alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dfed1162ec2ea618b4570/coretan-di-bawah-senja
CORETAN DI BAWAH SENJA
Quote:
Assalamualaikum wr wb..

Oi oi..!!
Gw bingung juga gimana redaksionalnya nih..


Yowes lah!!
Kenapa threat ini gw kasih judul "CORETAN DI BAWAH SENJA" ?

Soalnye gw bingung, enak di kasih judul apa ini threat..
Yang pasti, gw kepikiran buat menumpahkan secuil cerita perjalanan hidup gw ini pas lagi ngeliat langit di sore hari..
Ketika gw liat langit.. Gw selalu terngiang perjalanan hidup gw selama ini..

Gw kagak bangga.. Tapi gw juga kagak malu.. Gw cuma pengen berbagi ke semua.. Pengen nunjukin kalo orang kayak gw itu ada.. Bukan cuman di filem, bukan cuman di sinetron..

Tapi gw samarin ye nama nama tokoh di sini..

Nama gw Brandy.. Tapi gw lebih dikenal dengan panggilan Ableh..
Sekarang 26th.. Anak ke 2 dari 3 bersaudara.. Gw lahir di keluarga berada.. Anak orang tajir nih ceritanye gw..

Kakak gw cewek, selisih setaun umurnya ama gw.. Namanye Melani. Kakak gw ini paling cerewet, kalo udah ngomel mulutnye nyerocos terus kayak mercon.. Ni anak paling sering banget berantem ama gw kalo di rumah.. Mau nya adek adeknya harus nurut ama dia.. Tapi aslinya baek sih anaknye..

Adek gw juga cewek, selisih 2th di bawah gw. Namanye Meysha.. Ni anak yang paling sering nangis gara gara gw kerjain.. Dan Melani yang selalu belain ni anak.. Kalo adek gw nangis, gw yang selalu di omelin ama Melani . Meski bukan gw yang bikin nangis, tetep gw yang di salahin .. emoticon-Frown

Gw punya sohib cewek.. Namanya Yoven.. Dia seumuran sama gw.. Anak dari temen baek bokap nyokap gw. Jadi dari kita masih ingusan, gw selalu di barengin ama nih anak.. Dari TK SD SMP SMA kita selalu di sekolahin di sekolah yang sama.. Maen pun gw selalu ama dia..

Dulu gw benci banget sama bokap nyokap..
Bisanya cuma ngatur, gw mesti gini, gw mesti gitu.. Tapi sekalipun kagak pernah denger kepengenan gw tuh apa..

Gw kagak bangga sama ketajiran bokap nyokap.. Dan darisinilah kisah gw yang mau gw tulis ini berawal...
Kisah gw mengenal kerasnya hidup, jalanan, jati diri, perasaan, dan cinta...

Okelah.. Segitu aja mungkin redaksional yang bisa gw bikin..
Pantengin terus ni threat ye.. Cerita gw mulai di part selanjutnya...


Quote:

Tinggalin jejak broh.. Mau kritik, saran, bikin ribut juga gakpapa di mari..
Yang penting rame, Biar semangat gw updatenya..
emoticon-Shakehand2



[-INDEX-]


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18







Part 1

Quote:
Dari kecil.. TK.. SD.. SMP.. Gw dikenal sebagai anak yang manis.. Nurut sama orang tua.. Kagak pernah macem macem..
Tapi gak tau aja kalo selama itu gw ngerasa tersiksa, gw ngerasa terkurung dengan "nama baik" keluarga.

Pulang pergi sekolah gw selalu di anter jemput pake mobil, bareng kakak ama adek gw juga.

Kalo di rumah, gw gak di bolehin maen keluar.. Pokoknya nyokap gak mau gw jadi anak nakal. Pengennya gw harus nuruuuuuut terus ama kemauannya..

Semakin bertambahnya usia, gw semakin penasaran.. Tiap apa yang dilarang, gw selalu pengen ngelakuin..

Sampai akhirnya..
Ketika itu gw baru masuk SMA .. Seperti yang gw bilang di awal, gw di sekolahin di sekolah yang sama ama Yoven..

Gw udah kagak mau di anter jemput sejak SMA, tengsin gw.. Bawa mobil ndiri juga kagak di bolehin..
Akhirnya gw minta motor buat sekolah.

Temen temen sekolah rata rata anak orang berada.. Jadi yah gitu gitu lah lagu'nya..
Entah kenapa gw kagak ada yang suka ama temen temen sekolah.
Jadi di sekolah gw paling deket cuma sama Yoven. Cuma tuh anak yang gw kenal dari kecil..

Suatu hari di kantin sekolah..

Gw :"Lu ngerasa bosen gak? Hidup gini gini aja?"

Yoven :"Gini gini aja gimana?". Sambil makan bakso..

Gw :"Kayak lu.. Kayak gw..".

Yoven :"Gw ga ngarti maksud lu".

Gw :"Lu ga ngerasa di kekang gitu?"

Yoven :"Ahh.. Lu aja yang kuper! Makanya cari temen sono.. Heran gw, suka nya ndirian mulu".

Yoven :"Temen lu di sekolah siapa aja?? Cuma gw doang!. Lu napa sih kagak mau gaul ama mereka?".

Gw :"Males gw.. Lagaknya pada tengil semua".

Yoven :"Perasaan lu aja kali".

Gw :"Ahh.. Percuma ngomong sama lu.. Balik ke kelas gw...".


Di kelas, gw ga bisa konsen sama pelajaran.. Makin lama gw makin bosen.
Sejak SMA itu lah gw udah mulai ga peduli sama pelajaran.

Alhasil.. Nilai gw selalu jeblok.. Dan nyokap lebih sering marahin gw.

"Gw udah gak tahan! Gw mesti keluar!". itulah kata kata yang selalu muter muter di kepala gw.

Dan pada suatu hari, sepulang gw sekolah.. Gw males banget pulang ke rumah.. Gw mutusin buat muter muter..

Di jalan, gw gak sengaja liat sekumpulan anak anak seumuran gw, dengan gaya yang aneh di pinggir jalan.
Rambut jigrak jigrak, warna warni, celana kotor di tambalin potongan kain bergambar, sepatu boot tinggi, piercing gede gede, tato dimana mana..

Mereka terkesan kayak gembel, tapi gw liat muka mereka semua pada girang. Ada yang ketawa lepas banget ama temennya. Pokoknya kayak ga ada beban sama sekali di hidupnya.

Sejak itu gw kepikiran terus.
"Mereka kayak gitu, tapi kok seneng banget?"

Keesokan harinya, sepulang gw sekolah, gw samperin lagi tuh anak anak..
Iseng iseng gw deketin mereka.
Motor gw parkir agak jauhan, terus gw jalan ke mereka..

Gw liat ada yang berdiri agak jauhan dari temen temennya.. Ni anak seumuran sama gw, kedua tangannya full tato. Rambutnya biasa aja sih, cuma agak berantakan. Dan keliatan lebih "bersih" an lah dari temen temennya. Gw samperin dia.

Gw :"Mas...". Gw salamin tangannya.

Doi langsung nyalamin tangan gw sembari senyum ramah.. Dari situ doang gw udah ngerasa nyaman.

... :"Ada apaan bro?"

Gw :"Nggak.. Pengen ikut nongkrong aja".

... :"Silahkan sini..."

Gw duduk tapi agak jauhan dari yang lain.
Dia liat gw agak jauh, dia nyamperin gw.

... :"Disana aja gpp, gabung sama anak anak"

Gw :"Disini aja dulu mas, gak enak belum kenal".

Terus doi duduk sebelah gw.

... :"Nama lu siapa?"

Gw :"Brandy mas.."

... :"Jangan panggil mas ah, gw Zaki' , tapi biasa di panggil Jek ama anak anak".

Gw manggut manggut doang.

Jek :"Baru pulang sekolah?"

Gw :"iya ini.. Liat kalian nyantai disini jadi pengen gabung.. Lu udah lulus sekolah?".

Jek :"Gw kagak sekolah, males kebanyakan aturan. Haha".

Gw :"Emang tiap hari disini?"

Jek :"Gak disini doang sih.. Ni anak anak kebetulan ngaso habis ngamen ngumpul disini".

Gw :"Ohh.."

Jek :"Lu kalo pengen gabung, gabung aja gpp, anak anak bebas kok, asal gak resek aja".

Disitu gw mulai nyaman sama si Jek, gw belum berani gabung sama yang laen waktu itu.

Dia jelasin, di situ gak semuanya anak orang susah.. Mereka cuma pengen kebebasan atas hidupnya sendiri.

Gw ngobrol sama Jek sampek sore..
Terus gw pamit pulang.
Di rumah, pikiran gw kacau.. Gw udah bosen banget..

Akhirnya gw mutusin besok bolos sekolah, maen ke tempat anak anak tadi.

...

Besoknya gw gak bawa motor. Gw alesan ke nyokap mau naik taksi, lagi males bawa motor.

Berangkat gw naik ojek ke tempat anak anak. Seragam sekolah gw taruh di tas..
Pas gw nyampek, disana sepi. Gak ada sama sekali anak anak kayak kemarin.

Tapi gw putusin buat tetep disitu nunggu mereka.

Agak siangan, jam 9an si Jek dateng ama beberapa temennya yang nyentrik.

Jek :"Woi..! Kagak sekolah lu".. Jek nyamperin gw.

Gw :"Kagak.. Lagi males gw".

Jek :"Nekat juga lu.. Sini gw kenalin anak anak".. Gw di ajak ke temen temennya.

Disitu gw liat ada 3 cowok sama 1 cewek. Dandanannya ya... gitulah semua..

Jek :"Kenalin.... Eh siape nama lu?".

Gw belum sempet jawab..

Jek :"Ahh.. Gw panggil Ableh aja ya.. Kenalin ini Ableh".

"Bob.."
"Gundul.."
"Ahonk.."
"Sinta.."

Gw salamin satu satu..

Bob ini rambutnya mowhak, tato an juga. Di jidatnya kayak ada bekas jahitan.

Gundul... Sesuai sama namanya, gundul ye bukan botak. Jadi rambutnya pendek banget 1cm an, tapi di warnain, merah sama kuning.

Ahonk ini kulitnya paling putih, matanya sipit, kayak orang cina.

Sinta satu satunya cewek, rambutnya ponian, warna warni juga. Tato an di tangan kirinya.

Sinta :"Bolos lu?"

Gw :"iye.. Lagi males".

Bob :"Disini aja udeh.. Sekolah mulu mau jadi presiden? Haha..

Disitu kita mulai bercanda, mengakrabkan diri..
Dan 1 yang gw rasain. "Kehangatan".
Gw baru kenal ama mereka. Tapi gw ngerasa mereka kayak sodara udah..

Gak lama setelah itu, Jek pamit bentar.. Balik balik bawa nasi 2 bungkus..

Jek :" Makan nyok Bleh.."

Gw :"Kagak udah sarapan tadi".

Ahonk :"Halah.. Sini lah.. Makan bareng kita".

Sinta :"Apa mau gw suapin? Sini? Haha.."

Akhirnya gw ikutan, gak enak udah di paksa mau nolak.

Jek :"Sorry Bleh cuma ada segini, yang penting perut keisi. Haha.."

Gw :"Gpp.. Tapi enak kalo makan bareng gini".

Dari situlah gw ngerti, kebersamaan mereka yang kuat. Yang bikin mereka nyaman satu sama lain.
Sore gw pamitan pulang.
Di rumah gw ngerasa bosen banget.
Di tambah lagi ama mulut merconnya kakak gw..
Makin gak betah di rumah

...

Besoknya gw sekolah..
Ketemu Yoven..

Yoven :"Kemarin kemana lu?"

Gw :"Kagak kemane mane, emang ada yang nyariin?"

Yoven :"Lu bolos kan?"

Gw :"Tau darimana lu?"

Yoven :"Gw telpon nyokap lo, kirain lu sakit, tapi nyokap lo bilang paginya lu berangkat".

Gw :"Owh.. Muter muter aja gw, males sekolah".

Yoven :"Ahh dasar lu.. ".. Dia ninggalin gw.

Gw liatin anak anak di sekolah.. Muka nya tetep aja pada tengil. Beda ama gw nongkrong kemarin, baru kenal udah akrab.. Nah disini???

Gak betah banget rasanya..,
Akhirnya pas jam istirahat, gw cabut dari sekolah.. Gw langsung nongkrong di tempat Jek dkk kemarin..

Disana gw kembali di sambut hangat ama anak anak..
Disitu juga gw mulai ngerokok.. Minum dikit dikit..

Gw ngerasa, inilah kebebasan yang gw cari selama ini..












Part 2

Quote:
Semakin hari semakin sering gw bolos sekolah..
Alhasil.. Sekolah manggil ortu gw..

Dan semakin menjadi lah kemarahan bokap nyokap ke gw..
Gw dikatain anak gak tau di untung, anak gak berguna, malu maluin keluarga..

Gw udah gak peduli sama apapun waktu itu..
Gw ambil beberapa pakaian, gw taruh dalem tas.. Langsung cabut dari rumah..


DAN DISINILAH KISAH GW DI MULAI..

Gw cabut dari rumah malem sekitar jam 9..
Cuma 1 tempat yang pengen gw tuju..
Jek dkk...

Gw samperin tempat anak anak kumpul..
Kebetulan juga ada Jek disana..

Jek :"Woi..! Tumben lu kesini malem malem".. Nyambut gw yang baru dateng.

Gw :"Jek.. Gw bisa tinggal di tempat lu gak?"

Jek :"Wuss.. Ade ape lu? Ada masalah?"

Gw :"Gw cabut dari rumah..".

Jek :"Yakin lu? Yaudeh lu ikut gw aja sekarang.".

Mulai malem itu gw di ajak ke rumah Jek..
Rumahnya Jek biasa aja sih.. Doi tinggal sama nyokap sama adeknya juga.
Bokapnya udah meninggal dari doi kecil.

Jek :"Sorry ye.. Cuma kayak gini doang tempat gw".

Gw :"Ah.. Apaan lu.. Ada tempat aja gw udah seneng. Makasih banget Jek".

Jek :"Halah kayak apaan aja lu, ayo gw kenalin emak gw".

Nyokap Jek ini punya warung nasi di depan rumahnya.. Gw baru kenal sama emaknya, tapi emak udah nganggep gw kayak anaknya sendiri (itu yang gw rasain).

Gw langsung di suruh makan sama emaknye.. Sambil makan, emak cerita cerita gw..
Nah dari situ gw baru tau.. Dulu awalnya emak juga gak suka liat si Jek dandanannya kayak gitu, tapi lama lama biasa aja..

Ternyata sosok Jek yang gw lihat kayak berandalan, doi sayang banget ama keluarga nya. Pagi pagi doi selalu ngebantu emaknya belanja ke pasar.
Terus nyiapin warung.

Malem itu gw tidur di kamar ama Jek.. Kagak di ranjang ye.. Tidur di lantai kita, soalnya emang gak ada kasurnya.

Sekitar jam 6an gw bangun, cuma ada adeknya doang di rumah siap siap mau sekolah..
Ni adeknya Jek cewek, masih SMP. Namanya Laras..

Gw :"Jek kemana Ras?"

Laras :"Jam segini mah belum pulang kak dari pasar.. Oh iya, tadi abang pesen, kalo kak Ableh bangun, tuh kopinya ada di meja".

"Jadi gak enak gw, dibikinin kopi segala". dalem hati.

Gak lama kemudian, Jek dateng sama emak, bawa belanjaan.
Setibanya Jek dateng, Laras pamit berangkat.

Jek :"Baru bangun lu?.. Noh kopinya..".

Gw :"iye.. Lu ngapain pake bikinin gw kopi segala, gak enak jadinya gw".

Jek :"Haha.. Anggep aja sambutan selamat datang, gw beres beres warung dulu ye.. Lu kalo mau mandi, mandi sono"..


Gw mandi.. Selesei mandi Jek juga baru selesei beberes. Duduk lah kita di teras sambil ngopi..

Gw :"Jek.."

Jek :"Oi..", sambil nyruput kopi.

Gw :"Gw gak nyangka sama lu, secara casing lu kayak gini, sayang emak juga".

Jek :"Haha.. Tai lu.. Yaah.. Cuma emak sama adek gw doang yang gw punya".

...
Jek :"Ehh.. Lo ada masalah apa sih sebenernya?".

Gw :"Hmm.. Masalah keluarga aja sih, gw belum bisa jelasin sekarang".

Jek :"Ok dah.. Mulai sekarang lu tinggal disini aje sama gw".

Gw :"Kalo kelamaan juga kagak enak kali gw Jek".

Jek :"Halah apaan.. Udeh anggep aje rumah ndiri".

Kite ngobrol ngobrol ampek agak siangan. Habis makan langsung cabut ke tempat tongkrongan, di jalan kita ngobrol..

Jek :"Lo pernah ngamen kagak?"

Gw :"gak pernah sih.."

Jek :"Yaudeh lu ikutin gw aja ntar".

Gw nurut aja..
Nyampek sana Jek pinjem ukulele ke anak anak.
Siang itu pertama kali gw ngamen di perempatan.
Buset udeh panas, gw cuma manggut manggut doang kagak ngarti si Jek nyanyi apaan. Udah gitu ngamen 3 jam, cuma dapet 7rb doang..

Jek :"Nyok.. Ngaso dulu".

Gw :"Gile ya Jek, udah panas panas cuma dapet segini".

Jek :"Haha.. Jangan liat hasilnya.. Santai aja.. Habis ini kita sendiri sendiri ya, kan udah belajar tadi".

Gw :"Okelah.. Meski suara ancur juga yang dalem mobil gak bakal perhatiin.. Haha..

Oh iye.. Rumah Jek ama tempat tongkrongan ntuh daerah pinggiran, jadi jauh sama rumah gw.. Terus jalannya juga bukan akses jalan yang sering di lewatin keluarga gw. Jadi gw ngerasa orang rumah gak bakal ketemu gw disini.

Hari itu kita nongkrong sambil ngamen sampek sore..
Gw sama Jek dapet 30rb an dari ngamen.
Gw pegang 15rb, dia pegang 15rb
Kita balik ke rumah Jek..

Nyampek rumah, ntuh duit Jek langsung di kasih ke emaknya..
Sontak gw juga ikutan..

Gw :"ini mak.."

Jek :"Eh.. Apaan? Udah itu lu pegang aja!"

Gw :"Udeh... Mayan buat tambahan belanja".

Sore itu kita nyantae lagi sambil ngopi..

Gw :"Duit ngamen tiap hari lu kasih emak Jek?"

Jek :"Ye kadang gak semua, kalo buat patungan sama anak anak buat beli alkohol atau makan, sisanya gw kasih emak".


Gw :"Gw juga pengen ngasih emak terus Jek, itung itung kan gw makan disini juga".

Jek :"Hahh.. Terserah lu aja dah"..

Malem kita nongkrong lagi sama anak anak. Makin sering nongkrong temen gw makin bertambah..

Terus besok paginya gw maksa ikut bantuin emak ke pasar ama Jek.. ikut bantu bantu juga..

Gw biasain dah tuh..

Tiap hari kerjaan gw kayak gitu.. Pagi ke pasar, beres beres, bantu bantu, siang ngamen, malem nongkrong, kadang mabok..
Yang gw rasain cuma bebas.. Gak ada tekanan.. Hidup sesuka gw..




Bersambung
Keren bro. Lanjuutt emoticon-2 Jempol
oke.. krena kita sesama penikmat senja dan sesama TS dengan trit berjudul senja
jadi gue ijin gelar tiker disini ye gan emoticon-Big Grin
sambil ngopi sama liat langit senja emoticon-coffee

Part 3

Quote:
2 minggu kemudian..
Agak siangan sehabis bantu bantu di rumah Jek, gw di suruh pake sepatu boot, celana sama kaos lusuh penuh emblem, sama jaket kulit yang udah die siapin.

Jek :"Pake noh.. Kita gak ngamen ni hari.. Ada gigs".

Gw :"Gigs?"

Jek :"iye.. Gw maen ntar".

Gw kagak ngerti maksudnya. Tapi gw nurut aja..
Pertama kali gw pake atribut kayak gini,, "Keren juga". Pikir gw

Kita jalan ke tempat biasa.. Gw liat dari jauh anak anak udah pada kumpul semua, banyak banget malah, udah kayak mau demo aja.. Semua pake atribut yang akhirnya gw tau itu "Punk".
"Sangar nih". Batin gw..

Kita nyegatin truck truck yang gak ada muatannya..
Sampek akhirnya ada yang mau kita tumpangin, semua anak anak pada naik semua..

Di perjalanan semua pada ngobrol, bercanda,..

Bob :" Rokok Bleh.."... Nawarin gw rokok.

Gw ambil, sekalian gw nyalain.

Sinta :"Gini doong.. Keren kan lo jadinya, kayaknya suka beneran gw sama lo.. Hahaha...". Ngeliat penampilan gw..

Gundul :"Jangan dengerin Bleh.. Sinta maennya kasar..".

Sinta :"Sialan lo...".. Ngeplak pala Gundul..

"Hahaha..". Pada ketawa bareng.

Entah berapa lama perjalanan, akhirnya kita semua turun..
Terus masih jalan kaki agak jauhan..

Sampek gw ngeliat anak anak beratribut punk banyak banget.. Di situ kayak gedung serba guna gitu.. Kita masuk..

Dan yang gw liat.. Di panggung udah ada band yang mau maen, di depan panggung banyak anak anak yang udah siap siap.

"Ohh.. ini yang di maksud gigs punk". Dalem hati.

Pas musik mereka mulai.. Anak anak pada berhamburan gerak gerak gak karuan di depan panggung (moshing).

"Udah rame banget!!. Teriak Jek.

Gw ngikut Jek dkk jalan ke belakang panggung..
Di belakang panggung kita masih sempet minum minum dulu..
Setelah band tadi selesei maen. Jek, Bob, Ahonk naek ke panggung.

Jek pegang drum, Ahonk bass, Bob gitar.. Pas mereka mulai maenin, yang moshing banyak banget.. Gw liat Bob sambil nyanyi..
Gw di tarik sama anak anak ke tengah..

Di tengah tengah gw rasanya kayak di gebukin orang banyak.. "Anj***ng... Taaaiii...".

Gak tau tangan siapa, lengan gw di tarik ke pinggir.. Gw liat ternyata Yogi, anak yang biasa nongkrong ama gw juga..

Yogi :"Lu baru kesini ya?!!"

Gw :"iye..!!"

Yogi :"ikut gw aja kesana!!". Dia nunjuk pojok an ruangan.

Di situ banyak anak anak lagi duduk duduk sambil minum.
Gw gabung disana, minum minum..

Yogi :"Meg...!! Kenalin mahoannya Jek!" ngomong ke seorang cewek.

Megi :"Haha.. Tai lu..".. Ngulurin tangan ke gw.

Gw :"Ableh". Nyalamin tangannya..

Megi :"Megi.. Jagain laki gw ya..!!".

Gw baru tau ternyata ni anak ceweknya Jek.

Setelah Jek Bob Ahonk selesei, mereka langsung nyamperin kita.. Jek langsung di sambut sama Megi, ngusapin keringetnya..

Jek :"Kenalin ni cewek gw Bleh!!"

Gw :"Udeh tadi..!!".

Megi :"Temen kamu cakep juga!!". Ngomong ke Jek

Gw :"Lu suka sama ni anak, gw gorok lu!!"

"Hahaha.."

Kita semua nongkrong, ngobrol, bercanda, minum disitu sambil nikmatin musik band band punk yang maen.

Jam 10an malem acara baru selesei..
Kita semua jalan keluar..
Sampek nemu ruko ruko yang udah tutup. Kita berhenti di situ. Karena udah pada mabok, kebanyakan anak anak langsung tepar di depan ruko. Gw liat si Jek lagi cipokan sama Megi di pojokan..
Akhirnya gw ikut tepar sama anak anak.

Pagi pagi gw bangun, anak anak sebagian udah ada yang bangun.. Gw liat Jek masih sama Megi tidur pelukan.
"Enak banget ni anak, anget anget an". Benak gw.

Terus gw jalan ke pom bensin, 300m an dari ruko yang kita tempatin.
Masuk toilet pom. Gw buang air, cuci muka. Habis itu balik lagi ke anak anak.

Di tengah perjalanan, gw liat Jek nyamperin gw ndirian.. Gw gak sadar ada mobil ngerem mendadak, ngelewatin gw, terus berhenti di belakang gw.

"Braand..! Brandy....!!!". Suara cewek manggil manggil dari belakang.

Gw toleh ke belakang..

Gw :"Yoven...?!". Gw kaget.

Dia lari nyamperin gw, terus berhenti di depan gw. Dia ngeliat gw kayak ngeliat makhluk aneh..

Yoven :"Brandy..??"

Dia langsung meluk gw..

Yoven :"Lo kemana aja sihh..??!! Lo kenapaa??!"

Gw lepasin pelukannya..

Yoven :"Lo udah gila' jadi kayak gini?". Ngeliat penampilan gw.

Dia gak percaya ini gw,.
Kulit gw udah item an, kucel, rambut berantakan, di tambah atribut yang gw pake.

Yoven :"Lo maen kabur aja dari rumah.. Seenggaknya kabarin gw kek! Main ngilang aja.. Dan sekarang?? Apa apaan coba kayak gini?!"

Gw :"Berisik lu ah! Gw sekarang bukan brandy yang lu kenal".

Yoven :"Sekarang tinggal dimana lu?"

Gw :"Tempat temen gw".

Gw liat Jek udah makin deket.

Gw :"Ehh.. Buruan lu cabut.. Kapan kapan gw temuin lu".

Yoven :"Ada apaan sih?"

Gw :"Udah lu cabut aja, ntar gw jelasin! Jangan bilang siapa siapa tentang gw!"

Yoven :"Yaudah.. Cepetan kabarin gw.." Sambil balik ke mobilnya, terus cabut..

Gak lama kemudian.. Jek udah ada depan gw..

Jek :"Cewek lo tadi?"

Gw :"Bukan, temen gw"

Jek :"Owh.. Anterin gw ke pom bentar nyok".

Gw :"Tai lu, kayak anak TK aje minta anter".

Gw nganterin Jek bentar.. Terus langsung balik ke anak anak..
Kita siap siap mau jalan cari tumpangan..



Bersambung..
Quote:Original Posted By fafakons
oke.. krena kita sesama penikmat senja dan sesama TS dengan trit berjudul senja
jadi gue ijin gelar tiker disini ye gan emoticon-Big Grin
sambil ngopi sama liat langit senja emoticon-coffee


Merah jingga kuning senja, senantiasa mencerahkan pikiran . huahuaa...

Part 4

Quote:
Siang gw ama anak anak udah nyampek tempat kita biasa..

Disitu gw masih sempet ngamen sampek sore an..

Terus gw disuruh balik ke rumah duluan, soalnya Jek mesti nganter Megi pulang..

Di rumah Jek, gw bantu bantu emak sampek agak maleman..
Si Jek belum juga balik..
Jam 7an malem gw balik ke tempat anak anak. Disana masih ada beberapa anak,

Gw samperin Bob yang lagi ngobrol sama Sinta..

Gw :"Jek belum balik?"

Bob :"Belum Bleh.. Ini juga gw lagi nungguin".

Sinta :"Paling juga mojok dulu mereka berdua". Saut Sinta..

Disitu gw ngobrol ngobrol sama anak anak, sambil ngamen sesekali.. Mayan buat beli rokok sama alkohol.

Oh iye.. Yang gw maksud alkohol disini alkohol yang beli di apotek ye.. Jadi kita beli yang 70%, terus kita campur sama minuman rasa.. Kayak c*ca c*la, atau m*rimas.. Mau gimana lagi, cuma itu yang mampu di beli..

Sekitar 2jam an kita nongkrong sambil minum, Jek dateng di bopong sama beberapa punkers. Jek muka nya bonyok, bibir sama jidatnya berdarah..

Sontak gw ama anak anak langsung berdiri nyamperin Jek..

Bob :"Nape lu?"

Jek :"Di keroyok gw.. Fajar ama temen temennya." Sambil nahan nyeri..

Anak anak :"Anjing... Ayo samperin!".

Anak anak disitu langsung berangkat..
Gw yang kagak pernah ribut ribut cuma ngikut aja.. Gak terima juga temen baek gw di gebukin.

Kita langsung cari tumpangan truk..
15 menit an perjalanan, kita turun semua. Gw ama anak anak waktu itu sekitar 11 anak, termasuk gw, Bob, sama Ahonk.

Kita cari cari yang gw ndiri gak tau yang mana gengnya si Fajar..

Dari kejauhan gw liat beberapa anak kumpul kumpul, sekitar 7 orang. Mereka kayak preman lah..

Ahonk :"Noh...! Mereka !"

Kita semua langsung lari nyamperin, gak pake ngomong langsung kita gebukin.. Gw yang kagak pernah berantem, lari langsung nendang anak yang badannya sepadan ama gw.. Terus gw tonyorin mukanya..
Punggung gw sempet di tendang dari belakang. Gw jatuh, terus gw di gebukin 2 orang.
Bob langsung narik mereka berdua, nggebukin mereka sambil di bantu beberapa temen gw juga.

Gw berdiri, terus lanjut gebukin siapapun yang bukan temen gw.

Jumlah kita lebih banyak, ngeliat mereka udah pada bonyok.. Langsung kita tinggalin gitu aja mereka yang terkapar di tanah..

Kita langsung balik ke tempat semula..
Yang gw rasain waktu itu, muka ama beberapa bagian badan gw nyeri.. Tapi puas...

itulah pertama kali gw ribut..
Di perjalanan, Bob cerita ke gw..
Fajar itu yang gw tendang pertama kali, dia dulu juga nongkrong di tempat kita.
Tapi makin lama dia makin songong, sok nguasain. Anak anak gak ada yang suka sama dia. Sejak itu lah.. Anak anak sering ribut ama dia.

Di tempat nongkrong masih ada beberapa anak, Jek juga ada di situ..

Terus gw bopong Jek balik ke rumah..
Sembari jalan gw ngobrol sama dia..

Gw :"Gpp lu?"

Jek :"Sok sok an nanyain gw, liat muka lu juga bonyok.. Haha..".

Gw :"Tai lu.. Baru kali ini gw ribut.. Gak lagi lagi dah".

Jek :"Haha.. Emang resek banget tuh anak.. Untung pas gw habis nganter Megi di gebukinnya".. Jalan sambil nahan nyeri

Skiip...

Hari demi hari gw jalanin.. Di rumah Jek, gw udah di anggep kayak anak sendiri sama emak..
Udah kayak sodara sendiri di tempat nongkrong..
Penampilan gw juga udah kayak mereka..
Dikit demi dikit gw juga bikin tato..
Di gambar sama anak anak..
Gw bikin tato di dada gw, tulisan aksara jawa..
Terus tangan kiri gw juga banyak gambarnya..

Udah setaun gw jalanin hidup kayak gini..
Ngamen, bantuin emak, mabok, nongkrong, sesekali ribut, dateng ke gigs gigs punk..
Gw udah bisa maen gitar di ajarin anak anak.. Gw ikut ngeband sama Jek Bob sama Ahonk.. Gw keranjingan musik punk..

Gw udah lupa sama keluarga gw, bokap nyokap Melani Meysha Yoven..


....


Sampek suatu hari..
Siang siang gw sama Jek jalan ke tempat biasa..
Baru nyampek, Sinta langsung bilang..

Sinta :"Lu kenal Brandy gak?"

Jek ngeliat gw.
Gw langsung ngasih kode buat diem..

Gw :"Emang nape Sin..?"

Sinta :"Kagak.. Tadi ada cewek cakep bawa mobil nyamperin gw, nanyain Brandy. Disini gak ada yang namanya Brandy ya gw bilang kagak kenal".

"Yoven ?". Dalem hati gw

Gw :"Halah.. Biarin aja.."

Gak lama kemudian Jek bisikin gw.

Jek :"Temen lo yang dulu itu?"

Gw :"Gak tau. Udah lupain aja".

Gw cuekin.. Terus gw aktifitas kayak biasa..

Skiip...

Seminggu kemudian..
Gw lagi jalan sama anak anak, dari tempat gigs mau balik..

Kita jalan agak jauh emang, soalnya ga nemu tumpangan..
Terus kita mutusin ngaso di depan toko yang tutup, di situ adem banyak pohonnya..
Di seberang jalan ada kayak tempat makan, rame banget..

Sekitar 100 meter dari tempat gw duduk.. Gw liat ada nenek gandengan sama anak kecil mau nyeberang ke arah tempat makan.. Jalannya emang agak rame..
Akhirnya gw samperin.. Gw seberangin mereka..

Belum nyampek sebrang, tiba tiba ada mobil ngerem mendadak hampir nabrak kita bertiga. Bemper mobilnya udah deket banget sama kaki gw..

Gw :" Ati ati woy..!!. Teriak gw..

Gw anterin nenek sama anak kecil itu sampek tepian..

Tuh mobil parkir deket tempat gw hampir ke tabrak.. Langsung gw samperin..
Gw liat cewek turun dari tuh mobil.. Langsung gw semprot..

Gw :"Lo kagak bisa bawa mobil?!!"

Cewek :"Maaf banget mas.. Tadi aku fokus liat tempat parkir. Ga tau ada mas nyebrang".

Keliatan dari gelagatnya, dia takut banget liat gw..
Ni cewek, cakep sih.. Seumuran sama gw.

Gw :"Ati ati lo lain kali!"

Cewek :"iya mas..". Mukanya kayak mau nangis..

Gw kaget banget ada cewek nyamperin kita dari arah tempat makan..

"Yoven...???"

Dia jalan kagak liat ke gw,

Yoven :"Ada apa Jen..??

Terus dia ngeliat gw..
Dia ngamatin gw agak lama..

Yoven :"Brandy...!!!!". Dia kaget.




...........

Part 5

Quote:
Cepet cepet gw tarik tangan Yoven ke tempat yang agak jauhan... Ninggalin temennya tadi di belakang.

Yoven :"Lo...!!!". Muka nya marah banget.

Yoven :"Gw cariin lo dari dulu tau gak!"

Gw :"Kagak usah teriak teriak nyeet.."


Yoven :"Lu mesti pulang sekarang".

Gw :"Ngapain.."

Yoven :"Pokoknya lu pulang.. Nyokap lo sakit sakitan".

Gw :"Hah..?"

Gw :"Ogah gw pulang.. Gw lebih seneng hidup kayak gini".

Yoven :"Gw gak ngerti dah sama lu".

Gw :"Udah lu gak usah ngurusin gw, gw bisa ngurus hidup gw ndiri".

Yoven :"Gw kenal lo dari kecil.. Mana mungkin gw ngebiarin lo kayak gini!".

Gw :"Berisik lu ah.. Ntar kapan kapan gw jelasin".

Yoven :"Nomer hp lo sini".

Gw :"Kagak punya hp gw".

Yoven :"Yaudah ni lo bawa".. Ngerogoh tas nya, ngambil hpnya.

Gw :"Udah gak usah, gw gak butuh".


Yoven :"Huhh.. Lu tuh ye.. Yaudah gw kasih nomer gw, ntar hubungin gw. Awas kalo kagak!!"

Gw :"iye iye.. Udah lu sono.. Jangan bilang siapa siapa tentang gw... Gw buru buru".

Gw langsung ninggalin Yoven, balik ke anak anak.
Habis itu langsung berangkat perjalanan pulang..

Skiiip...

Besoknya gw pinjem hp nya Sinta pas di tongkrongan.. Gw sms Yoven..

"Nyet.. Ntar gw tunggu di FT jam 5 sore. Kagak usah di bales, ini nomer orang... Brandy"


Hari itu kayak biasa, dari siang gw ngamen..
Terus sorenya gw pamit ke Jek mau ketemu temen.

Jam 5 gw udah di tempat, gak lama Yoven dateng ndiri..
Gw panggil dia..

Gw :"Ndirian lu?"
Yoven :"iyalah.. Gw kangen ama lu sumpah.."

Gw :"Haha .. Iyalah.. Cuma gw laki yang mau sama lu".

Yoven :"Yee...!! Eh lu kenapa sih? Gila' lo tiba tiba ngilang gitu aja".

Emang dari kecil gw kalo ada masalah pasti gw kasih tau ni anak. Begitu juga sebaliknya.

Gw :"Kan dulu gw udah bilang, gw bosen hidup gitu gitu aja.. Mending gini.. Bebas hidup gw".

Yoven :"Tapi kan lu bisa ngabarin gw, lu dimana, tinggal dimana. Gw udah cari kemana kemana juga'".

Gw :"Sorry sorry dah.."
Yoven :"Nyokap lu sakit sakitan mikirin lu".

Gw :"Halah.. Dulu aja gw di bilang anak ga tau di untung, malu maluin keluarga".

Yoven :"Tapi kan dia tetep nyokap lu.."

Gw :"Udah ah. Gw gak pengen ngebahas itu".

Yoven :"Gila' lu dasar.. Jadi lu bener bener gak mau pulang?"

Gw :"Belum sekarang.. Ntar kalo udah waktunya, makanya gw ngelarang lu cerita ke siapapun tentang gw".

Yoven :"iya iya.. Ngerti gw.. Lu udah kayak berandalan tau gak, gak nyangka gw".

Gw :"Tapi lu tetep suka kan?"
Yoven :"Najiss. !! Eh.. Kemarin temen gw lu apain sampek nangis gitu?"

Gw :"Nangis?? Ngoahaha.."
Yoven :"ih. Malah ketawa lo!"

Gw :"Nah gw lagi nyebrangin nenek nenek, hampir di tabrak gw".

Yoven :"Tapi jangan segitunya kali, takut banget dia sama lo kemarin".

Gw :"iye iye.. Bilangin gw minta maaf deh".

Di situ gw ngobrol ngobrol banyak sama Yoven..
Gw kasih tau dia kalo panggilan gw Ableh, gw biasa nongkrong dimana.
Gw percaya sama dia, dari kecil udah saling pegang rahasia emang.

Sampek malem banget kita ngobrol berdua.. Maklum, dari kecil gw maennya ama dia doang, terus lama banget gak ketemu. Doi cerita cerita banyak banget..

Skiip..

Jam 10 gw balik ke rumah Jek..
Langsung nongkrong di teras, ngopi sama Jek..

Jek :"Lama banget lo Bleh..?"
Gw :"iye.. Ketemu temen lama gw".

Jek :"Yang dulu itu? Temen lu anak orang tajir ye?"

Gw :"Gw juga.."
Jek :"Maksud lo?"

Gw :"Tapi lu jangan bilang ke anak anak ye.. Gw cabut dari rumah gara gara gw bosen sama hidup gw yang dulu".

Jek :"Terus..?"

Gw :"Hidup gw di kekang sama banyak aturan.. Belum lagi bokap nyokap".

Di situ gw jelasin ke Jek, kalo gw dari keluarga berada. Gw cerita tentang Yoven, mama gw yang sakit sakitan. Gw cerita semua ke doi..

Jek :"Serius lu?? Anjing, pantes pertama dulu gw ngeliat lu kayak curut baru lepas kandang. Hahah".

Gw :"Tai' lu ah.."
Jek :"Lu pulang dulu aja.. Kasian nyokap lu".

Gw :"Males gw Jek.."

Jek :"Mau sampek kapan lari lu?. Lu mesti berani nunjukin ke keluarga lu, ini lu yang sekarang. Mereka mau nerima apa kagak, itu urusan belakangan."

Bener juga kata ni anak.. Semaleman gw mikirin apa yang di bilang Jek..
Mau sampek kapan gw lari? Kalo pun mereka gak nerima gw kayak gini, toh itu masalah mereka.
Gw juga gak harus ninggalin hidup gw yang sekarang.

Akhirnya besoknya gw hubungin Yoven..
Gw suruh bilang ke orang rumah, kalo besok lusa gw pulang. Tapi gw suruh juga dia buat jelasin keadaan gw yang sekarang, biar gak kaget ngeliat gw.

Skiip..


2 hari kemudian .
Jam 7 malem gw janjian sama Yoven ketemu di jalan.
Terus meluncur ke rumah bareng dia.
Sebelumnya gw emang minta Yoven buat nganter gw. Karena cuma ni anak temen gw yang deket ama keluarga gw, gw harep dia ntar bisa ngademin suasana.

Pas udah di depan pintu rumah..
Yoven :"Udah siap lu?"

Gw cuekin..

Pintu di gedor sama Yoven..

Meysha yang bukain pintu..
Pertama adek gw ngeliat gw, persis kayak Yoven pertama kali ngeliat gw dulu. Kayak ngeliat alien kali ye..

Tapi akhirnya..

Meysha :"Kak Brandyyy...!!!!". Langsung meluk gw sambil nangis..

Gw liat.. Bokap nyokap sama kakak gw Melani nyamperin gw..

Nyokap lah yang pertama meluk gw.. Sambil nangis nyokap ngomong..

Nyokap :"Maafin mama nak.."
Gw :"Maafin Brandy juga ma.."

Agak lama gw di peluk ama nyokap, bokap geleng geleng kepala ngeliat gw, terus ikut meluk gw..

Gw :"Maafin Brandy pa.."

Bokap ngangguk ngangguk..

Setelah bokap nyokap ngelepas pelukannya.. Gw di samperin kakak gw..

Gw liat dia juga udah nangis..

Melani :"Badung banget lu!". Sambil ngeplak kepala gw..
Habis itu gw langsung di peluk..

Gw :"Kangen juga lu sama gw?"
Melani :"Diem lu!"

Suasana nya mengharu biru malem itu.. Sampek Yoven juga ikutan mewek ngeliat kita..

Malem itu gw jelasin ke bokap nyokap..
Kalo gw lebih bahagia dengan keadaan gw yang sekarang. Dan kalo mereka gak mau belajar nerima gw kayak gini, yah.. gw gak maksa, gw bakal cabut dari rumah..

Dengan berat hati.. Mereka mau belajar nerima gw..

Malem itu nyokap meluk gw terus.. Gw di suruh tidur di rumah. Akhirnya yah.. Gw tidur sambil di kelonin sama nyokap.. -_-

Gw :"Brandy udah pulang, mama jangan sakit sakitan lagi ya?"

Nyokap gw ngangguk ngangguk sambil meluk gw terus..

.....

Sejak itu lah, perlakuan bokap nyokap ke gw udah gak kayak dulu.. Mereka ngebebasin gw.

Besoknya gw samperin Jek di tempat biasa..

Jek :"Gimana kemarin?"
Gw :"Aman."
Jek :"Haha.. Gw bilang juga apa kan.". Sambil nonjok lengan gw.

Jek :"Jangan lupa ama kita kita lu.."

Gw :"Apaan? Gw tetep disini kok.. Nyokap cuma pengen sesekali gw pulang."

Jek :"Nah gitu dong!! Kirain lu pergi!".

Gw :"Makasih banyak Jek".
Jek :"Apaan lu makasih makasih.. Kayak ama siapa aja lu.. Udah, nyok ngamen...

Sejak itu, gw kadang tidur dirumah.. Kadang di rumah Jek, kadang di jalan sama anak anak.. Suka suka gw..



Bersambung!!
Lanjutkan bray... emoticon-Angkat Beer

Part 6

Quote:
Suatu hari..
Di tengah siang..
Seperti biasa.. Gw lagi ngamen di lampu merah..
Jek nyamperin gw..

Jek :"Bleh.. Di cariin temen lu noh.."
Gw :"Siape..?"
Jek :"Temen lu yang dulu.."
Gw :"Gw lagi ngamen juga"
Jek :"Udah samperin.. Gw gantiin".

Gw samperin ke tempat gw ngaso biasanya..
Disana udah ada Yoven berdiri pinggir jalan nungguin gw..

Pas gw baru nyampek..
Sinta :"Cewek lu Bleh?"
Gw :"Temen.."
Bob :"Cakep juga temen lu".

Gw :"Celeng lu.. Cewek cakep aje melek mata lu.."

Gw liat Yoven agak takut ngeliat anak anak..

Gw :"Ngapain lu?"
Yoven :"Ikut gw yuk.."

Gw :"Kemana??"
Yoven :"Makan.. Gw juga pengen ngomong".

Tanpa banyak omong gw panggil si Jek..

Gw :"Jek....!!! Sini...!! Buruan!". Gw panggil Jek yang lagi ngamen di tengah jalan.

Yoven :"Ngapain manggil temen lu?"
Gw :"Gw mau pergi kalo dia juga ikut".
Yoven :"Ahh.. Setan lu".

Gak lama Jek pun nyamperin gw ama Yoven..

Jek :"Pa'an Bleh?"
Gw :"Ikut gw.. Makan kita"
Jek :"Aseeek...!!". Jek langsung ninggalin gw ama Yoven ke arah mobil.

Yoven cuma geleng geleng pala doang ngeliat Jek.

Yoven :"Lu ngapain sih pake ngajak dia?"
Gw :"Tuh anak udah kayak sodara gw ndiri, gw makan dia juga mesti makan".

Kita bertiga jalan ke mobil yang parkir agak jauhan.

Gw liat di kursi depan udah ada temennya Yoven yang dulu pernah hampir nabrak gw.
Gw sama Jek langsung duduk di belakang, Yoven yang bawa mobil.
Mobil jalan..

Jek :"Adem ye di temenin 2 cewek".
Gw :"Ngoahaha..!"

Yoven :"Berisik lu berdua ah!"
Jek :"Yaelah neng.. Baru juga gw ngomong".

Gw :"Lu katanya mau ngomong? Apaan?"

Yoven :"Ntaar.. Oh iya.. Minta maaf dulu sama temen gw ni".

Gw :"Weh.. Enak aja.. Gw yang hampir di tabrak juga".

Yoven :"Tapi lu yang bikin nangis nyeet.."

Temennya langsung mukul paha Yoven.

Gw :"Hey...??"

Yoven :"Jenny namanya.."

Gw :"Jenn... Beneran lu nangis?"
Jenny :"Nggak kok...". gak ngeliat gw sama sekali daritadi.

Yoven :"Nggak apaan?!! Orang lu mewek kayak anak TK juga.. Haha.."

Jek bisikin gw..
Jek :"Sikat aja Bleh.."

Gw :"Lu kira gusi di sikat..?!!!"

Yoven :"Ngomong apaan lu berdua hah?!"

Jek :"Kagak kagak.. Ini temen lu gigi nya belum di sikat".

Yoven :"Macem macem lu sama kita, gw salto lu berdua!"

Gw :"Buset.. Kok jadi galakan dia.. Udeh kita diem aja Jek"

Jek :"iye.. Gw juga ngeri Bleh".

Gw liat Jenny cuma cekikikan..

Gak lama kemudian kita nyampek tempat makan. Gw ama Jek turun, langsung nyelonong cari meja ninggalin Yoven ama Jenny di mobil.

Kita dateng, orang orang yang lagi pada makan langsung ngeliat kita semua.
Gw ama Jek cuek aje kayak orang kagak punya dosa.

Kita udah dapet meja.. Gak lama kemudian Yoven sama Jenny nyamperin..

Yoven :"Lu maen nyelonong aja ninggalin kita, lu kira gw sopir!"

Gw :"Lah lu berdua lama amat",

Habis pesen.. Makanan dateng.. Kita lahap dah di situ..

Di tengah makan..

Yoven :"Ntar lu ikut kita ya brand?"

Gw :"Kemana lagi..?"

Yoven :"Gw sama Jenny mau liburan.. Kan kita baru lulus".

Gw :"Cepet banget lu udah lulus aje".

Yoven :"Elu kemana aja...!!

Gw :"Emang mau kemane sih..? Napa mesti ngajak gw lagi.."





Bersambung..
Kentaaaaang keeeenaaaa tangguung kentaaaaang kenaaaaa tangguuuuung ouoooooo ouooooooo..

Keren gan..
Keep update yes..
Oi oi oi

Part 7

Quote:
Yoven :"Ke vila bokap yang deket pantai".

Gw :"Buset.. Vila bokap lu dimana mana perasaan. Simpenannya berapa tuh?"

Yoven :"Mulut lu ye!". Sambil nonyor mulut gw.

Gw :"Lah terus napa gw yang di ajak?"

Yoven :"Kan gw cuma sama Jenny, cewek cewek an doang. Kalo kita kenapa kenapa?. Secara cuma lu temen cowok gw yang gw percaya".

Gw :"Ogah gw!. Udah kayak bodyguard aja suruh jagain".

Yoven :"Gw gak mau tau. Lu ikut!"

Jek dari tadi sibuk makan, gak nyimak obrolan gw sama Yoven.

Gw :"Yaudah.. Gw ikut tapi sama Jek, mau kan lu Jek?"

Jek :"Hah?!! Apaan?"

Yoven :"Dihh.. Orang gw cuma ngajak lu juga!".

Terus Yoven bisik bisik sama Jenny yang sedari tadi diem mulu.
Agak lama mereka diskusi..

Yoven :"Yaudah lah.. Tapi awas lu berdua macem macem!"

Gw :"Halah.. Tenang aja.. Gw gak nafsu ama lu".


Jek :"Ngapain sih Bleh?"
Gw :"Udah lu ikut aja.. Liburan kita".


Skiip....

Singkat cerita 3 hari kemudian..
Gw sama Jek udah siap siap nunggu di tempat biasa.
Nunggu di jemput sama Yoven..

Sekitar jam 10 siang, mobil Yoven dateng..
Kita berangkat ber 4. Yang bawa mobil Yoven sama Jenny gantian. Soalnya gw sama Jek kagak bisa nyetir.. emoticon-Big Grin

Di tengah perjalanan..

Gw :"Kalian pada kagak punya cowok apa ngajakin kita?".

Yoven :"Gw baru putus sama Bobi".
Gw :"Bobi siape?"

Yoven :"Temen sekelas gw dulu".
Gw :"Yang pake kacamata? Bibirnya tebel?"

Yoven :"iye.."
Gw :Juhh.. Cowok gambreng kayak gitu lu pacarin.. Payah lo.."



Jek :"Kalo Jenny..?"

Jenny ini anaknya emang jarang ngomong.

Yoven :"Ni anak mah kagak pernah pacaran.."

Jek :"Asseek.. Ada kesempatan...".. Nyengir..

Gw :"Si Megi lu kemanain njing...?!"
Jek :"Tai lu ah.. Kagak boleh liat gw seneng dikit.. Kalo dapet kan mayan Bleh.. Setetes dua tetes.."

Gw :"Pale lu..! setetes dua tetes!".. Sembari ngeplak kepala Jek.

Yoven :"Otak lu berdua mesum banget sih!. Gw lempar ke jalan kalian ye."

Jenny cuma cekikikan dengerin kita.

Kita masih sempet berhenti buat makan sambil belanja keperluan buat disana.
Rencananya sih nginep 3-4 hari.

Gw sama Jek beli minuman banyak. Di bayarin Yoven tentunya.. Wokwokwok..

Namanya juga cewek yang nyetir ye, jadi kita sering nyasar.. Dan gw sama Jek yang mesti tanya tanya orang..


Skiip..

Jam 4 sore kita nyampek di tempat tujuan. Jauh banget ternyata..

Pantainya sebenernya masih 300 meter an dari Vila.. Tapi keliatan dari teras vila..
Disitu ada beberapa vila, tapi jaraknya agak jauhan..

Pas nyampek kita di sambut sama penjaga vilanya. Pak Samat namanye, penduduk sini juga.

Yoven :"Udah di siapin semuanya pak?"
Pak Samat :"Udah neng.. Kalo perlu apa apa tinggal hubungi saya saja".

Yoven :" Yaudah.. Makasih pak.."

Pak Samat langsung pamit pulang ninggalin kita.

Yoven :"Ni vila kamarnya cuma 1, jadi udah pasti gw sama Jenny yang nempatin. Kalian berdua serah mau tidur dimana".

Jek :"Kalo gw sih tidur dimana aja jadi".

Gw :"Gw ikut di kamar bareng kalian ye?"

Yoven :"Ni..!!". Sambil ngepelin tangan depan muka gw.

Disana kita beberes bentar..
Gw sama Jek mutusin ntar tidur di sofa ruang depan.

Gak lama kemudian, Yoven sama Jenny keluar kamar. Udah ganti pakaian..
Keduanya pake tanktop sama hotpant doang..

Gw sama Jek cuma melongo diem mematung liat mereka..

Yoven :"Kita mau maen ke pantai dulu ye.. "

...
Jek :" Gw ngikut ah... Ayo Bleh..!"

Gw :"Ogah ah.. Capek gw.. Lu aja sono".

Mereka bertiga keluar..

Gw nyalain rokok.. Sembari duduk di teras..
Ngeliat mereka bertiga jalan ke pantai..

Gw clingak clinguk kayak orang bego' ndirian disitu..
Akhirnya gw samperin mereka juga ke pantai..

Ni pantai pasirnya lembut banget.. Ombaknya gak gede.. Sepi lagi..

Gw duduk di pasir agak jauhan dari air..
Gw liat mereka bertiga jalan jalan sambil maenan air.. Jek sesekali godain tuh cewek cewek.. Sambil ketawa ketawa..

"Ni bocah bocah pada gak capek ape ye".. Benak gw


Entah kenapa, gw ngeliatin si Jenny..
Ni anak cakep juga kalo lama lama gw perhatiin.
Kalo senyum manis.. Aura nya beda lah..
Tanpa make up pun cantiknya keliatan..

Gak sadar gw lama banget perhatiin ni anak..

Tiba tiba...


Jek :"Kecolongan lu ye....". Tiba tiba ni anak ada di sebelah gw. Ngeliat gw yang sedari tadi merhatiin Jenny.

Gw dikit kaget..

Gw :"Ngagetin gw aja lo!".

Jek :"Lap tuh iler.."

Reflek gw lap mulut gw yang emang kagak ada ilernya..

Gw :"Ah.. Tai lu njing!"

Jek :"Gw bilang juga apa.. Udeh sikat aja tuh Jenny.."

Gw :"Apaan?! Ngehek lu ah"

Jek :"Hmm... Mayan kan kalo bisa maen ama mereka berdua.. Gw gak bakal ganggu deh.."

Gw :"Cabul banget muke lu! Temen gw ndiri ntuh..!"

Jek :"Halah.. Payah lo.. Udah nyok balik.."

Gw ama Jek balik ke vila.. Mandi gantian.. Terus nongkrong di teras sambil ngerokok..

Gak lama kemudian Jenny sama Yoven juga balik.. Langsung masuk..

Sampek gelap gw di teras ngobrol ngobrol sama Jek..
Jenny sama Yoven keluar. Mereka bakar bakar jagung di halaman..

Dan lagi.. Gw terpanah sama Jenny..
Entah kenapa gw ngeliatin ni anak terus..
Jenny kayaknya sih sadar gw liatin. Tapi dia pura pura kagak tau..

Tiba tiba muka gw di tonyor sama Jek..

Jek :"Lu gak usah ngeles!! Suka kan lo sama Jenny?"

Gw :"Apaan?! Orang gw liatin pantai".

Jek :"Pantainya gelap kagak keliatan nyet!!"

Gw liat tuh pantai emang kagak keliatan, gelap..

Jek :"Udeh.. Samperin sono.. Gw mau nyiapin minum buat ntar.."

Gw liat Jenny lagi duduk agak jauhan dari Yoven..

Gw samperin deh.. Gw langsung duduk di sebelahnya..
Dia agak kaget liat gw tiba tiba ada di sebelahnya..

Gw :"Nggak capek lu?"
Jenny :"Hmm.. Enggak..". Senyum ke gw..

Gak tau kenapa, gw deg deg an liat dia senyum.. Asli manis banget..

Gw :"Masih takut sama gw?"
Jenny :"Dikit sih.. Hehe"

Gw :"Gw gak nyaplok juga.. Emm.. Sorry ya, dulu udah marah marah sama lu".

Jenny :"Gpp kok.. Lagian aku yang salah.. Maaf yah?"

Kita saling senyum..

Jenny :"Kaget juga ternyata kamu temennya Yoven"

Gw :"Temen dari masih ingusan".
Jenny :"Seru ya.. Udah saling kenal banget".

Gw :"Lu temen sekolahnya?"
Jenny :"iya.. Dari kelas 2.. Langsung deket sampek sekarang.."

Gw :"Kok gw gak pernah liat lu di sekolah?"

Jenny :"Aku pindahan.. Pas kelas 2 aku pindah ke situ.. Kamunya keluar pas kelas 1 kan?"

Gw :"Kok tau..?"


Tiba tiba Yoven nyamperin kita..

Yoven :"Ciiyeeee.... Udah.. Pacaran aja kalian berdua.."

Gw :"Dasar pedal sepeda ontel, ganggu aja kerjaan lu ye".

Yoven :"Ehemm.. Ehemm..!. Nyengir

Jenny :"Apaan sih Veeen...". Malu malu..

...

Gak lama kemudian Jek dateng bawa 2 botol minuman...





..........>>>
Lanjuutt

Part 8

Quote:
Jek nyamperin bawa 2 botol minuman.. Langsung nimbrung bareng kita..

Kita berempat duduk di rumput rumput halaman vila.
Gw ama Jek muter gelas..
Jenny sama Yoven makan jagung hasil mereka bakar bakar..

Jek :"Kalian mau nggak?". Jek nawarin minum ke cewek cewek.

Jenny geleng geleng..

Yoven :"Boleh dong dikit"

Jenny kayak ngasih isyarat ke Yoven biar gak minum. Tapi di cuekin sama Yoven.

Kita ngobrol ngobrol sambil bercanda di situ..

Yoven :"Gw perhatiin, lu kemana mana berdua an terus.. Homo yah kalian jangan jangan?"

Gw :"Pale lu homo..! Ni anak yang kayaknya demen banget ama gw"

Jek :"Huaha.. Lu cakep sih.. Jadi naksir gw ama lu. " . Muka genit

Gw :"Najis njing!! Fuck!! Juhh..!!". Gw ngeludah..

Sumpah enek gw liat muka Jek waktu itu..

"Hahaha..". Semua ketawa..

Gak kerasa 2 botol habis ama kita bertiga..
Jek masuk, balik balik bawa 2 botol lagi..

Jek :"Kapan lagi kita minum enak Bleh..."


.....

Jenny :"Udah veeen..". Jenny mbujuk yoven biar berhenti minum.

Yoven kayaknya udah agak mabok.. Ngomongnya mulai ngelantur..

Gw liat Jenny masuk. Terus keluar bawa 2 kayak selimut kecil gitu.. Yang 1 dia pake, yang 1 nya di pakein ke Yoven..

Emang malem itu hawanya dingin banget disitu.. Tapi mungkin pengaruh alkohol, gw Jek ama Yoven menter aja..

...

Jek :"Jenny.. Sedari tadi Ableh ngeliatin lu mulu tuh.."

Gw :"Mulut lu kayak biawak ye!"

Yoven :"Haha.. Jadian dah.. Gw ama Jek saksinya".

Jenny cuma senyum senyum doang dengerin omongan kita yang kagak ada ujungnye.. Ngelantur sana sini..

....

Sejenak gw mikir..
Ni kalo kita pada teler, Jenny bakal kewalahan ngurus kita bertiga..

Akhirnya gw berhenti minum di tengah tengah..
Jek ama Yoven terus muterin tuh gelas..



Sampek sekitar jam 11 an.
Yoven mulai muntah muntah..

Jek udah tepar sambil ngomong ngelantur..


Pala gw ndiri udah berat dari tadi..

Gw samperin Yoven yang lagi nyender ke Jenny..

Gw :"Udah.. Ayok masuk aja.."

Gw gendong Yoven.. Gw jalan juga sempoyongan sambil ngegendong ni anak.. Tapi di bantuin sama Jenny..

Gw langsung rebahin dia di kasur..

Gw ngomong ke Jenny..
Gw :"Lu jagain aja Yoven disini yah.. Biar gw urus ndiri si Jek".

Jenny ngangguk..

Gw keluar..
Gw bopong Jek masuk.. Gw rebahin di sofa..

Gw ndiri langsung tergeletak di karpet deket sofa..

..
Gak lama kemudian kepala gw kayak ada yang ngangkat..
Gw buka mata dikit..
Jenny lagi naruh bantal di kepala gw.. Terus nyelimutin badan gw..

Gw senyumin dia.. Dia bales senyuman ke gw..

"indahnya....". Benak gw..


......



Skiiip....


Jam 8 pagi gw bangun..
Gw liat Jek masih belum sadar di sofa..

Gw ke kamar mandi.. (Kamar mandi deket sama dapur..)
Gw liat di dapur Jenny lagi masak ndirian..

Dedek gw langsung bangun ngeliat ni anak.. Rambutnya di iket.. Lehernya.. Beeeehhhh....
Tanktop.. Hotpant.. Paha.. Tali bra.. Cd yang ngintip dikit..
Tiap hari liatnya begituan doang disini..

Tau ada gw..

Jenny :" Eh.. Baru bangun?"
Gw :"iye.. Masak lu? Yoven mana?"

Jenny :"iya ini.. Buat sarapan.. Yoven belum bangun tuh.."

Gw :"Hmm.. Calon istri idaman nih.."

Jenny senyum senyum doang..

Gw cepet cepet masuk kamar mandi.. Mandi sambil 'manual' bentar.. (Ngerti lah yah)
Jaman udah pada matic, gw masih manual aja emoticon-Frown

Belum selesei, depan pintu kamar mandi udah ada yang teriak teriak. Siapa lagi kalo bukan Yoven..

Yoven :"Brandyy...!! Lama amat lu..! Coli lu ya..?!"

Gw :"Mau ikut lo..?! Sini..!"

Yoven :"Dasar bocah cabul!! Buruan ah! Gw kebelet juga'!!"

Gw :"iye iye bentar..!!"

"Ganggu aja ni anak.. Udah di ujung juga". Benak gw


...

Skiip...

Jam 9 udah pada bangun semua..
Sarapan bareng kita..

Gw :"Enak banget yah masakan Jenny.."

Yoven :"Apa'an.. Orang keasinan semua juga"

Jek :"Tau nih.. Kebelet nikah lu Jenn? Lu juga bleh.. Lidah lu kebalik ye?"

Jenny :"Maaf maaf.. Hehehe.."


Gw :"Enak kok Jenn.. Sumpah.. Ni bocah bocah aja yang otaknya masih ngesot"

Jek :"hmm'MhmmhOoduussHh..!!!. Pura pura bersin..


Ketawa ketawa kita sambil sarapan..

...

Habis itu.. Yoven sama Jenny pamit mau jalan jalan lagi di pantai..

Gw ngopi ama Jek di teras sembari ngeliatain suasana pantai dari kejauhan..


Jek :"Gw rela di perkosa nenek nenek kalo di kasih hidup kayak gini terus Bleh.."


Jek :"Pantai.. Udara segar.. Alkohol.. Cewek cewek cakep.. Santai..



Gw ngeliatin Jenny terus dari kejauhan, gak dengerin ocehan Jek..

Jek :"Woy Tai'..!! Gw ngomong sama angin ni daritadi...!"

Gw :"Sorry sorry.."

Jek :" Nape sih lu?"

Gw :"Gw kayaknya suka beneran sama Jenny.."
Jek :"Yaudeh lu sikat aja sih.."
Gw :"Hah?".

Jek :"Jenny kayaknya juga suka sama lu".
Gw :"Mana mau dia sama model kayak gw gini".

Jek :"Yaelah.. Lu liat Megi.. Nempel terus kan sama gw?"

Megi emang cakep.. Denger denger dia anak orang tajir juga.

Gw :"Lu pasang pelet dimana?"

Jek :"Muke lu..!! Yakin deh.. Jenny pasti jadi sama lu".

Gw :"Udah ah.. Gw jadi kangen sama emak"

Jek :"Njing..! Malah emak gw yang di kangenin!"


Gw ngobrol ngobrol banyak ama Jek..
2 jam kemudian Jenny sama Yoven balik..

Gw :"Gila lu berdua ye.. Betah bener panas panasan".

Yoven :"Hehe.. Mumpung di pantai Brand.. "

Jek :" Hai Jenny.. Kakang Ableh kangen tuh"

Gw :"Njing..!". Gw tendang kaki Jek..

Yoven :"Hmm.. Pas banget.. Teteh Jenny juga kepikiran terus sama kang Brandy.."

Gw :"Hmm.. Ikut ikut lu..?"

"Jahaha"

Kayak biasa.. Jenny senyum senyum nanggepinnya..

Siang itu kita ngobrol ngobrol di teras ber 4..

Terus Yoven pamitan mau istirahat di kamar.. Capek..

Gak lama kemudian Jek juga pamit mau molor di sofa..

Tinggal gw sama Jenny di situ..
Awalnya diem diem an.. Bingung juga gw mau ngomong apaan..


Tiba tiba..

Barengan :"Brand.. Jenn.."




.....>>>>>
Senja gua suka banget,
Punk sama,
Keluar dari keluarga yg berada sama,
Hidup bebas, berantem, alkohol juga sama.

Lanjut bro, keren!

Part 9

Quote:
Tiba tiba...


Barengan :"Brand.. Jenn.."

...

Gw :"Eh.. Lu dulu.."

Jenny :"Hmm.. Kamu dulu deh.."


......

Gw :"Hmm.. Jadi lupa kan mau ngomong apa... Hehe.."

Jenny :"Emm.."

Gw :"Hmm.. Nggak istirahat juga?"

Jenny :"Ngusir ni?"

Gw :"Eh nggak... Jangan jangan.. Temenin gw aja disini.."

Jenny :"hihi.. Kamu itu lucu yah.. Nggak kayak ekspektasi aku".

Gw :"Emang yang kamu bayangin aku kayak gimana?"

Jenny :"Hmm.. Nggak deh.. Takut di marahin lagi.. Hehe".

Gw :"Jiahh.. Kan udah minta maaf..?"

Jenny :"Hehe iya iya.."

....


Gw :"Hmmh... View nya bagus banget yah..". Sembari ngeliat arah pantai

Jenny :"He'em..."

...

Gw :"Eh.. Lu beneran belum pernah pacaran?"

Jenny ngangguk ngangguk kepala..

Gw :"Nggak pernah suka sama seseorang gitu?"

Jenny :"Pernah sih dulu.. Tapi gak lama.. Pas udah tau aslinya kayak gimana.. Nggak jadi suka deh.."

Gw :"Owhh.."

...

Jenny :"Boleh tau nggak.. Arti tulisan di dada kamu itu apa?". (Nunjuk tato aksara jawa di dada gw yang ngintip dikit.)

Gw :"Kalo di bahasa indonesiain.. Artinya.. 'Ku lakukan dengan caraku sendiri'."


Jenny :"Emm... Bagus yah..."

....

Jenny :"Emang orang orang kayak kamu gitu tatoan semua yah?"

Gw :"Orang orang kayak gw? Maksudnya?"

Jenny :"Yaah.. Kayak kamu.. Jek.. Terus temen temen mu".

Gw :"Punk ..?? Punk itu gak kayak gw semua.. Gak kayak Jek semua.. Punk itu ya manusia biasa, kayak lu.. Yoven.."

Gw :"Sebagai manusia biasa ya pasti ada yang baik.. Ada yang nggak baik..."

Gw :"Kayak misalkan gw ni.. Gw tato an.. Suka minum.. Di luar sana, masih banyak punk yang nggak tatoan, yang nggak minum".


Yoven :"Emm.. Kalo gak sama, kok sama sama di sebut punk?"

Gw :"Punk itu menurut gw, suatu pemikiran.. Dan tindakan.."

Gw :"Jadi.. Gw bebas nentuin hidup gw sendiri.. Nggak harus ngikutin jalan yang udah ada.. Kalo jalan yang udah ada itu nyaman buat gw, ya gw jalanin".

Gw :"Tapi kalo jalan itu nggak nyaman buat gw.. Gw bisa bikin jalan sendiri.. Jalan yang bisa nyaman buat gw jalanin".

Gw :"Bukan cuma.. Nggak mau di atur.. Hidup di jalan.. Ngamen.."

Gw :"Gw mau di atur.. Selama gw nyaman.. Tapi kalo gw gak nyaman sama aturannya, ya gw bakal berontak".


Jenny :"Ohh gitu..."

Gw :"itu menurut gw yah.. Nggak tau kalo menurut orang lain".


Jenny :"Aku baru tau.. Yang aku tau dulu punk itu yah kayak preman gitu.. Bikin rusuh.. Terus kriminal".

Gw :"Nah.. itu salah media.. Yang mereka beritakan ke masyarakat itu cuma punk yang nggak baek... Punk yang baek?? Jarang di ekspos..."

Jenny :"Maksudnya?"


Gw :"Jadi masyarakat udah di racuni media, dengan menyama ratakan bahwa semua punk itu kriminal".

Gw :"Misalkan ya, di TV memberitakan ada wanita jadi PSK, ada wanita nyolong suami orang, ada wanita yang suka nipu, ada wanita yang suka pamer bagian tubuh..
Yang di beritakan cuma wanita dengan hal negatif.. Jadi otomatis pandangan masyarakat ke semua wanita kan jadi negatif semua..."


Gw :"Padahal kan gak semua kayak gitu?? Iya kan??"

Jenny :"iya yaahh..."


Gw :"Gw sebenernya sih nggak suka di sebut punk.. Gw lebih suka di sebut jadi diri sendiri".


Jenny :"Emm.. Aku ngerti sekarang.. Ternyata kamu pinter yah.. Hehe"

Gw :"Huahuahua... Gw sebenernya gak tau apa yang gw omongin tadi.. Asal ngucap".

Jenny :"ihh... Heheh".


Gw sama Jenny saling pandang lama banget...
Kita diem..

Nggak sadar kenapa.. Kepala gw sama kepala Jenny maju gitu aja pelan pelan..
Sampek deket banget...

Terus gw liat matanya merem dikit demi dikit ..
Gw juga ikut merem..



...
Sampek akhirnya pelan pelan bibir kita nempel..
Gw bisa rasain hangat nafasnya..
Gw bisa rasain bibirnya yang lembut banget..
Gw bisa rasain detak jantungnya yang makin cepet..


Gak tau berapa lama kita ciuman.. Gw cuma nikmatin aja waktu..

....

Tiba tiba kita di kagetin kayak suara sesuatu jatuh..

Sontak gw sama Jenny langsung ngelepas ciuman..
Gw langsung liat ke dalem..
Jek jatuh dari sofa.. Tapi masih dalam keadaan tidur dia..

Dalem hati gw..
"Anak setaaaan!!"

..
Terus gw balik lagi ke Jenny.. Gw liat dia nunduk.. Gak ngeliat gw sama sekali..

Gw :"Sorry yah...?"

Jenny :"Emm... Aku istirahat dulu yah sama Yoven?"

Gw :"Yaudah.."

Pas dia berdiri, langsung gw pegang tangannya...
Gw :"Sorry yah..?"

Jenny ngangguk ngangguk sambil senyum ke gw...
Maaaaaaniss banget asli...


Terus dia pergi masuk kamar...

...

Gw bengong ndirian di teras.. Ngelamunin ciuman gw ama Jenny tadi...
"indaaaahh...". itu yang gw rasain...


Sampek gw ketiduran di situ...





...............>>

Part 10

Quote:
Jam 3 an sore gw di bangunin Yoven..

"Brand... Ngapain lu tidur sini? Makan dulu geh.."


Dengan setengah sadar, gw jalan ke dalem..

Di dalem ada Jenny.. Di sambut dengan senyuman..

Jenny :"Ketiduran ya? Maaf yah aku tinggal tadi.."

Gw :"Gpp kok.."

Jenny :"Nih.. Makan.."

Jenny ngasih gw piring yang udah di siapin makanan buat gw..
Kita saling senyum..


Tiba tiba..
Jek :"Gw mana..?". Ngerecokin suasana romantis di antara kita.. Huaaa..

Jenny :"Tuh.. Ambil sendiri.. Hehe.."


Jek ngelirik gw.. Tanpa bersuara, tapi mulutnya gerak..
Jek :"Asu..."

Skiip...


Sehabis makan semua.. Kita sepakat ngabisin sore di pantai..

Kita ber 4 berangkat ke pantai..
Jek ama Yoven di depan, gw ama Jenny di belakang..

Di jalan..

Jek :"Ven..."
Yoven :"pa'an..?"

Jek :"Lu kan lagi kosong nih..."
Yoven :"Maksud lu?"
Jek :"Kagak punya bokinan.."
Yoven :"Terus?"

Jek :"Kali aja kita bisa....." Jek belum selesei ngomong

Yoven :"Ogah gw sama lu..!! Ama pohon kelapa aja sono..!!"

Jek :"Yaelah Ven.. Baru juga mau usaha gw.."

Gw sama Jenny ketawa ketawa liat kelakuan mereka berdua..


Tiba tiba tangan gw di pegang sama Jenny..
Gw liat dia cuma nunduk..
Terus gw genggam tangannya..
Dia ngeliat sembari senyum..

Gandengan lah kita sambil jalan..

Sampek pantai.. Kita jalan tuh di pinggiran... Nikmatin suasana... Hmm....

....

Jek :"Yaelah.. Takut banget ilang ni bocah berdua.. Gandengan mulu.."

Yoven :"Jek...!! Lu gangguin mereka, gw buang ke laut lu ye..!

Yoven lari terus ngedorong Jek nyebur..
Di bales sama Jek..

Terus mereka berdua lari ke kita..
Di cemplungin dah kita berdua ke laut...

Kita ketawa ketawa sambil ciprat cipratan..

...

Gw peluk Jenny..
Dia gak ngehindar..

Tiba tiba gw cium bibirnya..
Dia ngebales ciuman di bibir gw..
Kita ciuman di depan Yoven sama Jek..


Jek pelan pelan ngedeketin muka Yoven..
Yoven yang terpaku liat gw sama Jenny..
Langsung sadar Jek ada di depannya..
Sontak..

Yoven :"Mau ngapain lu?!!". Nonyor muka Jek..
Jek :"Kali aja lu pengen.. Mayan kan tipis tipis.."

Yoven :"Noh... Cipokan ama cumi". Masukin kepala Jek ke laut...


Gw sama Jenny ketawa sambil pelukan..

Jek :"Mampus gw lama lama di siksa ama ni perempuan..."

Skiip....

Kita ber 4 duduk di pasir..
Ngeliat ke arah laut..

Jenny duduk nyender gw..
Gw peluk dari belakang..


Dedek gw keteken punggung Jenny..
Otomatis bangun dah.. Mana posisinya nyelip lagi.. Mau benerin kagak enak sama Jenny... Akhirnya gw tahan sambil dikit meringis..

...
Jek :"Nape lu?? Nyengir nyengir gitu?"

Gw :"Kagak..."

Gw yakin Jenny ngerasain di punggungnya..
Dia bisikin..

Jenny :"Benerin aja dulu.."

Gw langsung berdiri.. Balik badan sambil benerin...


Yoven :"Brandyyy....!!!! Cabul banget lu..!!!!. Sembari ngelempar pasir ke gw..

Gw :"Heheheh...."


Yoven :"Heran gw...". Geleng geleng kepala


..
Habis itu gw balik ke posisi semula...

Gw :"Sorry ya?"
Jenny :"Gpp.. Hihi.."


Jenny :"Sayang nggak ada sunsetnya yah.."
Gw :"Gak masalah.. Mataharinya kan udah ada depan gw.."


Jek :"HmmhhWeeddhhooosss...!". Pura pura bersin..

Yoven :"Huahaha...!!"


Sampek agak gelap kita ber 4 disitu...


Skiip....

Kita balik... Mandi gantian...
Pak Samat dateng nganter se kantong plastik sate mentah sama bumbunya yang tadi di pesen Yoven...

...

Nongkrong di halaman dah kita kayak kemarin..
Tapi sekarang Gw duduk duduk sama Jenny.. Senderan ke gw yang pasti..
Ngeliatin Jek sama Yoven yang kagak ada akur akurnya mereka berdua.. Ribut mulu sembari bakar bakar sate..

...
Jenny :"Aku bantuin mereka yah?"
Gw :"Gak usah.. Disini aja.."

Gw cium keningnya..
Dia senyum.. Terus nyenderin kepalanya di dada gw..

Gak lama kemudian..

Yoven :"Satenya udah jadi nyaahh.."

Jenny :"Hihi.. Apaan sih Ven.."

Yoven :"Lu enak ye berduaan.. Gw disono sama si garong noh.."

Jenny :"Hehe.."

Sate udah jadi..
Jek masuk ambil minuman..

Jek :"Pas banget ini Bleh.. Istimewah.."

....

Jenny :"Jangan banyak banyak yah..?"

Gw ngangguk...

Minum dah kita ber 3 sembari makan sate...

Sesuai permintaan Jenny..
Gw gak banyak minum..
Jek sama Yoven lah yang getol muterin gelas..

..
Gw :"Gak nyangka gw lu doyan minum juga nyet.."

Yoven :"Nggak kok.. Ni mumpung lagi liburan kan.. Jadi di puas puasin".

Gw :"Serah lu deh.. Ntar kalo di tanya nyokap lu, gw bilang aja lu mabok mulu tiap malem"

Yoven :"ihh lu gitu banget sih..!!"

Gw :"Huahaha.."

...

Jek :"Lu berdua kan temenan dari kecil ni ye.. Pernah ngelakuin hal yang tidak senonoh gak? Muehehe..."

Yoven :"Mulut lu ye..!!". Nonyor mulut Jek.


Gw :"Gw sih kagak pernah.. Tapi ni anak yang dari dulu pengen banget liatin gw telanjang".

Yoven :"Brandy...!!! Lama lama gw gantung leher lu ye..! Sopan dikit kek! Lu gak malu sama cewek lu tuh.."


Jenny :"Hihihi...". Cekikikan...


.....

Kayak kemarin..
Yoven sama Jek udah pada tepar..
Gw yang ngegendong Yoven ke kamar di bantuin Jenny..
Terus gw anter Jek ke sofa..

....

Gw :"Yaudah.. Lu tidur deh.."
Jenny :"Emm... ". Tiba tiba pipi gw di cium..

..
Jenny :" Hmm.. Temenin aku".

Gw :"Hmm?"

Tangan gw di tarik ke dalem kamar..


......


............>>

Part 11

Quote:
Tangan gw di tarik ke dalem kamar..

Pintu di tutup.. Terus gw di tuntun.
Disitu ada karpet gitu di lantai persis sebelah kasur yang lagi di tempatin Yoven.. Ada bulu bulunya, jadi empuk..

Gw sama Jenny duduk disitu berhadapan..

Dia pegang leher gw sambil majuin mukanya..
Bibir kita nempel..
Ciuman lah kita..
Sambil pelan pelan gw rebahan..
Jenny di atas nindihin badan gw.. Sambil terus ciuman..

Gw ngerasain nafasnya Jenny. Ini yang paling gw suka..

Kita berdua saling melumat bibir..

.....



Pelan pelan gw buka tanktopnya..
Pas udah lepas.. Kita ciuman lagi..
Habis itu dia pelan pelan ngelepas kaos gw..
Gw buka kait bra di punggungnya..
Lepas...



Pemandangan paling indah yang pernah gw lihat..
Gak gede gede amat, tapi gak kecil kecil juga.. Pas banget sama ukuran badannya..

Jenny agak gimana gitu gw liatin.. Terus dia nutupin pake tangan..

Dia meluk gw..

Empuk.. Anget.. Wangi... Huaaahh!!


Kita ciuman lama banget waktu itu..
Gw gak berani pegang pegang sama sekali..

Habis itu dia taruh kepalanya di dada gw..
Dia nyentuh nyentuh tato di dada gw..

...

Gw :"Lu pernah kayak gini sebelumnya?"

Dia geleng geleng..

...


Gw diem agak lama sembari mikir...

Disitu otak gw berkecambuk.. Huik!!

"Masa' gw bisa pertahanin hidup gw selama ini, tapi gak bisa pertahanin kehormatannya ni anak?"

...

Lama gw mikir...


....


Langsung cepet cepet gw ambil kaos gw.. Terus gw pakein ke Jenny.. Gw gak kepikiran makein bra dulu waktu itu..

Dia cuma diem ngeliatin gw..
Kayak heran gitu..

Terus gw peluk dia...

Jenny :"Kenapa..?"

Gw :"Cukup gw aja yang rusak.. Lu nggak boleh rusak".


Denger gw ngomong gitu.. Dia langsung nangis di pelukan gw..

Gw diem diemin..
Baru tau kalo ni anak udah nangis.. Lamaaaa banget berhentinya..

...


Pas udah reda an..
Gw :"Sekarang lu tidur yah..? Gw jagain".

Jenny cuma ngangguk..

Terus dia tidur di pelukan gw..
Gw juga ikut tidur..


Skip....


Bangun bangun entah jam berapa..
Gw liat Jenny masih tidur meluk gw..
Tapi kita berdua udah dalem selimut.

Gw tengok, Yoven udah kagak ada di kasur..

Gw ambil bantal.. Gw taruh di kepala Jenny..
Gw keluar mau ke kamar mandi..

Baru nyampek pintu, Yoven keluar cuma pake handuk doang..

Otomatis gw langsung melongo..
Yang di bawah juga melongo lah..


Dia kaget ngeliat gw..

Yoven :"Brandy... !"

Gw :"Ni perempuan..! Pake baju di dalem kek!"

Yoven :"Gw lupa bawa baju ganti tadi.. Eh.. Mata lu tuh..!!"

Gw :"iye.. iye.. Pagi pagi udah di bikin sange aja gw..". Gw palingin muka..


Yoven :"Hehehe... Eh.. Tungguin bentar. Gw pake baju dulu".

Yoven cabut ke kamar..

5menit kemudian dia balik nyamperin gw di dapur..

...
Yoven :"Lu semalem sama Jenny....??"

Gw :"Apaan? Gak ngapa ngapain gw".

Yoven :"Tuh anak udah pake baju lu, lu bilang gak ngapa ngapain?"


Gw :"Hampir khilaf gw semalem".

Yoven :"Huhhf.. Elu tuh ye...!"

Gw :"Sumpah gw gak maksud Ven.."

Yoven :"Yaudah.. Tuh anak suka beneran sama lu.. Awas aja sampek lu maenin, sumpah gw cekek lu".


.....

Gw mandi..
Gak lama setelah gw mandi, Jenny keluar dari kamarnya..
Sumpah, baru bangun pun keliatan cantik banget...

Gw :"Hmm.. Yang baru bangun".

Jenny :"Aku kok nggak di bangunin?"

Gw :"Gak tega.. Lu pules banget tidurnya.. Mandi sono.. Bau',".

Doi cemberut. Langsung siap siap mandi..

...

Gw bangunin Jek..

Gw :"Woy..! Molor mulu kerjaan lu ye..!"

Jek :"Sono ah.. Ngantuk gw "

Langsung gw seret tuh anak ke teras...

Jek :"Tai lu ah.. Masih berat pala gw,".

Gw :" Makanya lu mandi biar seger".


....

Setengah jam an gw ama Jek ngobrol di teras..
Jenny dateng bawa 2 cangkir kopi..

Jek :"Hmm... Bini lu Bleh... Baek bener dah..!"

Dia cuma senyum senyum doang. Terus balik masuk..

Gw ama Jek langsung sruput tuh kopi..

Gw liat muka Jek kayak nahan sesuatu ..

Gw :"Nape lu?"

Jek :"Kagak.. Perasaan.. Ni kopi kok asin ye?"

Gw :"Apaan.. Orang punya gw enak kok".

Gak lama kemudian kedenger suara ketawa ketawa dari dalem. Yoven sama Jenny..

Jek :"Dasar lu perempuan berdua ye..!! Sumpah di siksa mulu gw disini..!"

.....



........>>
Nenda sek yo dab emoticon-Big Grin
Sayang gw ga berani tatoan padahal gw suka tuh ama seni tato
Salken jo emoticon-Shakehand2: