alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e1799902cfede7a8b4569/mental-pns-yg-menghambat-kemajuan-negara-indonesia
Mental PNS yg menghambat kemajuan negara Indonesia
Ruas Jalan Terlalu Sempit, Transjakarta di Bekasi Terancam Batal

Mental PNS yg menghambat kemajuan negara Indonesia

POJOKJABAR.com, BEKASI – Rencana mengubah wajah Kota Bekasi dengan membangun moda transportasi masal seperti Transjakarta, rupanya akan mengalami hambatan bahkan terancam batal. Pasalnya, luas lahan yang dibutuhkan untuk operasional Transjakarta di Bekasi sangat terbatas.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan ada perbedaan kondisi jalan Kota Bekasi dan DKI Jakarta. Ruas jalan di Kota Patriot ini terbatas, tidak seluas jalan di DKI Jakarta. Sehingga butuh rencana yang matang untuk mewujudkan rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

“Situasinya berbeda dengan DKI Jakarta. Di sana kan luas kalau, di Kota Bekasi kan sempit-sempit. Jadi harus benar-benar diperhatikan,” ungkap Yayan
Yayan melanjutkan, untuk mewujudkankannya perlu berkoordinasi dengan pihak Dinas Bina Marga dan Tata Air (Disbimarta) Kota Bekasi dalam mempersiapkan pembangunan infrastruktur jalan pemisah jalur Transjakarta.

“Kalau menggunakan jalur yang sudah ada mungkin saja bisa. Tapi, kalau harus dibangun pemisahan jalur harus berkoordinasi dengan Disbimarta memungkin kan gak dibangun seperti jalur seperti milik DKI,” kata mantan kepala BPKAD ini.

Kalau dari rencana untuk jalur koridor II seperti Harapan Indah (HI) akan dilanjutkan ke Jalan Ir H Juanda sampai Terminal Bekasi, dengan rincian Harapan Indah-Jalan Sultan Agung-Jalan Sudirman-Jalan Ahmad Yani (Tol Bekasi Barat)-sampai Terminal Bekasi.

Terpisah, Kepala Bidang Bina Marga, Disbimarta Kota Bekasi, Arief Maulana mengatakan akan dibutuhkan volume jalan dua kali lipat dari jalan yang dimiliki Kota Bekasi bila jalur Transjakarta memilih jalur Jalan Sultan Agung hingga Jalan Raya Ir H Juanda.

Arief menjelaskan, untuk kewenangan pelebaran jalan Pemkot Bekasi hanya di jalan Ir H Juanda, dan jalan lainnya termasuk jalan negara, sehingga menjadi kewenangan pusat.

“Ada dua kewenangan apabila harus melebarkan jalan, karena di sini ada jalan negara dan jalan wilayah Kota Bekasi. Jadi kewenangannya berbeda. Kami hanya bisa merekomendasikan saja ke pusat untuk pelebaran nantinya, tapi kewenangan di mereka,” ujar Arief.

Rencana jalur Transjakarta memang sangat ditunggu masyarakat Kota Bekasi. Pasalnya dengan banyaknya masyarakat yang bekerja di Jakarta membutuhkan moda transportasi murah dan cepat. Bila benar-benar terwujud nantinya jalur Transjakarta akan dapat mengurai kemacetan di Kota Bekasi.

“Kalau benar ada Busway dari terminal sampai Jakarta, saya mendingan naik Busway gak cape, irit ongkos dan cepat,” ucap salah satu warga, Andri yang biasa mengunakan sepeda motor menuju tempat kerjanya di Jakarta. (dat)

sumber: http://jabar.pojoksatu.id/bekasi/201...erancam-batal/

ngeles membela kepentingan pengusaha angkutan umum, bukan membela warga bekasiemoticon-Cape d...
kapan PNS indonesia bebas korupsi, kolusi, nepotisme, pungli, malas,

Mental PNS yg menghambat kemajuan negara Indonesia
PNS males banyakan yang nyogok bray.. Sama yang dah umur gaptek gak bisa diajak cepet
oh ya sudah kalo gitu emoticon-Big Grin
gak dapet duit juga dari proyek transjakarta, makanya mending gak usah sekalian emoticon-Big Grin
semua bisa asal ada kemauan.
klo belom usaha tp dah pesimis duluan ya jauh dr kesuksesan.
Males
Baper
hedonis
Persis kek ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
semua bisa asal ada kemauan.
klo belom usaha tp dah pesimis duluan ya jauh dr kesuksesan.


betul sekali mbah. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mbahmomon
semua bisa asal ada kemauan.
klo belom usaha tp dah pesimis duluan ya jauh dr kesuksesan.


Namanya juga mental PNS mbah... siapa sih yang ga tau...
emoticon-Traveller
Bukan menghambat tapi kan melihat pada realitasnya...

Dari Pulogadung sampai flyover memang 3 jalur itupun macet banget, turun flyover jadi 2 jalur, angkot bejubel
tidur berjamaah emoticon-Hammer2
pantes jalanan pada ancur semua emoticon-Cape d... (S)
baru pada seneng di kasih angkutan murah dan nyaman, eh malah mo di batalin ama pemkot, kesian amat orang bekasi
Quote:Original Posted By mbahmomon
semua bisa asal ada kemauan.
klo belom usaha tp dah pesimis duluan ya jauh dr kesuksesan.



kayak ente gak tau PNS aja mbah
dari kepanjangannya aja udah keliatan kok
PNS = Pegawai Negeri Santai emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uulutudan
Males
Baper
hedonis
Persis kek ane emoticon-Big Grin


Indonesia bingitz ya ?
Please dong ah ?
emoticon-Ngakak

namanya juga pns emoticon-Embarrassment
PNS parasot negri sendiri
penssssshiitttt sekarang yahh sukanya kalo gak mesummmm ya suappp dan kalo liat rakyat miskin seperinya jijik....

udah rahasia umum.....



gak guuru gak pegawee..,,,mirip2....


kalo ada yg baik nahh itu oknum,,,,,


emoticon-Traveller
pns model begini tamat sudah klo di dki sama ahok
gak dikasih bengong sedikit pun skg pns didki
ini semua karena teman ahok yg solid bray
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By reload31
PNS males banyakan yang nyogok bray.. Sama yang dah umur gaptek gak bisa diajak cepet


ahh banyak koo penshitt yg gak gaptek..

tapi tetep jual mahal kalo ngelayanin.... ada pelicin baru dia cepetttt..wussss....

kalo lagi ngomongin wanita atau inceran baru dehhh pada semangatt tuhhh di kantorr....


emoticon-Traveller
Kenapa dibilang males yak??? Asal ada duit buat lebarin jalan ya bisa. Jalan bekasi kan emang sempit. Berapa banyak yg musti digusur.

Mana yg digusur gak seperti jaman sd smp pulak. Contoh sikap terpuji adalah.... d."rela tanahnya digunakan untuk pelebaran jalan."
Yg malas itu oknum. Kalo malas semua, ya sudah bubar negara ini. Bego ah.