alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571df20ad675d4a33f8b4577/jika-yusril-suka-janji-mamah-dedeh-pret-enggak-percaya-gua
Jika Yusril Suka Janji, Mamah Dedeh: Pret, Enggak Percaya Gua
Jika Yusril Suka Janji, Mamah Dedeh: Pret, Enggak Percaya Gua




TEMPO.CO, Jakarta - Da'i kondang Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh melayangkan pesan menohok buat Yusril Ihza Mahendra, yang ingin maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 menantang Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur Jakarta petahana.

Tak tanggung-tanggung, pesan itu dilontarkan langsung dalam acara yang juga dihadiri Yusril, yakni Gema Tabligh Akbar di Yayasan Al-Riyad, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pagi ini, Senin, 25 April 2016.

Menurut Mamah Dedeh, Yusril tidak perlu banyak janji bila menjadi pejabat. "Rakyat bosan banyak janji. Ada yang doa, ‘kuwakafkan tubuh ini buat rakyat’," katanya. "Pret! Enggak percaya gua."

Mamah Dedeh berpendapat bahwa setiap orang berharap pemimpin yang dekat dengan rakyat karena banyak calon yang ramah pada awalnya saja. "Saya mewakili hati nurani mereka," ucapnya sambil tertawa. Mamah Dedeh lantas memberondong lagi, "Lebay, kata Bang Yusril. Selama ini banyak calon pemimpin ramah tamah, pas jadi pemimpin enggak datang lagi. Catat, mana sekretaris Anda?"


Sebelumnya, Yusril mengatakan wajar jika penelitian menyatakan 45 persen warga Jakarta menghendaki pemimpin muslim karena memang mayoritas warga Jakarta beragama Islam. "Masak, saya jadi gubernur di Bali? Pasti orang Hindu yang jadi gubernur. Masak, saya jadi gubernur di Papua? Pasti orang Kristen yang dikehendaki orang Papua," ujarnya dalam pidato.

Yusril pun menerangkan, di Amerika Serikat—yang sudah 200 tahun merdeka saja, tidak pernah memiliki presiden seorang muslim. Satu-satunya Presiden Amerika yang berasal dari luar Kristen Protestan adalah John F. Kennedy, yang beragama Katolik. Namun, Yusril menuturkan, hal itu bukan berarti tidak menghormati agama lain.

Yusril mengatakan setiap orang harus menjaga keberadaan tempat ibadah. "Saya insya Allah paham betul, ingin lihat Jakarta damai, lebih islami, bukan berarti tidak hormati agama lain," tutur Yusril.

FRISKI RIANA


https://m.tempo.co/read/news/2016/04...bution-partner




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mamah.. Curhat dong
kok ngga nyadar ya, keok mulu
Jika Yusril Suka Janji, Mamah Dedeh: Pret, Enggak Percaya Gua

hiudp gw begini amat yak emoticon-Wkwkwk
Ayo maghriban dolo
Mamah tau sendiri

Yang ada badaknya
Edit: eh ini mah slogan nasbung jabar

Yg bener:
Halal...!
Dasar autis emoticon-Leh Uga
Akupun mah emoticon-Frown

Mamah makin tua ya mah emoticon-Malu
Yakin omong doang lah, kemaren kemaren jauh hari sebelum menjelang pilgub kemana aja ngga terjun kr masyarakat emoticon-Traveller
TompeL pembeLa kriminal. Pengacara busuk
Quote:Original Posted By newbie senior
TompeL pembeLa kriminal. Pengacara busuk



pembela yg bayar gan.... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
Jika Yusril Suka Janji, Mamah Dedeh: Pret, Enggak Percaya Gua

hiudp gw begini amat yak emoticon-Wkwkwk


bru liat st manggarai brantakan aj dah manyun,gmn mau bresin jakarta
Quote:Original Posted By TheTopTen
kok ngga nyadar ya, keok mulu



maksudnya pak ahok ya gan?
ucril preet
Quote:Original Posted By anak manis



pembela yg bayar gan.... emoticon-Ngacir


Kalo pembela yang ngga bayar itu pengacara sukarela bray, biasanya pengacara yang baru mulai / blm punya nama emoticon-Big Grin
Busettt itu si mamahhh... Professor Yusril di "pret"in.
emoticon-Big Grin

Jadi inget lagu bang Nyamin.
"Yang Paling Enak'
Sonoan dah... Orang lagi nyanyi digangguin ane.
Orang put... put...
Orang par... par ntar gua gampar...
emoticon-Hammer2
nilah Klarifikasi Lengkap atas Berita Adu Domba Tempo antara Mama Dedeh dengan Yusril

Islamedia – Ustadzah Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi pemberitaan situs tempo.co yang telah mempelintir pernyataanya. Pemberitaan Tempo mengandung unsur adu domba, sehingga seolah-olah Mama Dedeh menyerang Pakar Hukum Tata Negara Profesor Yusril Ihza Mahendra. (baca:Tempo Pelintir Perkataan Mamah Dedeh untuk Men yerang Yusril >> http://islamedia.id/tempo-pelintir-perkataan-mamah-dedeh-untuk-menyerang-yusril/ )

Mama Dedeh menjelaskan bahwa ceramahnya bukan ditujukan kepada Yusril secara khusus, namun kepada para pejabat yang memberikan janji manis ketika masa kampanye, namun begitu menjadi pejabat lupa kepada masyarakat.

Pernyataan tentang sosok pejabat yang buruk itu sebagai kisah pengalaman agar tidak ditiru oleh Yusril. Bahkan secara khusus Mama Dedeh menyampaikan harapan langsung kepada Yusril agar tidak melupakan rakyat setelah menjadi pejabat. “Bang Yusril insya Allah tidak begitu. Tidak ada sedikitpun Bang Yusril mengucapkan janji buat kami rakyat.” jelas Mama Dedeh.

Berikut ini video klarifikasi lengkap Mama Dedeh saat jumpa pers yang berlangsung di rumahnya Depok, selasa (26/4/2016) sore. Diunggah ke oleh netizen bernama Teddy Gusnaidi dengan nama akun twitternya @stone_cobain (Silahkan lihat di http://islamedia.id/inilah-klarifikasi-lengkap-atas-berita-adu-domba-tempo-antara-mama-dedeh-dengan-yusril/ )

Berikut ini klarifikasi lengkap Mama Dedeh dalam versi tulisan.

-- awal kutipan ---

Saya menyampaikan tentang Isra Miraj. Ditengahnya karena ada tentang kepemimpinan, sekaligus saya menyitir tentang kepemimpinan. Saya sampaikan, “Pemimpin dulu banyak yang hanya memberikan janji. Bahkan ada di pohon-pohon saya baca tulisannya “Kuwakafkan tubuh ini buat rakyat””.

Kenapa saya nyatakan itu. Kutanyakan pada jamaah “Adakah pemimpin yang benar-benar mewakafkan tubuhnya buat rakyat?” “Tidak ada” mereka katakan.

Kemudian saya sampaikan, “dulu yang namanya calon pemimpin datang ke taklim-taklim. Karena memang di taklim-taklim banyak emak-emak.”

Mereka dengan ramah tamah, dengan senyum yang manis memberikan janji yang manis. Begitu terpilih mereka tidak datang lagi. Lalu saya tengok Bang Yusril, saya bilang “Bang Yusril insya Allah tidak begitu. Tidak ada sedikitpun Bang Yusril mengucapkan janji buat kami rakyat.”

Ini hanya menyampaikan bagaimana perhatian dia dengan rakyat dan seterusnya. Makanya saya pesan “Tolong nanti Bang Yusril seandainya terpilih jadi pemimpin terus datang kepada rakyat karena rakyat suka didatangi oleh pemimpin”.

Inilah pernyataan saya, Mamah Dedeh, dengan apa yang kemarin saya sampaikan. Mudah-mudahan pemirsa dan semua pembaca mengerti yang saya sampaikan. Sekali lagi inilah klarifikasi dari saya.

--- akhir kutipan ---

Sebagai informasi, Mamah Dedeh bersama Yusril Ihza Mahendra menghadiri acara Gema Tabligh Akbar di Yayasan Al-Riyad, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin pagi, 25 April 2016. (Islamedia/mh]
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Mamah dedeh takut diajuin ke mk sama ucrit.....
emoticon-Leh Uga
yusril jadi gubernur? preeet, enggak percaya gua emoticon-Wakaka