uga

emoticon-Peace gan
ah ah ah sange Gara2 jekate 48, kakak-adek jd berantem
ga ngerti ngomong apaan emoticon-Amazed
bentar gan gua ngantuk.
Bodo amat cuy emoticon-Ngacir
Jujur ane bingung baca ceritanya gan, penempatan titik ama komanya gk bner emoticon-Frown

Gara2 jekate 48, kakak-adek jd berantem

bentar, ane kopi ke gugel translate

tetap semangat untuk menulis gan.
Gagal paham gan ane emoticon-Mewek
masi aja jadi annnjing pliharaan ame yg namanya gerlben , ato apalah lo zebut idolgroul, grup BERHALA ?

emoticon-Ngakak

lihat paha dikit ngences

jadi laki ga ada kharisma dan wibawa sama cekalii emoticon-Cool

prihatin eike emoticon-EEK!
cerita sedih y gan emoticon-Frown sabar ya emoticon-Berduka (S)
ga ngerti ane gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Mewek ada apaan sih
lo ngomong apaan si ganGara2 jekate 48, kakak-adek jd berantem
Ga mudeng gan emoticon-Bingung
emoticon-Cape d... uopo kui cuk
Ngomong naon ari maneh? emoticon-Bingung
aku ora mudeng ciuk emoticon-Cape d...