alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1b331ee5df39218b456a/mari-bercerita-pengalaman-quotbodohquot-kita-ato-orang-di-sekitar-kita-gan
Mari bercerita pengalaman "bodoh" kita ato orang di sekitar kita gan
kalo ada salah kata maapin ane ya gan, soalnya ane newbie (unyu2 gimana gitu)...hehe

Kalo Biasanye orang pamer ato nunjukin kecerdasan/prestasi/kelebihan/kesombongan/kekayaan/kemampuan/kekuatan DLL.
Kali ini ni kita bahas kebalikan,nya yaitu kebodohan / kesalahan yg kita buat sendiri..(banyak bacot lu) hihi..
so agan2 g usah malu ayo berbagi....
LANGSUNG AJE CEKIDOT.....!!!!

1. Ane pernah makan di warung lalapan pinggir jalan bawa uang 15rb ternyata abis makan ane tanya..
Ane : mbak berapa smuanya
mbak : 25rb mas..
Ane : wadepak....
mbak : knapa mas
Ane : mbak tolong bawa hp ane dulu ya uang ane ketinggalan..wkwkkw ( goblok ama pelupa bedanya dikit bray)
Mbak : miskin lu..

2. Pas lagi blanja ke alpamart ane g bawa uang cash gan ( ceilah miskin aja blagu lo..) ane cuma bawa ATM bray nah disitu ane blanja banyak bgt mulai dari sikat gigi, sabun, snack, roko, korek api, susu, roti, batu bata, pasir, semen , pembalut, ( pembalut kaga lah kan gua laki..!!)
Ehh ternyata pas mau bayar ane mau ambil duit di atm..
ATM ane ketelen bray... Astaga naga ( kapokk lu kapokk lu...) di batin ane..
so jangan tanya trus barangnya di apain, ya di kembali,in lah..
Abis balikin baarang si penjaga alpha ketawa sampe mules mgkin sampe pipis ato mencret..
Belum malu sama jukir,nya gan.. Komplit dah.


entah gue bego ato bodoh ya gan ( same aje tong )..
Gan tolong didik ane scara militer perang gan...
Biar g terlalu sering kek gt.. Ane malu.. Gan.. Maluu...malu...Ihiks...
Sekian crita ane dan masih banyak lagi,..hihiii,..

Silahkan buat juragan yg mau share juga.. Ane tunggu,...yak...
bukan salah kata tapi salah kamar bray emoticon-Cool
ngga pernah kaya gituemoticon-Ngakak (S)
bodoh kok malah bangga emoticon-Ngakak (S)
bukanya bangga gan.. Buat seru2,an aje...
emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
garing ente gan emoticon-Cape d...
Pernah juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbewehkill666
bukan salah kata tapi salah kamar bray emoticon-Cool


Sory gan ane newbie hihi
Quote:Original Posted By indonesia825
garing ente gan emoticon-Cape d...


Critain ente gan hihii
Quote:Original Posted By momodjahat69
Pernah juga emoticon-Ngakak


Gimane ceritanye wkwkwk udah ketawa duluan
ane ga punya pengalaman bodoh gan emoticon-Malu (S)
mungkin ane terlalu pinter emoticon-Big Grin

Mari bercerita pengalaman "bodoh" kita ato orang di sekitar kita gan

kalo ane pura pura ketawa, ketauan gak ya?

Quote:Original Posted By oppiegotze


Gimane ceritanye wkwkwk udah ketawa duluan


Mau bayar jajanan tapi kok gak ada emoticon-Ngakak padahal duit digenggam ditangan kiri emoticon-Ngakak
aib bro jangan di ceritain emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rainshine
ane ga punya pengalaman bodoh gan emoticon-Malu (S)
mungkin ane terlalu pinter emoticon-Big Grin


Wahh.. Seru gk hidup lo gan.. Hihi
Malu gan kalau cerita cerita pengalaman ane emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nasgorbasi

Mari bercerita pengalaman "bodoh" kita ato orang di sekitar kita gan

kalo ane pura pura ketawa, ketauan gak ya?



Hanya gigi lo yg tau gan.. Wkwkkw
rupanya kemaluan ente cukup besar gan
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ryujin.jakka
Malu gan kalau cerita cerita pengalaman ane emoticon-Malu


Lebih parah ya gan sampe malu... Kwkwk