alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e03f9902cfe16368b4567/jika-digusur-warga-luar-batang-siap-melawan
Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan
Senin, 25 April 2016 — 17:59 WIB
Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan
Sebelumnya, Rabu (20/4) ribuan warga mengikuti rapat Rapat Akbar Masyarakat Jakarta.

PENJARINGAN (Pos Kota)- Masyarakat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara terus merapatkan barisan terkait adanya rencana pembongkaran bangunan di kawasan tersebut. Bahkan saat ini sejumlah ormas dan ratusan warga eks relokasi di sejumlah kawasan DKI Jakarta telah melakukan persiapan. Berbagai rapat koordinasi mereka lakukan.

Bahkan saat ini di kawasan tersebut kondisi semakin memanas. Yang menolak penggusuran semakin bertambah banyak, termasuk penggalangan bantuan pasukan yang telah disiapkan sejumlah orang untuk menghadapi alat berat.

Sekertaris Makan Keramat Luar Bantang, Penjaringan, Jakarta Utara, Mansur Amin, mengakui saat ini sejumlah ormas, warga eks relokasi di sejumlah wilayah di DKI Jakarta sudah merapatkan barisannya. Bahkan mereka siap melawan jika benar-benar penggusuran yang akan dilakukan bulan Mei mendatang akan dilakukan.

“Kalo perlu panggil polisi dan TNI untuk datang sebanyak-banyak, kami warga disini tidak rela sejangkal lahan kami akan diambil alih,” ungkap Mansur Amin, Senin (25/4).

Menurutnya sejumlah ormas dan ratusan warga eks relokasi di sejumlah kawasan DKI Jakarta telah melakukan persiapan dengan matang. Bahkan rapat koordinasi juga sudah dilakukan dengan tujuan akan menghadang para petugas yang hendak menertibkan bangunan-bangunan yang ada di lokasi tersebut.

Makanya jika pembongkaran bangunan di kawasan Luar Batang ini tetap akan dilakukan, dirinya memperkirakan akan terjadi perlawanan melebihi peristiwa mbah Priok beberapa waktu lalu terjadi. “Pemerintah kalo perlu tidak usah mengeluarkan SP 1,2, dan 3. Langsung aja bongkar, percuma ada SP juga,” tegas Mansur.

Dalam penertiban Daeng Masyur meminta agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau akrab dipanggil Ahok agar memimpin langsung rencana ini. “Pimpin langsung kalo berani, jangan cuman beraninya perintah anak buah saja dari jauh. Giliran kita samperin malah ngumpet, mana nyalimu,”tantangnya.

Meski warga sudah bersiap untuk melakukan perlawanan, namun masyarakat Luar Batang akan tetap melakukan prosesnya kepada hukum. Dengan memberi kuasa kepada Yusril Ihza Mahendra dan gugatan mereka kepada Pemprov DKI akan segera di kabulkan.

http://poskotanews.com/2016/04/25/ji...-siap-melawan/

emoticon-Wow hati2 loh daeng mansur ntar malem didatangin Kopassus emoticon-Ngakak

Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan
apakah akan terjadi pertumpahan darah?emoticon-Entahlah


ahok keren

ahok hebat

ahok jenius






Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap MelawanJika Digusur, Warga Luar Batang Siap MelawanJika Digusur, Warga Luar Batang Siap MelawanJika Digusur, Warga Luar Batang Siap MelawanJika Digusur, Warga Luar Batang Siap MelawanJika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan
daeng masyur
emang hebat daeng ini, berani bener
Haji lulung untuk semua
Kalo perlu panggil polisi dan TNI untuk datang sebanyak-banyak, kami warga disini tidak rela sejangkal lahan kami akan diambil alih,” ungkap Mansur Amin, Senin (25/4).

alamat bakal bernasib seperti daeng aziz
dikorek2 masa lalu lu ma pihak berwajib emoticon-Big Grin
bayangin kita punya sebidang tanah, terus ada orang numpang tinggal selama bertahun2 di bolehin nah pas kita mau usir malah galakan yg numpang emoticon-Big Grin

BTW kajod aja rata sama tanah, apalagi beginian doang
yang digusur adalah zona 4 dan zona 5 ( zona 1,2 dan 3 sudah awal april kemarin)

Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan

kalau melihat google


Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan

zona 4 sepertinya illegal, berada persis tepi laut, sedang yang zona 5 perlu dibuktikan kepemilikan lahannya.
daeng mansur silakan cek dulu tagihan listrik, pdam, telpon, apa ada yg kelewat blum dibayar

daripada blom mulai dah mabok duluan

emoticon-Leh Uga
Pengen sejahtera, pngen bebas bnjir, pengen bebas macet, pengen kehidupan yg layak...tp ga mau diatur...emang goblok masyarakat situ....udah salah nantang negara...emoticon-Blue Guy Bata (L)
mari kita lihat nanti wkwkwk
ntapz.. mo rampok hak rakyat bersertifikat demi kelancaran proyek kroninya
[img]Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan[/img]


Quote:Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan
Jika Digusur, Warga Luar Batang Siap Melawan
Ya elah, koar2 ntar jiper juga kayak daeng kalijodo emoticon-Ngakak
buat apa mah ahok turun nurutin provokator gitu emoticon-Big Grin
ada baeknya ahok kirim org2nya untuk turun lgsg n mengecek bener gak sertifikatnya.
Ini tanah Tuhan.. sampeyan mau apa ?
Preeertt