alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e0ac298e31bf6418b4578/kritik-lewat-facebook-ahok-beberkan-dosa-rustam-effendi
Kritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam Effendi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku kerap mempermasalahkan kinerja Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi.
Apalagi seusai Rustam mencurahkan perasaannya di akun Facebook-nya.
Ahok membeberkan apa saja dosa-dosa Rustam selama bekerja menjadi Wali Kota Jakarta Utara.
"Bagi saya mau curhat seratus kali kek, mau seribu kali kek, ya kalian nilai sendiri saja."

"Cuma, orang ini memang aktivis, sekolah politik, jadi bagi saya ini berpolitik. Cuma untung saja dia punya Gubernur, aku mah nggak pedulilah lu mau berpolitik, yang penting kerjaan beres," kata Ahok, di Lapangan IRTI, Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).
Satu kesalahan yang pernah dilakukan Rustam yaitu saat kasus banjir di Kawasan Berikat Nusantara (KBN).
"KBN itu di Cakung-Cilincing, saya bilang itu nggak mungkin tenggelam. Pasti ada yang nyumbatin saluran karena laut nggak pasang. Dia bilang laut pasang nggak turun. Saya panggil dia, saya bilang, hei kamu jangan terlalu banyak main-main politik loh saya bilang," cerita Ahok.
Selain itu, kesalahan lainnya saat Rustam membela Lurah Warakas.
Kata Ahok, terdapat banyak sampah di depan kantor Lurah tersebut.
Tribun

Home » Metropolitan » News
Kritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam Effendi
Senin, 25 April 2016 17:02 WIB

Kritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam Effendi
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berikan keterangan kepada para awak media, mengenai pengarahan para lurah untuk memelihara uang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), di Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2016). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
"Saya bilang nih terlalu jorok, depan kantor lurah aja kalinya penuh sampah. Saya bilang tolong lurahnya diingetin. Jangan dibela-belain. Jangan bikin kubu-kubuan yang nggak seneng mau dikeluarin, saya ingetin terus," katanya.
Apalagi, lanjutnya, saat kasus pembongkaran kawasan Kalijodo.
Saat itu Rustam enggan mengeluarkan Surat Peringatan 1.

Termasuk saat pembongkaran Pasar Ikan, dimana, Rustam menyebut bahwa pemukiman tersebut memiliki sertifikat.
"Pasar ikan, dia ngotot ga mau bongkar, dia bilang ada sertifikat. Saya panggil lurah, camat, PD Pasar Jaya. Dia nggak mau bongkar. Orang aset Pasar Jaya kok. Pasar Jaya kios dibuat rumah, ya jelas dong kita beresin. Dia juga nggak mau bergerak," katanya.
Banjir Pademangan
Tak hanya sampai disitu, Ahok juga bercerita masalah saat banjir menggenangi wilayah Pademangan.
Saat itu Rustam mengatakan, bahwa saat itu roba sedang naik.
Sehingga pompa tidak bisa berfungsi.
"Lah aku kan lebih ngerti. Kamu tahu nggak kenapa nggak bisa bohongin saya soal rob? Saya tiap pagi kalau liat dari jendela rumah saya, saya langsung lihat laut naik berapa tinggi."

"Jadi jarak laut sama rumah saya itu paling 60 meter. 60 meter tuh masih jelas sekali tahu nggak. Jadi saya tahu kalau tembok kanal udah naik berapa saya tahu," katanya.
Ia pun langsung menanyakan informasi tersebut ke petugas pomp air.
Ia mempertanyakan apakah air pasang masuk ke daratan atau tidak.
"Saya tanya petugas pompa pintu air. Jam 10 saya panggil, saya jejerin, saya ngomong. Coba dengerin baik-baik semua. Ada nggak air laut masuk? Nggak ada pak. Bener nggak air laut masuk ke Ancol? Nggak pernah pak. Nah dengerin ya pak Wali yah. Makanya aku ledekin dia," katanya.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...effendi?page=3

pantes bikin move duluan curhat di medsos buat narik simpati ,pinter jg


ahok keren

ahok hebat

ahok jenius






Kritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam EffendiKritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam EffendiKritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam EffendiKritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam EffendiKritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam EffendiKritik Lewat Facebook, Ahok Beberkan Dosa Rustam Effendi
Orang Genius seperti ko Ahok langka memang emoticon-thumbsup
nyambi maenan politik to.
weleh weleh
alay pesbuk sih makanya baperan.
Ahok baek banget, kalau udah tahu kelakuannya kaya gini dari dulu2, kerjaan kaga pernah beres, kenapa kaga dicopot aja...

Coba kalau dicopot dari kemaren2, kaga bakal dia curhat di FB, lagian kalau ane lihat dan denger rekaman pas rapat, Ahok ngomong bercanda kok, yang lain aja pada ketawa, dia yang baper...
salah sendiri ngasih laporan asal2an emoticon-Big Grin
kebongkar kan bobroknya emoticon-Big Grin
Komprehensif bener Ahok! 😯
Sungguh luar biasa. Dalam 100 tahun belum tentu lahir pemimpin sekomprehensif dan sesederhana ini.
emoticon-I Love Indonesia
ya dipecat azah, ganti yg laen
Mertuanya sahabat guweh emoticon-Ngakak (S)

cakep juga loh anak perempuannya
Sekali ini habis dah kau...the end!!!
beraninya lewat Facebook nya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By zaozipper
Mertuanya sahabat guweh emoticon-Ngakak (S)

cakep juga loh anak perempuannya


Jadiin gannn... emoticon-Big Grin
Wow benar benar menguasai situasi lapangan nih ko ahoo..... jarang ada yang seperti ini emoticon-Recommended Seller
Ahok memang manuver ini orang tidak ada duanya, selalu mengejutkan unexpected dan tidak mudah dikounter kenapa tidak mudah dikounter ?

Geng golf.. golf ini olahraga kaum borjuis dan kafir... membela geng golf berarti membela kafir dan orang kaya partai wong cilik mau ngomong apa coba ? emoticon-Ngakak (S)
Tapi kalau ikut menyalahkan geng golf berarti mengakui kalau ahok bener....pusing kan ?

Hahahaha...koh hok kau memang politisi kelas A dari dulu aku juga sudha bilang khan ?
emoticon-Recommended Seller
Diatas ada yg lagi bangun image negatif pendukung ahok kayaknya, pakai emoticon jorok dan sok sok muja, sop baru nasbung. nyerang ahok nggak mempan, nyrang teman ahok eh malah nambah banyak temannya serang bangun image neggatif kaskuser
×