alexa-tracking

"Semakin Digempur, Elektabilitas Ahok Semakin Naik"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571df23e947868e9468b456d/quotsemakin-digempur-elektabilitas-ahok-semakin-naikquot
"Semakin Digempur, Elektabilitas Ahok Semakin Naik"
JAKARTA, KOMPAS.com — Guru Besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Hamdi Muluk menuturkan bahwa elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ini semakin meningkat.

Menurut Hamdi, peningkatan elektabilitas itu mematahkan anggapan yang menyebut elektabilitas Ahok akan merosot karena mengambil kebijakan tak populer beberapa waktu ini.

"Tetapi, Ahok semakin digempur terus, malah makin naik (elektabilitas dan popularitasnya). Jadi hentikanlah kalau mau menggempur Ahok," kata Hamdi, di kantor Populi Center, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

(Baca: Ada Isu Sumber Waras dan Reklamasi, Kepuasan pada Kinerja Ahok Malah Meningkat)

Hamdi menuturkan, lawan politik harus memiliki argumentasi yang kuat sebelum "menyerang" Ahok. Selain itu, argumen yang diungkapkan juga harus dilengkapi data yang jelas dan valid.

"Belakangan ini semakin tidak jelas, mana yang benar-benar kritik atau sekadar hanya untuk menaikkan kredit politik," kata Hamdi.

Hamdi mengatakan, tak ada gunanya menyerang Ahok dengan hal yang tidak substansial. Hal itu ia anggap akan cenderung menjadi fitnah.

"Tetapi, publik melihat apa yang dikerjakan Ahok lebih akuntabel dan bekerja, daripada orang umbar omongan kayak politisi kita. Jadi pemilih kita itu sudah mulai rasional, terutama Jakarta," kata Hamdi.

Berdasarkan survei yang dirilis Populi Center pada April 2016, sebanyak 73,7 persen masyarakat puas dengan kinerja Ahok. Kemudian, 81,5 persen masyarakat puas dengan kepemimpinan Ahok, dan 73,3 persen masyarakat puas dengan kinerja Pemprov DKI Jakarta.

Kepuasan pada kinerja Ahok tetap tinggi meskipun survei dilakukan saat isu dugaan suap reklamasi pantai utara Jakarta, penggusuran Pasar Ikan, dan pembelian lahan RS Sumber Waras tengah mencuat.

Survei ini melibatkan 400 responden di enam wilayah DKI Jakarta dan dilakukan dengan wawancara tatap muka pada 15-21 April 2016.

Ratusan responden ini dipilih secara acak bertingkat atau multistage random sampling, dengan margin of error lebih kurang 4,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Sumber

Ahok Seperti besi yang dipanaskan, ditempa, dan direndam berkali-kali ... api yang membakar, akan menghasilkan pedang yang semakin tajam , dan pedang itu akan membabat habis semua musuh2nya

emoticon-Cool
petromax di calon tret sepi..

makanya nasbung sbnrnya smngt, bkin trit fitnah, dpt nasi bungkus, elektabiltas ahok naik, ahok 2periode, job 5thn ke dpn terjamin..
ELEKTABILITAS itu apaan sih artinya????
Kalo popularitas kan banyak yg paham artinya apa gitu.
Ada juga istilah lain kredibilitas, loyalitas, ane masih paham lah.
Tapi untuk binatang ELEKTABILITAS yg satu ini ane sebagai orang awam ga ngerti maksudnya apaan gitu?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyang boneng??emoticon-Betty
Quote:


Fact ini kayanya emoticon-Big Grin

Jenius juga ente emoticon-Ngacir
Banyak yang bilang salam 2 periode lah emang si ahok dah jadi gubernur sebelumnya emoticon-Bingung
Dia kan cuman numpang tenar pakde joko emoticon-Leh Uga
Pejwan dulu ah emoticon-Leh Uga

Semakin di tekan malah makin naik, makanya nasbung jangan nyari² kesalahan orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masalahnya mereka ga peduli,yg penting kritik ahok.
popularitas ahok naek ato kaga,ga pusing.
emoticon-Wakaka
Dah lah ga usah dibahas hal macam gini, ane udah terlalu sering baca trit kayak gini, kasihan ntar nasbung sakit hati, nanti mereka ga posting tentang ahok lagi, sepi dah BP emoticon-linux2
TSnya main pedang emoticon-Takut
Quote:


serius gak tau? emoticon-Bingung


emoticon-Leh Uga


Yakin itu 73.7 % puas sama kinerja pemprov emoticon-Ngacir
ada yang minta Ahok 2 x periode , soal na yg ini lom sah kepilih . . .jadi ahok habis 2017-2022 , lanjut lagi 2022-2027
Quote:


hare gene kok ngomongin elektabilitas, .... elektabilitas baru bisa diketahui setelah pemilihan selesai dan pada saat penghitungan suara.... ketauan bodongnya.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


entah agan belum tau bener atw pura-pura nanya, elektabilitas itu kira-kira tingkat keterpilihan......

yg gempur klo ga orang idiot ya nenek2 gmn mau mempan
Berarti si politicus sobarihong bikin trit siang malem gak ada gunanya dong?


emoticon-Wakaka
yowes. ora perlu dipikiri masalah sepele macam begni sih. yg penting tetep kerja bener pak. tar pasti dipilih lg emoticon-Recommended Seller
Quote:





mantab betul,,,