alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571df5c6de2cf2d45e8b456b/ahok-populer-dalam-survei-sandiaga-optimistis-bersaing
Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur DKI Sandiaga Uno optimistis bersaing dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang unggul dalam survei belakangan ini.

Meski Ahok unggul di survei, ia tetap optimistis bersaing karena menurutnya politik bersifat dinamis dan berubah-ubah.

Hal ini diungkapkan Sandiaga usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Sandiaga akan menggunakan strategi merebut hati rakyat kecil dalam bersaingan Ahok untuk mendapat dukungan.

"Strategi mendekati rakyat khususnya menengah ke bawah, karena selama ini wong wong cilik merasa pembangunan (di Jakarta) ini belum memberikan solusi kepada masalah yang mereka hadapi," kata Sandiaga.

Sandiaga mencontohkan soal ketersediaan lapangan kerja dan masalah harga bahan pokok. Ia juga mengungkap, masyarakat Jakarta mengeluhkan pembangunan saat ini yang dinilai berpihak ke kalangan menengah dan atas saja. (Baca: "Semakin Digempur, Elektabilitas Ahok Semakin Naik")

Strategi lainnya, Sandiaga ingin mendekati anak muda dalam mengembangkan bidang usaha di Jakarta.

"Karena banyak wirausaha muda yang tertarik dengan kegiatan bagaimana menciptakan iklim usaha yang kondusif untuk Jakarta. Ini yang jadi PR untuk kita, khususnya bagaimana menyediakan lapangan kerja," ujar Sandiaga. (Baca: Elektabilitas Ahok Turun Setelah Dipanggil KPK)

http://megapolitan.kompas.com/read/2...istis.Bersaing

Bau-baunya Sandiaga Uno & Djarot nih diusung PDIP-Gerindra-Demokrat-PAN-PKS-PBB
emoticon-Takut emoticon-Takut

Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
Kalah semuanya sama lulung emoticon-Mad
Quote:Original Posted By SLSDBS
Kalah semuanya sama lulung emoticon-Mad
masalahnya lulung gak punya relawan militan kek gini
Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
Quote:Original Posted By njiing
masalahnya lulung gak punya relawan militan kek gini
Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing


Gw masih penasaran kenapa dia bisa muncul dimana2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By SLSDBS


Gw masih penasaran kenapa dia bisa muncul dimana2 emoticon-Ngakak (S)


Karna ane gak bisa bikin meme, jadi make ini aja buat ngisi page one emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By njiing


Karna ane gak bisa bikin meme, jadi make ini aja buat ngisi page one emoticon-Big Grin


Request pic ciwek seksoy dong bray emoticon-Malu

Biar ga monoton ini pekiwan emoticon-Ngacir
Yg rajin om uno

Elektabilitas ahok makin melejit gara2 postingan ga mutu, ga berkualutas, shitty trash quality dari victim pig, bakanola, bolehkritikan dan kawan2 padahal dah digaji buat nurunin elektabilitas ahok emoticon-DP
Quote:Original Posted By SLSDBS


Request pic ciwek seksoy dong bray emoticon-Malu

Biar ga monoton ini pekiwan emoticon-Ngacir

Ane gak bisa bikin meme om emoticon-Big Grin minta teman ahok ato nastak aja, keknya mereka lebih kompeten emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By njiing

Ane gak bisa bikin meme om emoticon-Big Grin minta teman ahok ato nastak aja, keknya mereka lebih kompeten emoticon-Big Grin



Ah sudahlah,yg penting cendol udah gw timpuk ke ente emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin emoticon-Peace
dari sekian banyak opposite ahok
gw paling suka ama nih org

visi misi jelas, lebih ke perbaikan ekonomi
org ga banyak tingkah

beda sama si dault, dhani, yusril
emoticon-Najis
uno pesaing utamanya ahok
Populer cuma di survei pesanan ke lembaga milik si "anak magang" sunny tanuwidjaja kok...aslinya mah kagak emoticon-Ngakak

Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
Quote:Original Posted By bakanola
Populer cuma di survei pesanan ke lembaga milik si "anak magang" sunny tanuwidjaja kok...aslinya mah kagak emoticon-Ngakak

Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing


anak magang tp side job nya lumayan uga, bs jd penghubung gubernur DKI dan pengembang, bs jd advisor lembaga survei jg emoticon-Matabelo
Temannya si santun sanusi dan topigs..haa..salah pilih teman kayanya..
Quote:Original Posted By SLSDBS
Kalah semuanya sama lulung emoticon-Mad


Ntap... Leh uga...
teman MABOK coli berjamaah emoticon-Wakaka Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
Ahok Populer dalam Survei, Sandiaga Optimistis Bersaing
emoticon-Leh Uga
sadis.... ahok disurpei sama sunny bisa menang emoticon-Matabelo





padahal sunny cuma anak magang ...
merangkap jadi staf khusus ahok + makelar + +
×