alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e063cc0cb17c0198b4567/katanya-investasi-itu-penting-loh-gan
Katanya Investasi itu Penting loh Gan!
‘Siapa bilang pentinng?’
‘Sini sini sini Kasih tahu ane yang mana orangnya’
‘Ga ada investasi kita juga bisa hidup kok’


Awalnya ane juga begitu gan, mikirin sekarang udah enak terus buat apa investasi. Belum lagi fee dari kantor ga cukup kali main-main investasi. Macam orang gedongan yang gajinya 8 digit.

Tapi berkat jiwa penasaran akhirnya ane cari tahu sana-sini tentang investasi. Dari embel-embel kecil-kecilan sampai syarat biar bisa jadi investor di perusahan. Tapi yah… Ada kabar baik dan buruknya juga sih. Misalnya Dana untuk invest di bursa saham minimal 10 jutaan (buat ane gede tuh udah gitu ribet) atau kalau mau yang kecil-kecilan dan lagi booming bisa coba reksa dana ( Panin Asset management bisa 100 rbu loh). Nah … Ada juga nih buat agan-agan yang bejeniskan cewek dan hobi pakai perhiasan pilih bentuk investasi di perhiasan atau emas. Selagi harga Emas murah beli dah tuh (ati-ati ketipu aja) waktu pas harga Emas naik baru jual.

Untungkan?
Gampang Lagi ?
Sebelum mulai berinvestasi ada baiknya belajar dulu sedikit demi sedikit. Contohnya gimana cara ngolah keuangan atau rencana keuangan yang baik biar beberapa persen perhasilan tiap bulan bisa di investastikan. Sampai rencana investasi dan tujuannya juga harus jelas. Biar ada motivasi dan terus berusahan buat nambah inves-nya.

Spoiler for 1. Rencana Keuangan:
Spoiler for 2. Adanya Motivasi:
Spoiler for 3. Merancang Masa Depan:


Gimana?
Masih susah merencanakan investasi?
Kalau merencanakan sih gampang ya, tapi jalaninya memang yang berat.
Yang penting punya niat dulu,semoga aja bukan sekedar niat

Selamat berpikir untuk investasi
Thanks you Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
untuk masa depan yang lebih baik emoticon-Cool
kalo pacaran boleh investasi gak gan? Katanya Investasi itu Penting loh Gan!
iya gan menjalankannya itu yg beratt emoticon-Bingung
investasi buat anak mahasiswa yg pas apa gan ?? secara buat makan sebulan aja masih ngepas emoticon-Frown .
Invest untuk masa depan memang sip wae lah emoticon-Shakehand2
iya nih..gimana caranya investasi buat yg penghasilan byar pet..?

:emoticon-Bingung
ane udah gan jalanin investasi...malah gratis invest nya...hahahha

#GoBlockNetwork
Lebih mujarab dripada nabung mulu bree...emoticon-Cool
Tpi resiko lebih besar.
Quote:Original Posted By gobelisasi
investasi buat anak mahasiswa yg pas apa gan ?? secara buat makan sebulan aja masih ngepas emoticon-Frown .


nha! ini nih, gan.. sama kaya ane mikirnya.. akhir bulan aja makanin mie emoticon-Frown
ane mahasiswa tingkat akhir, gan. yang nabung aja susah, udah punya impian sih.. menurut agan, investasi yang kaya gimana gan yang cocok buat ane? ane masih suka bingung gan ngebagi mana prioritas mana napsu..

*lah ane jadu curhat dimari*
Investasi
ga selalu untung
ga selalu rugi
Buset trit lama ini