alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1b099e740415478b4567/bullying-mereka-tau-tapi-mereka-hanya-diam-explained-with-animation
icon-hot-thread
Bullying!! Mereka Tau Tapi Mereka Hanya Diam!! *Explained with animation*
Bullying!! Mereka Tau Tapi Mereka Hanya Diam!! *Explained with animation*

Halo Gan, agan tau yang namanya Bullying? Agan Korban? atau agan pelaku?
Mungkin Agan harus baca yang satu ini!


Sekilas sedikit tentang Bullying..
Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan bullying?
Bullying adalah salah satu bentuk dari perilaku agresi dengan kekuatan dominan pada perilaku yang dilakukan secara berulang-ulang dengan tujuan mengganggu anak lain atau korban yang lebih lemah darinya.
bullying terjadi jika seseorang atau sekelompok orang mengganggu atau mengancam keselamatan dan kesehatan seseorang baik secara fisik maupun psokologis, mengancam properti, reputasi atau penerimaan sosial seseorang serta dilakukan secara berulang dan terus menerus.


Nah Ane mau share sedikit nih , data yang ane dapet tentang bullying.
dan ini ane dapet hasil dari bertanya dengan anak - anak sekolahan langsung.
beberapa di antaranya membuat ane tercengang gan dengan stetmen yang ane dapet dari mereka.


CEKIDOT GAN

Spoiler for Data 1:


Spoiler for Data 2:


Spoiler for Data 3:


Spoiler for Data 4:


Spoiler for Data 5:



Spoiler for Data 6:


Jangan Lupa Rate + Share Ya Gan Hehe
Cendolnya Juga Gan Kalo Boleh Hahaa
stop bullying gan emoticon-Cool
hidup itu keras bro emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbewehkill666
stop bullying gan emoticon-Cool


Stop bullying emoticon-Cool
Bullying jadi suatu hal yg biasa
Makanya mereka hanya diam

Basmi Pelaku Bullying emoticon-army:
Quote:Original Posted By indonesia825
hidup itu keras bro emoticon-Ngakak


banget bro haha
Quote:Original Posted By Nanda777
Bullying jadi suatu hal yg biasa
Makanya mereka hanya diam

Basmi Pelaku Bullying emoticon-army:


apa karna udah biasa itu makanya mereka diam gan?
Quote:Original Posted By tanakaboy


banget bro haha


yang penting jangan alay gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By indonesia825


yang penting jangan alay gan emoticon-2 Jempol


kayanya alay juga suatu hal yang wajar deh gan haha
Kalo mau liat bullying tuh di BP banyak emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By tanakaboy


kayanya alay juga suatu hal yang wajar deh gan haha


jangan alay gan apalagi yg rambutnya undercut sama pake gelang...cowok apa banci tuh gan haduhhhh emoticon-Cape d...
stop bullying, verbal maupun fisik
kadang kalo korbannya keliatan nggak suka malah dianggep lebay/berlebihan, padahal apa salah korban? biasanya korbannya itu berpenampilan tertentu(misal kuper, dll) dan "katanya" ngundang untuk dibully, dimana letak salahnya si korban? ini berbahaya
Quote:Original Posted By riefp
Kalo mau liat bullying tuh di BP banyak emoticon-Hammer (S)


BP itu apaan gan? hehe
tau tapi memilih diam?
menurut ane sih mungkin takut kena bullying malahan emoticon-Frown
stop bullying emoticon-Cool
say no to bully !

emoticon-Mad
bullyingggg

nyingggg emoticon-Big Grin
Stop Bullying Bullying!! Mereka Tau Tapi Mereka Hanya Diam!! *Explained with animation*



Bullying!! Mereka Tau Tapi Mereka Hanya Diam!! *Explained with animation* :nyantai
gimana ya gan menurut ane menciptakan tanpa bully itu hampil mustahil gan, yang jadi masalah kalo si korban bully gak bisa bully balik lah istilah nya, kalo bisa bully balik jatuh nya mereka bercanda (bully nya bukan fiisik ya) khusus untuk ngeceng2in kalo udh masalah cyber itu udh bicara reputasi dll, masalah fisik juga gan. kebanyakan yang fisik itu orang disekitar bakalan lebih bereaksi ketimbang di medsos. begitu ajasih pendapat ane emoticon-Ngacir

Bullying!! Mereka Tau Tapi Mereka Hanya Diam!! *Explained with animation*

stop nyingnying
stop bullying

Hidup di dunia memang pedih.