alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e181360e24b876f8b4567/kenapa-ya-pdkt-dulu-lebih-enak-daripada-pdkt-sekarang
Kenapa ya pdkt dulu lebih enak daripada pdkt sekarang
Kenapa yaa, pdkt dulu lebih enak yaa daripada sekarang. Dulu waktu sebelum tahun 2010, ane bisa dgn pedenya utk pdkt ama cewek. Kalo dibanding sekarang rasanya beda banget daripada dulu.

Apalagi setelah lahirnya istilah MODUS, FRIENDZONE, KAKAK ADIK ZONE, PHP, dan zone zone lainnya bikin kaum jomblo makin minder dan takut buat pdkt. Jaman ane dulu pdkt sebelum ada istilah tsb ane bisa pede buat deketin cewe. Makanya rata2 org lain yg hubungannya awet sampe skrg pasti jadiannya udh 5 tahun lewat

Kenapa ya kenapaaaa???

Sorry kalo curhatan ane ga penting emoticon-Malu
Emang ga pentinga gan emoticon-army
Karena ente mungkin nggak pinter sepik, nggak ada duit, nggak ada tampang. Mungkin lho...
Quote:Original Posted By initial.d91
Kenapa yaa, pdkt dulu lebih enak yaa daripada sekarang. Dulu waktu sebelum tahun 2010, ane bisa dgn pedenya utk pdkt ama cewek. Kalo dibanding sekarang rasanya beda banget daripada dulu.

Apalagi setelah lahirnya istilah MODUS, FRIENDZONE, KAKAK ADIK ZONE, PHP, dan zone zone lainnya bikin kaum jomblo makin minder dan takut buat pdkt. Jaman ane dulu pdkt sebelum ada istilah tsb ane bisa pede buat deketin cewe. Makanya rata2 org lain yg hubungannya awet sampe skrg pasti jadiannya udh 5 tahun lewat

Kenapa ya kenapaaaa???

Sorry kalo curhatan ane ga penting emoticon-Malu



gak usah pake pedekate gan...kalau memang udah cukup umur,mendingan ta'aruf...trus langsung nikah..emoticon-Ngacir
Ga sekalian kenapa sekarang ada whatsapp? Padahal 2010 msh cuman ada msn emoticon-Ngakak
tanyakan saja pada rumput yang bergoyang gan.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By initial.d91
Kenapa yaa, pdkt dulu lebih enak yaa daripada sekarang. Dulu waktu sebelum tahun 2010, ane bisa dgn pedenya utk pdkt ama cewek. Kalo dibanding sekarang rasanya beda banget daripada dulu.

Apalagi setelah lahirnya istilah MODUS, FRIENDZONE, KAKAK ADIK ZONE, PHP, dan zone zone lainnya bikin kaum jomblo makin minder dan takut buat pdkt. Jaman ane dulu pdkt sebelum ada istilah tsb ane bisa pede buat deketin cewe. Makanya rata2 org lain yg hubungannya awet sampe skrg pasti jadiannya udh 5 tahun lewat

Kenapa ya kenapaaaa???

Sorry kalo curhatan ane ga penting emoticon-Malu


Karena gan....
Quote:Original Posted By reinawaeci
gak usah pake pedekate gan...kalau memang udah cukup umur,mendingan ta'aruf...trus langsung nikah..emoticon-Ngacir



Langsung nikah? kalau gak cocok boleh langsung putus a.k.a cerai gitu?
2010 sih nggak rdulu2 banget sih.
Dulu versi ane ya PDKT via surat yang dikasi parfum emoticon-Malu
Quote:Original Posted By artwing
2010 sih nggak rdulu2 banget sih.
Dulu versi ane ya PDKT via surat yang dikasi parfum emoticon-Malu


Dikasih pelet ya om... emoticon-Malu


Pelet ayam... emoticon-Hammer (S)



@TS: gak ada yang beda antara yang dulu dan yang sekarang... yang membedakan adalah orang yang di pdkt in doank.... kalo dari dulu sampe sekarang yang di pdkt in sama, berarti............................. emoticon-Hammer (S)
knp beda dpkt jaman dulu sama jaman sekarang, mungkin karena udh TAKDIR gan.....emoticon-Angkat Beer
wkwkwk bukan lebih enak dulu dan sekarang untuk PDKT,
malah kata gue sih sama aja, lu aja yang gak PD buat PDKT sama seseorang,
dan sekarang memang sih gaya PDKT udah berubah, uda ga bisa dibilang kaya dulu lagi,
coba lu sesuain lah gaya PDKT lu sama zaman sekarang, jangan pake cara lamu lu ....

kamu itu terlalu takut atau bisa jadi tidak PD untuk berPDKT sama dia...
ayo dong PD aja, untuk ditolak atau diterima ya urusan nanti,
intinya kamu ilhami aja dulu pendekatan sama dia, kalo urusannya DITOLAK ya udahlah berarti gak jodoh,
jangan dipaksa dalam PDKT itu, agar dia mencintai kamu ....