alexa-tracking

Anggap Ahok Kini Beringas, PAN Minta Pin Demokrasi dari Amien Rais Dicopot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571df30adc06bd63558b4568/anggap-ahok-kini-beringas-pan-minta-pin-demokrasi-dari-amien-rais-dicopot
Anggap Ahok Kini Beringas, PAN Minta Pin Demokrasi dari Amien Rais Dicopot
Quote:
lol kelojotan penjilat amin rais. berasa keren bener tuh pin dipake sampe sekarang. udah ditaro gudang kale sama si ahok.
Nah lo serahin pin bb
emoticon-Traveller
idihh gak malu udah ngasih diminta lagi
ibarat kata udah buang reak di jalan yang ada tai lotoknya terus dijilat lagi
Hohohoo.. Udah mulai gerak parte2 nieh, tinggal golkar partai besar yg belum kedengaran suaranya tentang ahok
settt itu orang pan mw nyuruh amien rais jalan kaki dr yogya ke jakarta utk ambil pin? tega benerrr..... emoticon-Ngacir
kapan jalan kakinya coba si kakek itu emoticon-Big Grin
copot pin barter jalan kaki ke jakarta.
brani kagag??
Quote:



ente salah gan udah dari awal start kali mulainya noh si tv merah emoticon-Malu
apa kabar sudah jalan kaki ke jogja??
Itu kang mimin ngasih pin atas nama pribadi apa ketua MPR gan...?emoticon-Sorry
balikin aja Hok, PIN kayak gitu mah bisa gw buatin..

kakak sepupu gw udah malang melintang di dunia percetakan, dari bikin plakat, neon box undangan, cetak buku, kalender, bikin PIN, piala, dll..

gampang dah!!!

mau gw kasih tulisan apaan?

emoticon-Wink

Anggap Ahok Kini Beringas, PAN Minta Pin Demokrasi dari Amien Rais Dicopot

biar sah harus dipasang Materai

gak takut ntar mbah amien bintitan lho emoticon-Big Grin
reformasii jilid dua siap beraksi...

mega plus amin...




ayoo nastak jasmek nasbung gabung serang ahoggg...


emoticon-Ngakak
lempar aja di mukanya emoticon-Wakaka
Haha
Ngaca dulu
Seorang pimpinan partai gak bisa di percaya omongannya

Katanya mau jalan dati Jakarta ke Yogya

Kalau udah di lakukan pasi banyak yg mau kasih PIN bb
Pin ga penting ga ada arti nya. Kesan nya uda kyk buatan dewa aja.


Pasha ungu aja bs punya byk pin

Ntap
Anggap Ahok Kini Beringas, PAN Minta Pin Demokrasi dari Amien Rais DicopotAnggap Ahok Kini Beringas, PAN Minta Pin Demokrasi dari Amien Rais Dicopot
Quote:

Ngasih pin nya kan tahun 2006, kalo ga atas nama partai ya pribadi
kalo ane jd ahox,ludahin trus buang pinnya ke laut

boro2 cuma pin, gak kepilih gubernur lg sicina kapir ini jg sbodo amat
Ahok kalo bikin partai sekarang suaranya lebih gede dr pan
×