alexa-tracking

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dee39c0cb17b65f8b4568/setelah-hartawan-jaksa-agung-incar-la-nyalla-di-singapura
Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura
Spoiler for Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura:


Satu2 harus dikejar dan dipulangkan klo masih kekeuh ga mau menyerah sekaligus dikasih hukuman pemberat biar kapok emoticon-Hammer2
Aku percaya opung tidak terlibat #PapaMintaSaham #PapaCukongJokowi #PapaSedotKPU dan #PapaNgemplangPajak #PapaMintaSawit #PapaBuldoserMedsos #PapaProvokatorPilpres

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Setelah Hartawan, Jaksa Agung Incar La Nyalla di Singapura

Quote:


Gak percaya opung gw? AWAS GW BULDOSER LOE SEMUA emoticon-fuck
seret aja tuh lanyolot pulang, gak pake ekstradisi2an
Quote:






wah nyala bentar lg pulang kampoeng nih.
balik kampoeng ooooo balik kampoeng
hati senang....
Quote:


Ente makin oot aja bak, trit apa ente post apa emoticon-Cape d...
si Nyalla nanti aja ditangkap emoticon-Big Grin
biarin aja di sana, aset di sita sampe dia bangkrut emoticon-Big Grin
btr lg lebaran gan.... pasti pulang lahh..... emoticon-Ngacir
×